Menggunakan Instagram?
Silakan juga follow account kami (SerayaMotor) dan ikuti serunya acara-acara dan kebersamaan komunitas SM.

==================================================
SerayaGallery.com | Personal and Auto Lovers Image Gallery
Mengenalkan layanan kami SerayaGallery.com, dapat rekan2 SM manfaatkan untuk upload dan share image / foto secara GRATIS. Tidak ada batasan jumlah total file dan disk quota yang dapat digunakan.

M'Benz SLK vs BMW Z4

Segala jenis sports car (Ferari, Acura, dll).

Moderators: F 272, b8099ok, FRD, billyd1773dz, ChZ

kerogawa
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 347
Joined: 28 Feb 2009, 00:13

Re: M'Benz SLK vs BMW Z4

Post by kerogawa » 10 Jan 2014, 10:29

SLK aja deh kalo pilihan 2 itu

Tp sy pribadi sih Nanggung om..
mending lari ke merk sport entry.. Porsche..
Boxter / Cayman.. :)

User avatar
AD74YA
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 9593
Joined: 13 Jun 2008, 02:51
Location: Surabaya, Pakuwon City East Coast

Re: M'Benz SLK vs BMW Z4

Post by AD74YA » 10 Jan 2014, 10:44

Sebenernya ada 1 hal paling mendasar yang membuat saya gak akan ambil SLK dibanding Z4 kalau saya punya duitnya, yaitu perasaan tengsin gak mampu beli SL..... Uwkwkk...

Salah satu yang buat males beli kelas "eksotik" nya mercedes = selalu ada 1 kelas yang 1 tingkat lebih tinggi dari yang kita beli.. Yang notabene sebenernya dengan kemampuan untuk beli pastinya dirasa harganya gak terlalu jauh.. Diatas SLK200 ada 250, ada 350, ada SL 200, 250, 350, 63, diatasnya ada SLS..

Selalu ada perasaan greget kayak gak mampu ambil 1 tingkat diatasnya.. Uwkkw

Kalau BMW Z4, ya Z4.. Gak akan kepikiran nyambungin ke M5
Anda sudah TEST DRIVE belum?...

aldilee18
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 162
Joined: 22 Dec 2013, 08:10

Re: M'Benz SLK vs BMW Z4

Post by aldilee18 » 10 Jan 2014, 12:01

klo sy pilih slk

User avatar
axala
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2160
Joined: 16 Dec 2013, 07:24
Location: Indonesia

Re: M'Benz SLK vs BMW Z4

Post by axala » 10 Jan 2014, 22:32

aldilee18 wrote:klo sy pilih slk
Ane juga vote for SLK :big_exellent: :big_exellent:
Pursuit of Perfection

teppey
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 265
Joined: 07 Feb 2014, 16:46

Re: M'Benz SLK vs BMW Z4

Post by teppey » 15 Feb 2014, 22:25

Buat ane SLK R171 adalah salah satu roadster terindah yang pernah ada, almost perfect baik exterior maupun interior. Ga pernah bosan ngeliat nya, biarpun adiknya dah banyak tetap cinta R171.

+1 for SLK

emkiii
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 11 Feb 2017, 20:54
Location: yogyakarta
Daily Vehicle: suzukisx4

Re: M'Benz SLK vs BMW Z4

Post by emkiii » 14 Feb 2017, 14:54

sory oot suhu mw tny aja pajaknya brp ya z4 sm slk 200? mksih

Post Reply

Return to “Sport (car) Types”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest