Neo Baleno 2008

Segala mobil tipe sedan (Baleno, Accord, Corrola, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
Shaqilla
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 717
Joined: Wed Dec 19, 2007 7:55

Re: Neo Baleno 2008

Post by Shaqilla »

Justru akselerasi itu kuncinya bros... Kalo top speed sama, akselerasi lah yang bikin mobil satunya ketinggalan.. Misal 0-200kpj mobil a bisa 30dtk.. Mobil satunya bisa juga mpe 200kpj tapi butuh 100dtk.. Udah bisa kan kira2 tau pemenangnya?? Kalau mau top speed naik dari std (full rev) harus lepas rev limiter atau ganti gearbox.. Kalau bukan itu yang bisa diperbaiki hanya akselerasi... Bener2 penasaran sama m15anya neobal nih.. Jajal dong. Kemarinan liat yang hitam di toll jorr.. Tapi, maaf.. Enggak enak dilihat, ganti velg tapi tanggung dan enggak ceper pula.. Mobil ini rentan salah gaya.. Tapi kalo pas memang bener2 keren kok...
User avatar
datsu
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2396
Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
Location: Jakarta and Bandung

Re: Neo Baleno 2008

Post by datsu »

Tapi akselerasinya gak seheboh yang digembor2kan... Gw gak pernah ketemu City/Jazz VTEC yang mumpuni nih di cipul.. Pengen nyoba... Justru gw malah heran dulu pernah dipepet ama picanto, atoz... hehehe...
==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
User avatar
remedusakti
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 291
Joined: Tue Jan 01, 2008 17:15

Re: Neo Baleno 2008

Post by remedusakti »

waduh.. pada jago ngebut2 semua neh.. kgak syng ama BBM . :e-snooty: :e-think:

kl ngebut di tol mah buk faktor buat bs menng, wlpun mobil diatas kertas menng kl pas adu kencng driver kurng berani, kurng skill bs aj klh..
lagian di tol jln umum gitu selain membykn dr sendr jg membhykn orng lain.
User avatar
Shaqilla
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 717
Joined: Wed Dec 19, 2007 7:55

Re: Neo Baleno 2008

Post by Shaqilla »

Kenceng kok bouz... Beneran.. Syaratnya drivernya harus sepadan atau orang yang sama. Kalo gw biasanya jazz vtecnya gw bawa sendiri.. Ukur pake waktu aja.. Abis itu testnya gantian sama driver satu lagi.. Test silang.. Baru deh ketauan.. Gw juga sangat jarang nemu jvtec std yang mampu ngikutin apalagi ngeduluin m15a gw kalo lagi testing mode on, hehehe... Bahkan 1nzfe nyerah cuma di 180kpj.. But believe me.. Itu semata2 karena drivernya enggak seberani kita aja... L15 yang th 2007 keatas dirubah konstruksi headernya, naikin HP ke 117@ 6000 atau 5500 rpm lupa gw biar performance enggak turun setelah pakai cc... Yg heran m15a HP turun, torsi turun, pakai cc pula.. Makanya gw penasaran kenapa bisa lebih kenceng?? Mungkin kaena gear rationya? Tapi kok lebih irit juga?? Top banget gitu kayane.. Beda sama m15a gw.. Aniwey pak, konsumsi bbm aerio gw the worst itu 1:9,5 rute harian pake premium.. Kalo pas di tol usahain konstan di 100kpj, gear 5.. Kecuali kalo ada yg belagu...normal harian 1:10,5.. Waktu pake super normalnya 1:11-12, akselerasi lebih gila...
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

datsu wrote:Tapi akselerasinya gak seheboh yang digembor2kan... Gw gak pernah ketemu City/Jazz VTEC yang mumpuni nih di cipul.. Pengen nyoba... Justru gw malah heran dulu pernah dipepet ama picanto, atoz... hehehe...
Yup mungkin mobil pengeruh juga tapi yang paling pengaruh drivernya :beer:

Kmaren Neo gw kalah sama Innova lho..padahal kalo tarikan menang jauh..tapi dia ambil kalur kiri terus dan gw ga mau kalo bw cewe gw terlalu ambil resiko..so jadi kalah dech :oops:

Tapi kadang mobil juga pengaruh..pernah lagi jalan cukup kenceng escudo 1.6 gw dilewat jazz vtec dengan mudahnya di tol :( :(
User avatar
datsu
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2396
Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
Location: Jakarta and Bandung

Re: Neo Baleno 2008

Post by datsu »

Iya si bro... memang justru driver 90% pegang kendali.. Gimana kalo kita gak ngomongin topspeed, tapi toptime? hehehe.. pintu tol sunter-pintu tol pasteur 1jam13menit. :D Cipul n cikampeknya sepi, tapi dalkot jakartanya lumayan.. hehe..
==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

Shaqilla wrote:Kenceng kok bouz... Beneran.. Syaratnya drivernya harus sepadan atau orang yang sama. Kalo gw biasanya jazz vtecnya gw bawa sendiri.. Ukur pake waktu aja.. Abis itu testnya gantian sama driver satu lagi.. Test silang.. Baru deh ketauan.. Gw juga sangat jarang nemu jvtec std yang mampu ngikutin apalagi ngeduluin m15a gw kalo lagi testing mode on, hehehe... Bahkan 1nzfe nyerah cuma di 180kpj.. But believe me.. Itu semata2 karena drivernya enggak seberani kita aja... L15 yang th 2007 keatas dirubah konstruksi headernya, naikin HP ke 117@ 6000 atau 5500 rpm lupa gw biar performance enggak turun setelah pakai cc... Yg heran m15a HP turun, torsi turun, pakai cc pula.. Makanya gw penasaran kenapa bisa lebih kenceng?? Mungkin kaena gear rationya? Tapi kok lebih irit juga?? Top banget gitu kayane.. Beda sama m15a gw.. Aniwey pak, konsumsi bbm aerio gw the worst itu 1:9,5 rute harian pake premium.. Kalo pas di tol usahain konstan di 100kpj, gear 5.. Kecuali kalo ada yg belagu...normal harian 1:10,5.. Waktu pake super normalnya 1:11-12, akselerasi lebih gila...
Konstan di tol gear 4, 120kpj : 1:14-16an

Gw juga bingung sebelum test drive sendiri bro..cuma 0-100 cukup lambat karena ya itu..gigi 1 nya yang kurang bertenaga..begitu masuk gigi 2..bisa ditarik sampe 90an kp/j :beer:
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

datsu wrote:Iya si bro... memang justru driver 90% pegang kendali.. Gimana kalo kita gak ngomongin topspeed, tapi toptime? hehehe.. pintu tol sunter-pintu tol pasteur 1jam13menit. :D Cipul n cikampeknya sepi, tapi dalkot jakartanya lumayan.. hehe..
Gila juga bro :mrgreen:

Belum pernah berangkat sendiri kalo ke jkt jadi belum pernah jalan kenceng..biasa bareng nyokap jalan santai aja..110-120 kp/j pake escudo 1.6 :ungg:
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

Shaqilla wrote:Justru akselerasi itu kuncinya bros... Kalo top speed sama, akselerasi lah yang bikin mobil satunya ketinggalan.. Misal 0-200kpj mobil a bisa 30dtk.. Mobil satunya bisa juga mpe 200kpj tapi butuh 100dtk.. Udah bisa kan kira2 tau pemenangnya?? Kalau mau top speed naik dari std (full rev) harus lepas rev limiter atau ganti gearbox.. Kalau bukan itu yang bisa diperbaiki hanya akselerasi... Bener2 penasaran sama m15anya neobal nih.. Jajal dong. Kemarinan liat yang hitam di toll jorr.. Tapi, maaf.. Enggak enak dilihat, ganti velg tapi tanggung dan enggak ceper pula.. Mobil ini rentan salah gaya.. Tapi kalo pas memang bener2 keren kok...
Yup gw suka yang Top akselerasi..kalo top speed ga tlalu peduli juga soalnya percuma jarang nyampe juga tatik2an ape ke top speed :e-whistle:
User avatar
datsu
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2396
Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
Location: Jakarta and Bandung

Re: Neo Baleno 2008

Post by datsu »

ShadowLenZ wrote:
datsu wrote:Iya si bro... memang justru driver 90% pegang kendali.. Gimana kalo kita gak ngomongin topspeed, tapi toptime? hehehe.. pintu tol sunter-pintu tol pasteur 1jam13menit. :D Cipul n cikampeknya sepi, tapi dalkot jakartanya lumayan.. hehe..
Gila juga bro :mrgreen:

Belum pernah berangkat sendiri kalo ke jkt jadi belum pernah jalan kenceng..biasa bareng nyokap jalan santai aja..110-120 kp/j pake escudo 1.6 :ungg:
bah, ada CRV yang lebih kenceng katanya 1jam juga tapi ampe bandara... masih penasaran gw.. :D

Kalo ama keluarga gw juga paling tinggi 140... Itu krn speedonya cuman gw yang bisa liat.. kalo pake innova di set di 130..
==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
User avatar
Shaqilla
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 717
Joined: Wed Dec 19, 2007 7:55

Re: Neo Baleno 2008

Post by Shaqilla »

Pengalaman di altis.. Gw gak pernah lagi percaya sama MID 100%.. Kalo di crosscek sama jumlah km dan bensin waktu re fill.. Enggak pernah cuco.. Mending pake cara barbar. Itung km total vs bensin yg kita beli aja.. Tes dong neobalnya ma aerio gw.. Di tol jorr yuk.. Sapa mau?? Penasaran.. Sapa tau bisa jadi inspirasi kutak katik m15a gw berikutnya..
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

datsu wrote:
ShadowLenZ wrote:
datsu wrote:Iya si bro... memang justru driver 90% pegang kendali.. Gimana kalo kita gak ngomongin topspeed, tapi toptime? hehehe.. pintu tol sunter-pintu tol pasteur 1jam13menit. :D Cipul n cikampeknya sepi, tapi dalkot jakartanya lumayan.. hehe..
Gila juga bro :mrgreen:

Belum pernah berangkat sendiri kalo ke jkt jadi belum pernah jalan kenceng..biasa bareng nyokap jalan santai aja..110-120 kp/j pake escudo 1.6 :ungg:
bah, ada CRV yang lebih kenceng katanya 1jam juga tapi ampe bandara... masih penasaran gw.. :D

Kalo ama keluarga gw juga paling tinggi 140... Itu krn speedonya cuman gw yang bisa liat.. kalo pake innova di set di 130..
Nyokap gw tau gw seneng kenceng2 jadi nengok speedo terus :mrgreen:
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

Shaqilla wrote:Pengalaman di altis.. Gw gak pernah lagi percaya sama MID 100%.. Kalo di crosscek sama jumlah km dan bensin waktu re fill.. Enggak pernah cuco.. Mending pake cara barbar. Itung km total vs bensin yg kita beli aja.. Tes dong neobalnya ma aerio gw.. Di tol jorr yuk.. Sapa mau?? Penasaran.. Sapa tau bisa jadi inspirasi kutak katik m15a gw berikutnya..
Gw ga suka tarik2an sama yang kenal.. :oops:

Mending bro cobain pake neo gw aja gpp :beer:
User avatar
Shaqilla
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 717
Joined: Wed Dec 19, 2007 7:55

Re: Neo Baleno 2008

Post by Shaqilla »

Hehehehe kayak test drive unit dong bro... Sudah sepantasnya sx-neo lebih baik dari aerio-nextg kok.. Gw cuma penasaran aja, soale mesin berseri dan base yang sama, bahkan power n torsinya lebih rendah di rpm sama.. Tapi kok bisa lebih kenceng dan hemat.. Ckckckck.. Makin bikin hati kepincut sama sx4 nih... Soale gw suzuki mania, hehehe... Sapa tau teknologinya bisa diterapin di mobil gw..
User avatar
remedusakti
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 291
Joined: Tue Jan 01, 2008 17:15

Re: Neo Baleno 2008

Post by remedusakti »

datsu wrote:Iya si bro... memang justru driver 90% pegang kendali.. Gimana kalo kita gak ngomongin topspeed, tapi toptime? hehehe.. pintu tol sunter-pintu tol pasteur 1jam13menit. :D Cipul n cikampeknya sepi, tapi dalkot jakartanya lumayan.. hehe..
bro datsu neh keliatannya jagoan tol cipul neh. ntar2 kl pas ke bandung gw ngeliat ada vios hitam kencng di cipul gw pastiin aj punya bro datsu.
btw, pintu tol sunter ampe pasteur brp KM ya ?
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

Bro datsu..sori besok gw seharian penuh, kayanya ga bakal sempat ke tempat bro poetic..laen kali kalo mau ke sana lagi ajak2 lagi ya..pengen banget kumpul2 pas sempat nanti..thx bro :beer:
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

My Neo :
Image

Gw kasih nama ah..Neo The Rising Phoenix :beer:

Biar keren :mrgreen:
Joyko
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 17
Joined: Fri Oct 05, 2007 2:24

Re: Neo Baleno 2008

Post by Joyko »

[quote][/quote]
Bro Naldo,
Mau tanya donk, neo kl di kasih ring 18" apakah bisa langsung pasang dan nga mentok kl semua serba standar.
Trs tolong diinfo donk efeknya kl setelah pasang 18" dan kaki2 serba standar apakah handling sama performa masih tetep OK & boil bro ring 18 pake ban yg tebel 45 ato 55.
:thanks:
User avatar
datsu
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2396
Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
Location: Jakarta and Bandung

Re: Neo Baleno 2008

Post by datsu »

remedusakti wrote:
datsu wrote:Iya si bro... memang justru driver 90% pegang kendali.. Gimana kalo kita gak ngomongin topspeed, tapi toptime? hehehe.. pintu tol sunter-pintu tol pasteur 1jam13menit. :D Cipul n cikampeknya sepi, tapi dalkot jakartanya lumayan.. hehe..
bro datsu neh keliatannya jagoan tol cipul neh. ntar2 kl pas ke bandung gw ngeliat ada vios hitam kencng di cipul gw pastiin aj punya bro datsu.
btw, pintu tol sunter ampe pasteur brp KM ya ?
kurang leih 150KM-an... Hehehe.. gak selalu punya gw bro.. minimal ada 2 vios item lagi yang pernah "lari" bareng ama gw di 170-180.. Rasa2nya banyak koq vios yang kenceng2 di cipul... Kalo mao ident di mobil gw ada stiker llumarnya di setiap kaca... hehee.. *soalnya kalo yang dua laen gak pake :P*
ShadowLenZ wrote:Bro datsu..sori besok gw seharian penuh, kayanya ga bakal sempat ke tempat bro poetic..laen kali kalo mau ke sana lagi ajak2 lagi ya..pengen banget kumpul2 pas sempat nanti..thx bro :beer:
waduuh, sayang yah... sebetulnya hari apapun bisa sendiri lho bro...oom Poetic kan garasinya buka terus.. :D gimana kalo hari rabu aja? :P
==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
User avatar
SaebaRyo
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 279
Joined: Thu Dec 27, 2007 7:38

Re: Neo Baleno 2008

Post by SaebaRyo »

datsu wrote:
SaebaRyo wrote:selain sblm lepas kopling tekan gas s/d RPM 1500 ato 2000, ada tips laen lg ngga sih?
kadang2 mesinnya jd nge-gerung gitu, asli gw masih sulit menaklukkan si MT ini.. paling bete kalo lg stop n go.
ini mah sekedar kebiasaan aja.. sama aja kaya GL... Lama2 pasti terbiasa koq.. namanya juga mobil baru.. :D
emang GL kenapa bro? soal kebiasaan di throttle by wire maybe..?
Image
edo tensei
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 31
Joined: Thu Dec 13, 2007 8:18

Re: Neo Baleno 2008

Post by edo tensei »

Beuuh Suzy mania pade ngumpul neh, jadi inget tabloid Otobil kemaren yang negbahas trans sulawesi pake SX4, busyet tyt medannya ganas boow lewat SX4 bisa tembus dengan sukses, dan pas servis di Makasar kaki2nya ga ada yg rusak busyet. Berarti Neo Baleno mantab juga kaki2nya ya secara sedan ini keitung tinggi dibanding peer - nya apa konstruksi kaki2nya sama dengan SX4?. Suzy ini mantabs ya pengalaman pake escudo 95 dipake trans sumatera, jawa-bali kaki2 baru diganti setelah 10 thn !!!! Mantabbbb. Sory boys agak OOT sekedar mengucapkan salute to Suzuki, sekarang pake mbl sejuta umat yang meragukan kualitas kaki2nya hehehe
User avatar
datsu
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2396
Joined: Thu Jun 17, 2004 3:00
Location: Jakarta and Bandung

Re: Neo Baleno 2008

Post by datsu »

GL punya pijakan kopling yang beda daripada umum2nya.. coba cek thread2 yang bahas GL deh..
==========
I'm flying with my Siti
Powered by L15Z1 N/A
naldo

Re: Neo Baleno 2008

Post by naldo »

Neo baleno ga masalah pke velg 18". Langsung masuk aja koq. Saya si kl pke velg 18" ukurannya 225/45/18. Ga mentok sana sini, langsung masuk aja. Asal kl ganti per, kira2 turun berapa cm. Karena kl keceperan, shock-nya mentok, no space buat shocknya maen.

Btw, kemaren lagi mau ke sentul(ada balapan swift HKS turbo comp), gw naek neo standar, eh tiba2 di salib city vtec. Gw kejar, tapi empot2an juga nih neo karena matic si, tapi akhirnya kekejar, lari 170 di tol yang padat2. Karena dia lebih edan, ngebutnya ga pke perasaan. Gila banget dah, kenceng2 kl dah ambil tipis2 dengan lari di atas 160,tapi kejar2an mesti berakhir di sentul. Karena gw mesti ke sentul. Pulangnya, balap lagi ma vios. Karena gw dah ga terlalu fit, gw nyetir max 170 lagi. Dia bisa nyelip cepet banget tapi lewat bahu jalan. Ya gw rasa tuh mobil manual. Gila larinya bisa gampang jauhinnya. Susah juga si, mobil yang gw pke matic. Coba manual, gw jamin gw kuat, karena SX4 aja dulu bisa menangin mini cooper. Gw bisa tempel terus. Yah overall, matic, lumayan lah, bisa nempel mobil2 yang di atas kertas HPnya lebih gede. Tapi yang pasti buat gw, ngebut asal selamet n tidak membahayakan nyawa sendiri maupun orang lain.
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

naldo wrote:Neo baleno ga masalah pke velg 18". Langsung masuk aja koq. Saya si kl pke velg 18" ukurannya 225/45/18. Ga mentok sana sini, langsung masuk aja. Asal kl ganti per, kira2 turun berapa cm. Karena kl keceperan, shock-nya mentok, no space buat shocknya maen.

Btw, kemaren lagi mau ke sentul(ada balapan swift HKS turbo comp), gw naek neo standar, eh tiba2 di salib city vtec. Gw kejar, tapi empot2an juga nih neo karena matic si, tapi akhirnya kekejar, lari 170 di tol yang padat2. Karena dia lebih edan, ngebutnya ga pke perasaan. Gila banget dah, kenceng2 kl dah ambil tipis2 dengan lari di atas 160,tapi kejar2an mesti berakhir di sentul. Karena gw mesti ke sentul. Pulangnya, balap lagi ma vios. Karena gw dah ga terlalu fit, gw nyetir max 170 lagi. Dia bisa nyelip cepet banget tapi lewat bahu jalan. Ya gw rasa tuh mobil manual. Gila larinya bisa gampang jauhinnya. Susah juga si, mobil yang gw pke matic. Coba manual, gw jamin gw kuat, karena SX4 aja dulu bisa menangin mini cooper. Gw bisa tempel terus. Yah overall, matic, lumayan lah, bisa nempel mobil2 yang di atas kertas HPnya lebih gede. Tapi yang pasti buat gw, ngebut asal selamet n tidak membahayakan nyawa sendiri maupun orang lain.
Wah asik dapet lawan :angel:

Gw manual jadi kalo dapet lawan gitu seneng banget..sayang di Bandung agak jarang yang ngebut edan gitu dan track agak pendek (tolnya)..alhasil jarang nemu tarik2an sampe 170 gitu..paling tarik2an di 140an udah menang..kaya kemaren lawan Jazz Vtec (yang mungkin Matic karena ketinggalan JAUUUUH), ampe gigi 4 - spd 155 udah menang telak dia ketinggalan cukup jauh.. :beer:

Tetangga gw kebetulan ada yang punya Vtec dan suka ngebut cuma gw ga terlalu hub. deket ama dia..kalo sewaktu2 ketemu di tol pengen nyoba nich..belum aja adakesempatan ini :mrgreen:
ShadowLenZ
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 348
Joined: Mon May 19, 2008 4:17

Re: Neo Baleno 2008

Post by ShadowLenZ »

datsu wrote:
remedusakti wrote:
datsu wrote:Iya si bro... memang justru driver 90% pegang kendali.. Gimana kalo kita gak ngomongin topspeed, tapi toptime? hehehe.. pintu tol sunter-pintu tol pasteur 1jam13menit. :D Cipul n cikampeknya sepi, tapi dalkot jakartanya lumayan.. hehe..
bro datsu neh keliatannya jagoan tol cipul neh. ntar2 kl pas ke bandung gw ngeliat ada vios hitam kencng di cipul gw pastiin aj punya bro datsu.
btw, pintu tol sunter ampe pasteur brp KM ya ?
kurang leih 150KM-an... Hehehe.. gak selalu punya gw bro.. minimal ada 2 vios item lagi yang pernah "lari" bareng ama gw di 170-180.. Rasa2nya banyak koq vios yang kenceng2 di cipul... Kalo mao ident di mobil gw ada stiker llumarnya di setiap kaca... hehee.. *soalnya kalo yang dua laen gak pake :P*
ShadowLenZ wrote:Bro datsu..sori besok gw seharian penuh, kayanya ga bakal sempat ke tempat bro poetic..laen kali kalo mau ke sana lagi ajak2 lagi ya..pengen banget kumpul2 pas sempat nanti..thx bro :beer:
waduuh, sayang yah... sebetulnya hari apapun bisa sendiri lho bro...oom Poetic kan garasinya buka terus.. :D gimana kalo hari rabu aja? :P
Wah kalo rabu pagi gw kuliah bro..hmm..kalo pagi kebanyakan sibuk..kalo malem gimana ? :mrgreen:

Kalo pagi kadang gw senin bisa sich, soalnya ga ada kul..cuma kadang suka ada urusan jadi ga bisa :ungg: