Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
zweifellos wrote:BTT please, ini kan thread produk tertentu. kurang enak dilihat rasanya kalo OOT keterlaluan.
menurut pemakai PS, rem sekarang udah cukup belum ya lebih-lebih buat perjalanan luar kota (yang kecepatannya termasuk cukup tinggi)? dengan efek torsi segitu, mobil sering seperti berakselari dengan cepat ketika turbonya nyala. nah efek tersebut dari yang dialami, sering bikin mobil berasa kekencangan (kecuali jalan di depan kosong total). tambah lagi sistem remnya yang cukup susah bikin mobil mengerem perlahan-lahan. efeknya yang dirasakan, mobil gampang mengerem (cukup) mendadak. sebenarnya tidak masalah (karena daya cengkram termasuk bagus ketika pedal rem ditekan dalam), cuman gak enak sama penumpang aja, bikin penumpang kurang nyaman duduk di dalam.
ada baiknya upgrade brake pad nya, oom... memang sy akuin rem nya memang agak kurang mantep... tapi bukan nya jelek ya..
banyak brake pad after market yg dijual, tinggal dipilih saja yg sesuai dengan budget.
hasil setelah ganti, menurut saya sih sangat jauh bedanya... rem jadi lebih mantap, paling tidak jadi lebih baik pastinya di safety breaking. dan rem tidak perlu effort tenaga lebih waktu diinjek... jadi lebih nyaman.
watefak wrote:Ps emAng enak kalau turbo udah jalan,tp kalau turo belum jalan lelet bukan main
coba baca2 part 1 dan 2, banyak caranya agar tidak lelet...
mnurut saya sih cukup, karena mobil segede ini toh ga bisa selap selip seperti mobil kecil... kalo hapal selahnya, sy pikir ga ada masalah di powernya sih... hanya utk sementara org karena biasa dikit2 bejek gas, sewaktu pake PS dirasa kurang power.. wajar kok..
zweifellos wrote:BTT please, ini kan thread produk tertentu. kurang enak dilihat rasanya kalo OOT keterlaluan.
menurut pemakai PS, rem sekarang udah cukup belum ya lebih-lebih buat perjalanan luar kota (yang kecepatannya termasuk cukup tinggi)? dengan efek torsi segitu, mobil sering seperti berakselari dengan cepat ketika turbonya nyala. nah efek tersebut dari yang dialami, sering bikin mobil berasa kekencangan (kecuali jalan di depan kosong total). tambah lagi sistem remnya yang cukup susah bikin mobil mengerem perlahan-lahan. efeknya yang dirasakan, mobil gampang mengerem (cukup) mendadak. sebenarnya tidak masalah (karena daya cengkram termasuk bagus ketika pedal rem ditekan dalam), cuman gak enak sama penumpang aja, bikin penumpang kurang nyaman duduk di dalam.
ada baiknya upgrade brake pad nya, oom... memang sy akuin rem nya memang agak kurang mantep... tapi bukan nya jelek ya..
banyak brake pad after market yg dijual, tinggal dipilih saja yg sesuai dengan budget.
hasil setelah ganti, menurut saya sih sangat jauh bedanya... rem jadi lebih mantap, paling tidak jadi lebih baik pastinya di safety breaking. dan rem tidak perlu effort tenaga lebih waktu diinjek... jadi lebih nyaman.
om Poetic, untuk mendapatkan hasil pengereman yang baik tapi tanpa menginjak pedal dengan kuat dan bisa memperlambat laju mobil dengan injekan ringan pada pedal, bagusnya pake brake pad yang bahannya bagaimana ? Lunak atau yang mengandung metal lebih banyak ?
zweifellos wrote:BTT please, ini kan thread produk tertentu. kurang enak dilihat rasanya kalo OOT keterlaluan.
menurut pemakai PS, rem sekarang udah cukup belum ya lebih-lebih buat perjalanan luar kota (yang kecepatannya termasuk cukup tinggi)? dengan efek torsi segitu, mobil sering seperti berakselari dengan cepat ketika turbonya nyala. nah efek tersebut dari yang dialami, sering bikin mobil berasa kekencangan (kecuali jalan di depan kosong total). tambah lagi sistem remnya yang cukup susah bikin mobil mengerem perlahan-lahan. efeknya yang dirasakan, mobil gampang mengerem (cukup) mendadak. sebenarnya tidak masalah (karena daya cengkram termasuk bagus ketika pedal rem ditekan dalam), cuman gak enak sama penumpang aja, bikin penumpang kurang nyaman duduk di dalam.
ada baiknya upgrade brake pad nya, oom... memang sy akuin rem nya memang agak kurang mantep... tapi bukan nya jelek ya..
banyak brake pad after market yg dijual, tinggal dipilih saja yg sesuai dengan budget.
hasil setelah ganti, menurut saya sih sangat jauh bedanya... rem jadi lebih mantap, paling tidak jadi lebih baik pastinya di safety breaking. dan rem tidak perlu effort tenaga lebih waktu diinjek... jadi lebih nyaman.
mau tanya, saya ingin sedikit menurunkan tinggi dengan tanpa mengurangi kenyamanan (lebih senang empuk gi pula saya jarang ngebut) sebaiknya ganti per yang merek apa? ada yg pernah komparasi? thanks..
tadi ada yang nawarin velg 22 dengan ban 285 45, cukup murah nawarinnya. Jadi mikir2 ehheheh
ada yang udah pake 22 285 45? kira2 masih cukup nyaman gak dibandingin dengan standarnya? saya sering jakarta bandung, kalau di pake di tol cipularang masih cukup nyaman dan terkontrolkkah?
Oh iya, velgnya Taiwan, dari sisi keselamatan gimana ya velg2 dari taiwan ini?
untuk pelek 22 dgn ban 285 45 msih tebal tapi kalo dibanding dgn standard yah susah omong lah masing msing org punya toleransi yg berbeda beda. kalo nanya pelek taiwan bagus apa kagak kayaknya itu pertanyaan 10 taon yg lalu deh heheheheheheh sekrg pelek pelek amerika dll itu made in taiwan n china kok bro........so aman aman aja seh hehehehe
golfpunk wrote:untuk pelek 22 dgn ban 285 45 msih tebal tapi kalo dibanding dgn standard yah susah omong lah masing msing org punya toleransi yg berbeda beda. kalo nanya pelek taiwan bagus apa kagak kayaknya itu pertanyaan 10 taon yg lalu deh heheheheheheh sekrg pelek pelek amerika dll itu made in taiwan n china kok bro........so aman aman aja seh hehehehe
thanks mas
kalau sekarang mas golfpunk pake berapa mas? masih 22? buat ngebut cipularang pasti pernah ya? dikebut 160-an gitu masih stabil gak ya, atau udah bumpy?
OOT dikit :
Kalo bagi saya sih SUV nature-nya adalah pakai ban Terrain (H/T or A/T or M/T) yang aspect ratio cukup tebal
Mustinya utk PS kalo gede-in pelek ke 19" saja sehingga masih bisa pakai ban aspect 60%, kenyamanan masih dapat. En supaya terlihat keren = pelk di cat warna Gun Metal
Pakai pelek kelewat besar / ban kelewat tipis ada resiko meningkatkan "Torque Steer", ini perlu diwaspadai.
Turboman wrote:OOT dikit :
Kalo bagi saya sih SUV nature-nya adalah pakai ban Terrain (H/T or A/T or M/T) yang aspect ratio cukup tebal
Mustinya utk PS kalo gede-in pelek ke 19" saja sehingga masih bisa pakai ban aspect 60%, kenyamanan masih dapat. En supaya terlihat keren = pelk di cat warna Gun Metal
Pakai pelek kelewat besar / ban kelewat tipis ada resiko meningkatkan "Torque Steer", ini perlu diwaspadai.
Sekedar opini pribadi (Discl ON)
itu juga pemikiran saya sekarang mas, jadinya mungkin emang maksimal nyari yang 20" saja. Kalau 20" bisa dimasukin paling tebal ukuran berapa ya?
Barusan dari **** glass, tempat pasang kaca film....liat Pajero Dakar 4x2 versi baru.......warnanya yg mocca . Wuiihhh keren juga warnanya......jadi ikutan liat semuanya.
- Velg model baru.....palang 6 bercabang.....kayak model velg X-Trail
- AC yang belakang udah di bagian plafond.....jadi pendek plafondnya, trus lubang bekas kisi AC yang samping belakang ditutup plastik kayak buat naro uang receh
- Rem Belakang udah disc brake
- lampu sein samping body ditutup ornamen krom, keliatannya karena sein samping udah pindah ke spion.
Cuma ga liat nih....udah paddle shift dan 5 A/T belon.......?????
Sy jga bru td lihat PS dakar yg msh plat putih di jalan cianjur pas lwt dr skbm k bdg... Mmg pelknya genti spertiny naek 1"... Spion+sein.. G merhatiin bgt coz lg bw mbl.... Yg pst lbh gahar dbanding fortie...