^^
LSD tuh carrier dlm bonggol gardan bro....... klw yg bawaanya XL7 hrsnya masih manual. g ada hubungan dgn ECU dan g pke elektronik gtu bro... malahan klw gardan blkngnya d ganti juga dgn XL7 yg 4x4 kemungkinan uda ada LSDnya dri sananya..
itu kurang dri 20jt uda termasuk shiping + pajak cukai ini itu bro?
trus yakin barang yg dikirim bakal klop dgn yg di sini tampa perlu modifikasi penyesuaian ini itu?
di XL7 indo uda ada braket bawaanya maksudnya semua braket jd g perlu bor potong dek dll bubut ini itu?
gearbox 4x2 XL7 indo bisa langsung di kawinin dgn transfercase/ada output transfercasenya? umm klw model jimun sih gampang karna tcnya kepisah klw XL7 kan nyatu dan sya gtw GB XL7 indo bisa langsung di tempel TC tidak...
trus gardan blkng XL7 indo FGnya sama dgn FG gardan XL7 4x4 tdk?
trus pasti sehat g bro yg dikirim... hehe
klw di AS sih pernah liat ada yg jual conversion kit ke 4x4, atw conversion swap engine menariknya kitnya "Do it Yourself/DIY" jd semuanya uda disiapin kita g perlu bubut2 custom ini itu.... uda ada kitnya semua plek dgn varian yg mw di konversi.. nah masalahnya varian di sana sama g dgn yg diindo.....
ya bwat jaga2 pahitnya mending siapin lebih dulu bwat ongkos jg biasanya hrs di hitung.., atw konsul aja sma ahli dan yg pasangnya idealnya yg di saranin suhu2 diatas yg uda pernah melakukan proyek serupa jd uda tw trik2 dan estimasinya, dan minta kpastian batas budgetnya haha...semangatt bro gud luck hehe...
