Udah lama ngga main ke thread ini. Kalau diliat om Evolution udah beli CTV ya jadinya om? Diesel apa bensin?
Mau share aja, minggu kemarin ctv diesel saya service pertama kali di Chevy Bandung. KM Mobil menunjukkan 7900an KM, saya pikir ngga ada salahnya kalau servis intervalnya dipercepat. Setelah sampai di bengkel, saya bener2 kecewa banget buat pelayanan bengkelnya..
1. Pertama masuk areal bengkel, SA nya malah diem aja di dalam kantor, bukannya dia yg nyamperin saya malahan saya yang harus nyamperin dia..

Padahal standardnya kalau saya ke bengkel A2k,isuzu,suzuki,dll SA nya langsung sigap begitu ada mobil masuk.
2. Ketika pendaftaran service, SA nya sama sekali tidak bertanya mengenai keluhan/adanya ketidak beresan pada mobil. Harus saya yg bilang semua mengenai keluhan2 mobilnya.
3. Jok mobil dan setir tidak diberi cover, jadi saat mobil selesai banyak noda pada jok dan lengket2 di bagian setir.
4. Montir nya kelihatannya ngga cekatan kerjanya dan terkesan asal-asalan. Montirnya juga kebanyakan baru lulus dari STM jadi agak kurang terampil.
5. Di bagian bengkel adalah area non-smoking, tapi di bagian spare partnya banyak pegawai dan montirnya yang sibuk merokok..
6. Ruang tunggunya bau asap rokok, WC nya amit2 joroknya.
Mungkin hal diatas kelihatannya sepele, tapi bagi saya hal semua diatas sangatlah tidak nyaman.
Bengkelnya relatif sepi, Hampir semua mobil yg sedang ditangani adalah Captiva. Hanya ada 2 unit Zafira yg ditangani disana. Kalau saya pikir ini brand Chevrolet yang market sharenya dikit seharusnya bisa melayani customer lebih baik daripada Toyota yg market share mobilnya besar. Itu akan jadi satu nilai positif buat chevrolet, dan juga pembenahan di sektor SDM tentunya. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.