SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 25 Apr 2014, 00:15

All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 13 posts ] 
Author Message
 Post subject: bengkel peugeot
PostMessage posted...: 22 Oct 2002, 11:14 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 22 Oct 2002, 11:08
Posts: 4
ada yang tau bengkel buat mobil peugeot yang bagus tapi murah.....

mobil gw Peugeot 505 GR 86"


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 22 Oct 2002, 18:51 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 22 Aug 2002, 12:58
Posts: 743
Location: Jakarta Indonesia
weks...kayaknya kalo mobil lama semua bengkel bisa deh..tinggal cari yg murah


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 22 Oct 2002, 19:12 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 10 Sep 2002, 08:57
Posts: 257
Location: Jakarta/Bandung
Di Jl. Soepomo tebet, sehabis perempatan tebet raya dan soepomo ke arah pancoran. Sebelum halte bis sebelah kiri kalo dari arah casablanca ke arah pancoran.
Saya gak pernah servis disitu karena gak punya boilnya, cuma sering lewat situ banyak banget mobil peugeot servis di situ. Trus emang beken bengkel peugeot. Soal bagus, murah or enggak, coba aja deh....hehehe


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 23 Oct 2002, 11:08 
Offline
Administrator
Administrator

Joined: 08 Aug 2002, 16:07
Posts: 1713
Location: Surabaya
Tapi ini mobilnya mau diapain dulu bung Depiz? Kan rasa2nya gak semua bengkel bisa otak2ik semuanya. Tergantung mau diapain dulu kan.
Gak tau lagi kalo emang bengkelnya udah sangat canggih otak2ik.. :-) :-)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 27 May 2003, 10:34 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 18 Feb 2003, 13:02
Posts: 205
Location: On Road
setahu saya Peugeot enggak sebarang bengkel ngerti permasalahannya mesin mobil ini kebetulan di kantor saya banyak penggemar Peugeot terutama 504, 505 dan 405 , tidak seperti Toyota di pinggiran juga bisa ngebetulin bila ada masalah yg tidak terlalu berat apalagi yg taun 90 kebawah keunggulan Peugeot yah walau tua larinya masih OK punya bung...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 27 May 2003, 11:14 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 19 Aug 2002, 13:44
Posts: 570
Location: 600km away
Mas mickey gabung aja di milis
http://autos.groups.yahoo.com/group/peugeot

atau masuk ke webnya di http://www.jakartapeugeotclub.main-page.com/
tapi webnya ga updet tuh


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 28 May 2003, 11:20 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 18 Feb 2003, 13:02
Posts: 205
Location: On Road
Equalizer wrote:
Mas mickey gabung aja di milis
http://autos.groups.yahoo.com/group/peugeot

atau masuk ke webnya di http://www.jakartapeugeotclub.main-page.com/
tapi webnya ga updet tuh


wah ini informasi untuk club peugeot yah bung Equalizer, atau ada informasi lebih jelas mengenai plus minus nya peugeot khususnya 505 GR
kalo iya thank's sebelumnya kali aja saya tertarik main peugeot...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 28 May 2003, 14:44 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 19 Aug 2002, 13:44
Posts: 570
Location: 600km away
Mas Mickey ....
Kebetulan saya pernah punya, ut seri 504 dan 505 dan memang engga ada obatnya mobil ini, namanya juga mobil eropa yaa maklum deh kalo urusan nyaman nomer satu.

Kelemahannya adalah tetap klasik, overheat dan onderdil mahal serta lemahnya shockbreaker kemudian pastikan Peugeot anda untuk seri ini AC selalu dalam keadaan dingin, karena angin sulit masuk kedalam kecuali 2 kaca terbuka lebar :wink:

Hmmm apalagi yah .. lupa euy, maklum saya pakenya jaman SMP-SMA :)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 28 May 2003, 15:18 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 18 Feb 2003, 13:02
Posts: 205
Location: On Road
waduh udah lama yah bung Equ main Peugeot, tapi terima kasih atas wejangannya maklum saya mungkin baru mau coba pindah main mobil tapi yg taun lama soalnya udah banyak halangan untuk main motor terus....


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 28 May 2003, 15:53 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 19 Aug 2002, 13:44
Posts: 570
Location: 600km away
terakhir temen saya pegang 405 juga komplennya sama, kalau mas mickey, mau yg pilih model baru atau minim 405 seri le mans..
itu udah kuat2 semua :)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 29 May 2003, 14:35 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 18 Feb 2003, 13:02
Posts: 205
Location: On Road
Equalizer wrote:
terakhir temen saya pegang 405 juga komplennya sama, kalau mas mickey, mau yg pilih model baru atau minim 405 seri le mans..
itu udah kuat2 semua :)


waduh maksudnya 405 le mans itu udah kuat emang yg 504, 505 GR dan GTI serta 405 SR dan SRI enggak kuat yah bung Equ...apa masalah klasik peugeot seperti overheat di 405 le mans udah enggak ada?


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 29 May 2003, 16:31 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 19 Aug 2002, 13:44
Posts: 570
Location: 600km away
Mas Mickey kalo dibilang engga ada, impossible deh ya, di kondisi Ibukota sepertinya bakal bikin mobil2 overheat buat yg keluaran lama.
dan kalau saya bilang keluaran sebelumnya engga kuat maksudnya adalah tidak terlalu rewel sepanjang kita perhatikan yg pokok2 dari mesin mobil

Maklum lah mas, mobil Eropa itu kan perlakuannya ga sama ma mobil2 Jepang :wink:

Eniwei mas Mickey, jadinya milih yg seri mana dari Le Mans ?
405 STI/Lemans XU9 engine; atau
405 STI/Lemans XU10 engine

Jangan tanyak saya masalah bedanya yaa .. saya ga pernah pegang seri ini :P


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 23 Jun 2003, 12:21 
Offline
SM Moderator
SM Moderator
User avatar

Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Posts: 7920
Location: Kebayoran Lama
Yaa... barusan mau tanya...... Gimana sih :roll:

Btw, ada yg tau gak?

_________________
Accurate V3&4 Accounting System Consultant

Image <=== Click me to call mods....


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 13 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 12 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group