bengkel peugeot

Segala mobil tipe sedan (Baleno, Accord, Corrola, dll).

Moderators: ricz, y_anjasrana, imingwahyudi, madcat015, ChZ, billyd1773dz, amfibi, imsus2c, ZombiEE, Turboman

Depiz
Visitor
Visitor
Posts: 4
Joined: 22 Oct 2002, 11:08

bengkel peugeot

Postby Depiz » 22 Oct 2002, 11:14

ada yang tau bengkel buat mobil peugeot yang bagus tapi murah.....

mobil gw Peugeot 505 GR 86"

User avatar
Yongis_CD
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 746
Joined: 22 Aug 2002, 12:58

Postby Yongis_CD » 22 Oct 2002, 18:51

weks...kayaknya kalo mobil lama semua bengkel bisa deh..tinggal cari yg murah

deanz
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 257
Joined: 10 Sep 2002, 08:57

Postby deanz » 22 Oct 2002, 19:12

Di Jl. Soepomo tebet, sehabis perempatan tebet raya dan soepomo ke arah pancoran. Sebelum halte bis sebelah kiri kalo dari arah casablanca ke arah pancoran.
Saya gak pernah servis disitu karena gak punya boilnya, cuma sering lewat situ banyak banget mobil peugeot servis di situ. Trus emang beken bengkel peugeot. Soal bagus, murah or enggak, coba aja deh....hehehe

User avatar
t0mc4t
Administrator
Administrator
Posts: 1864
Joined: 08 Aug 2002, 16:07

Postby t0mc4t » 23 Oct 2002, 11:08

Tapi ini mobilnya mau diapain dulu bung Depiz? Kan rasa2nya gak semua bengkel bisa otak2ik semuanya. Tergantung mau diapain dulu kan.
Gak tau lagi kalo emang bengkelnya udah sangat canggih otak2ik.. :-) :-)

mickey
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 205
Joined: 18 Feb 2003, 13:02

Postby mickey » 27 May 2003, 10:34

setahu saya Peugeot enggak sebarang bengkel ngerti permasalahannya mesin mobil ini kebetulan di kantor saya banyak penggemar Peugeot terutama 504, 505 dan 405 , tidak seperti Toyota di pinggiran juga bisa ngebetulin bila ada masalah yg tidak terlalu berat apalagi yg taun 90 kebawah keunggulan Peugeot yah walau tua larinya masih OK punya bung...

User avatar
Equalizer
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 570
Joined: 19 Aug 2002, 13:44

Postby Equalizer » 27 May 2003, 11:14

Mas mickey gabung aja di milis
http://autos.groups.yahoo.com/group/peugeot

atau masuk ke webnya di http://www.jakartapeugeotclub.main-page.com/
tapi webnya ga updet tuh

mickey
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 205
Joined: 18 Feb 2003, 13:02

Postby mickey » 28 May 2003, 11:20

Equalizer wrote:Mas mickey gabung aja di milis
http://autos.groups.yahoo.com/group/peugeot

atau masuk ke webnya di http://www.jakartapeugeotclub.main-page.com/
tapi webnya ga updet tuh


wah ini informasi untuk club peugeot yah bung Equalizer, atau ada informasi lebih jelas mengenai plus minus nya peugeot khususnya 505 GR
kalo iya thank's sebelumnya kali aja saya tertarik main peugeot...

User avatar
Equalizer
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 570
Joined: 19 Aug 2002, 13:44

Postby Equalizer » 28 May 2003, 14:44

Mas Mickey ....
Kebetulan saya pernah punya, ut seri 504 dan 505 dan memang engga ada obatnya mobil ini, namanya juga mobil eropa yaa maklum deh kalo urusan nyaman nomer satu.

Kelemahannya adalah tetap klasik, overheat dan onderdil mahal serta lemahnya shockbreaker kemudian pastikan Peugeot anda untuk seri ini AC selalu dalam keadaan dingin, karena angin sulit masuk kedalam kecuali 2 kaca terbuka lebar :wink:

Hmmm apalagi yah .. lupa euy, maklum saya pakenya jaman SMP-SMA :)

mickey
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 205
Joined: 18 Feb 2003, 13:02

Postby mickey » 28 May 2003, 15:18

waduh udah lama yah bung Equ main Peugeot, tapi terima kasih atas wejangannya maklum saya mungkin baru mau coba pindah main mobil tapi yg taun lama soalnya udah banyak halangan untuk main motor terus....

User avatar
Equalizer
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 570
Joined: 19 Aug 2002, 13:44

Postby Equalizer » 28 May 2003, 15:53

terakhir temen saya pegang 405 juga komplennya sama, kalau mas mickey, mau yg pilih model baru atau minim 405 seri le mans..
itu udah kuat2 semua :)

mickey
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 205
Joined: 18 Feb 2003, 13:02

Postby mickey » 29 May 2003, 14:35

Equalizer wrote:terakhir temen saya pegang 405 juga komplennya sama, kalau mas mickey, mau yg pilih model baru atau minim 405 seri le mans..
itu udah kuat2 semua :)


waduh maksudnya 405 le mans itu udah kuat emang yg 504, 505 GR dan GTI serta 405 SR dan SRI enggak kuat yah bung Equ...apa masalah klasik peugeot seperti overheat di 405 le mans udah enggak ada?

User avatar
Equalizer
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 570
Joined: 19 Aug 2002, 13:44

Postby Equalizer » 29 May 2003, 16:31

Mas Mickey kalo dibilang engga ada, impossible deh ya, di kondisi Ibukota sepertinya bakal bikin mobil2 overheat buat yg keluaran lama.
dan kalau saya bilang keluaran sebelumnya engga kuat maksudnya adalah tidak terlalu rewel sepanjang kita perhatikan yg pokok2 dari mesin mobil

Maklum lah mas, mobil Eropa itu kan perlakuannya ga sama ma mobil2 Jepang :wink:

Eniwei mas Mickey, jadinya milih yg seri mana dari Le Mans ?
405 STI/Lemans XU9 engine; atau
405 STI/Lemans XU10 engine

Jangan tanyak saya masalah bedanya yaa .. saya ga pernah pegang seri ini :P

User avatar
y_anjasrana
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 8317
Joined: 14 Feb 2003, 16:05

Postby y_anjasrana » 23 Jun 2003, 12:21

Yaa... barusan mau tanya...... Gimana sih :roll:

Btw, ada yg tau gak?
Accurate V3&4 Accounting System Consultant

Image <=== Click me to call mods....


Return to “Sedan Types”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests