Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ga heran koq kalo penjualan CR-V bener2 fenomenal yg datang ke bengkel saya aja untuk pasang tv tuner digital dalam waktu yg bersamaan bisa 3 CR-V baru (warna baru dark mocha, silver dan black). TV Kenwood yg dikasih memang belum ada TV Tuner-nya.
Met Kenal all,
Sy baru beli CR-V facelift yg 2.4L, itu TV Tuner Digital Kenwood harganya berapa ya?
Kalau Navigation Module Kenwood (KNA-G431AU) berapa ya?
met kenal jg, tv tuner Kenwood blm digital bro. Kalau yg digital merknya vibe, optima atau rodek. Kualitas gambar dan suara jauh lbh bgs yg digital.
DigitALL wrote:Perbedaan:
CR-V face-lift yg versi 2.4L, eksterior beda di bumper depan dan belakang, grill, kap mesin, foglamp, model velg, ban (dulu dunlop grandtrek, skrng bridgestone dueler h/t).
Interior: TV Kenwood, hand-rest lebih lebar, jok driver electric, door handle warna lebih gelap, speedometer (MID skrng warna biru dan putih, dulu hitam dan putih).
Fitur safety baru: VSA (stability control).
kalau menurut saya sih, peredaman di sektor kaki2 lebih baik dr sebelumnya..
mungkin iya atau emang krn bannya pake dueler h/t
kalau sepengalaman saya, dgn ban dueler ini, road noisenya lebih berkurang pak..
mungkin yang dikatakan honda bukan sekedar gimmick, bahwa ada improvement di sektor kaki2.. tapi yaa bisa juga karena unit yang saya coba masih baru..
met kenal jg, tv tuner Kenwood blm digital bro. Kalau yg digital merknya vibe, optima atau rodek. Kualitas gambar dan suara jauh lbh bgs yg digital.
Navigation modul Kenwood hrgnya kisaran 7jt.
Thanks infonya friends. Wah TV tuner kok segitu yah, apalagi Nav modul, ga worth it dah kayanya.
Udah nyiapin utk improve sound system dg nambah processor alpine (PXA + RUX), speaker split yg sdikit gagusan plus power and sub. Tapi nunggu plat lama amiiir.... udah ampir 2 minggu mbl blm jalan.....
Menurut sy, improvement yg significant dari versi face-lift ini adalah adanya VSA dan perubahan di suspensi (quote dari news flash: "Desain suspensi depan yang baru meliputi penyesuaian pada bentuk rear compliance bush, tingkat kekakuan katup, serta sudut caster meningkatkan stabilitas sekaligus rasa berkendara yang lebih halus.").
AD74YA wrote:yah dan PS ga seenak nyetir CRV di dalem kota
emang ga bisa seserebetan kalo bawa suv besar, harus nyantai baru enak bawanya. Beda sama CR-V yg lebih lincah dan dimensi lbh kompak.
Yg gw suka kalo bawa PS dalem kota yaitu terabas lobang2 lmyn gede! (u know jalan2 dalem kota skrng kondisinya kaya apa). Ga ada istilah jeledug, yg ada empuk dan ga cape hati ngehindar tuh lobang. Thanks buat suspensinya yg tangguh n profil bannya yg tebel.
ban tebel emang top dah... donat...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
AD74YA wrote:yah dan PS ga seenak nyetir CRV di dalem kota
emang ga bisa seserebetan kalo bawa suv besar, harus nyantai baru enak bawanya. Beda sama CR-V yg lebih lincah dan dimensi lbh kompak.
Yg gw suka kalo bawa PS dalem kota yaitu terabas lobang2 lmyn gede! (u know jalan2 dalem kota skrng kondisinya kaya apa). Ga ada istilah jeledug, yg ada empuk dan ga cape hati ngehindar tuh lobang. Thanks buat suspensinya yg tangguh n profil bannya yg tebel.
Iya kalo mau parkir di ITB juga "enak" banget kalo bawa PS... kekekeke
AD74YA wrote:yah dan PS ga seenak nyetir CRV di dalem kota
emang ga bisa seserebetan kalo bawa suv besar, harus nyantai baru enak bawanya. Beda sama CR-V yg lebih lincah dan dimensi lbh kompak.
Yg gw suka kalo bawa PS dalem kota yaitu terabas lobang2 lmyn gede! (u know jalan2 dalem kota skrng kondisinya kaya apa). Ga ada istilah jeledug, yg ada empuk dan ga cape hati ngehindar tuh lobang. Thanks buat suspensinya yg tangguh n profil bannya yg tebel.
Setuju.
Tapi menurut saya CR-V yg baru ini bodinya sdh lumayan besar juga. Msh lbh lincah bawa CR-V atau X-Trail yg gen sebelumnya. Kalo All New X-Trail ndak tau, blom pernah coba.
Vorsprung durch Technik The Pursuit of Perfection From Zero to Hero Air Tenang Menghanyutkan Ilmu Padi
AD74YA wrote:yah dan PS ga seenak nyetir CRV di dalem kota
emang ga bisa seserebetan kalo bawa suv besar, harus nyantai baru enak bawanya. Beda sama CR-V yg lebih lincah dan dimensi lbh kompak.
Yg gw suka kalo bawa PS dalem kota yaitu terabas lobang2 lmyn gede! (u know jalan2 dalem kota skrng kondisinya kaya apa). Ga ada istilah jeledug, yg ada empuk dan ga cape hati ngehindar tuh lobang. Thanks buat suspensinya yg tangguh n profil bannya yg tebel.
Setuju.
Tapi menurut saya CR-V yg baru ini bodinya sdh lumayan besar juga. Msh lbh lincah bawa CR-V atau X-Trail yg gen sebelumnya. Kalo All New X-Trail ndak tau, blom pernah coba.
AD74YA wrote:yah dan PS ga seenak nyetir CRV di dalem kota
emang ga bisa seserebetan kalo bawa suv besar, harus nyantai baru enak bawanya. Beda sama CR-V yg lebih lincah dan dimensi lbh kompak.
Yg gw suka kalo bawa PS dalem kota yaitu terabas lobang2 lmyn gede! (u know jalan2 dalem kota skrng kondisinya kaya apa). Ga ada istilah jeledug, yg ada empuk dan ga cape hati ngehindar tuh lobang. Thanks buat suspensinya yg tangguh n profil bannya yg tebel.
Iya kalo mau parkir di ITB juga "enak" banget kalo bawa PS... kekekeke
salahh.....makanya jgn kuliah di ITB sen................
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
@diatas
Kecil bgt kemungkinannya bro kecuali pemerintah udah insaf..terus mau jual solar kualitas atas merata diseluruh pelosok nusantara..soalnya tuh mesin diesel honda sangat alergi solar busuk..
Rata2 mesin diesel honda yang dipake di eropa udah berspek euro 5..Ga kebayang kalo diminumi solar busuk mampet semua injector sama saringan partikel di exhaust..