Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Jambangan wrote:GNKI bensin manual 2012
FC berdasarkan MID dapet 1:8,5-9 dalkot
tapi sering jg nyentuh 1:7,5
kalo tol dapet 1:14-15
BBM selalu pertamax
Jambangan wrote:GNKI bensin manual 2012
FC berdasarkan MID dapet 1:8,5-9 dalkot
tapi sering jg nyentuh 1:7,5
kalo tol dapet 1:14-15
BBM selalu pertamax
ternyata biar kata uda pake CC, injecor 12 fine holes, revised exhaust dan ECU yg di modif... FC nya ga beda jauh ama ipah yg masi make stelan CO yahh... bahkan ane perna baca utk unit pipitiai yg uda di modif naek turbo aja FC nya beda tipis....
Jambangan wrote:GNKI bensin manual 2012
FC berdasarkan MID dapet 1:8,5-9 dalkot
tapi sering jg nyentuh 1:7,5
kalo tol dapet 1:14-15
BBM selalu pertamax
ternyata biar kata uda pake CC, injecor 12 fine holes, revised exhaust dan ECU yg di modif... FC nya ga beda jauh ama ipah yg masi make stelan CO yahh... bahkan ane perna baca utk unit pipitiai yg uda di modif naek turbo aja FC nya beda tipis....
Sekedar sharing..
Sekarang saya lagi di Jogja, liburan anak sekolah..
Tgl 19 June (malam) saya dari Ciputat. Lalu nginap di Bekasi, bareng kakak brangkat ke Jogja lewat : Tol Cipularang, Naagreg, Malangbong, Tasik, Ciamis, Banjar, Majenang, Gombong, Kebumen, Purworejo, Water, Jogja.
Isi full di Ciputat (Jombang), isi lagi di Wangon. Total perjalan 404 km. Isi 39.9 liter premium. SAya pakai GNKI (2011), G, Matic, Bensin.
Jadi 1 liter utk 10 km lewat sikit..
Penumpang 7 orang, full koper.
Utk body segede itu, matic nyaman, suspensi lembut..I have no complaint to say for FC GNKI.
Cuma kelemahannya : Nyalib lelet, enggak kayak manual..
Entar kaalau lunas, pingin coba Ipah D4D +Daster+dkk semua wkwkwk
Rasanya 175 HP sdh maknyus kalau ke luar kota utk nyalib truk gandeng.
Lusa saya pulang ke Ciputat,..mohon doa restu..so far Puji Tuhan, nyetir 16 jam sendiri sampai di jogja dgn selamat.
Sekedar sharing..
Sekarang saya lagi di Jogja, liburan anak sekolah..
Tgl 19 June (malam) saya dari Ciputat. Lalu nginap di Bekasi, bareng kakak brangkat ke Jogja lewat : Tol Cipularang, Naagreg, Malangbong, Tasik, Ciamis, Banjar, Majenang, Gombong, Kebumen, Purworejo, Water, Jogja.
Isi full di Ciputat (Jombang), isi lagi di Wangon. Total perjalan 404 km. Isi 39.9 liter premium. SAya pakai GNKI (2011), G, Matic, Bensin.
Jadi 1 liter utk 10 km lewat sikit..
Penumpang 7 orang, full koper.
Utk body segede itu, matic nyaman, suspensi lembut..I have no complaint to say for FC GNKI.
Cuma kelemahannya : Nyalib lelet, enggak kayak manual..
Entar kaalau lunas, pingin coba Ipah D4D +Daster+dkk semua wkwkwk
Rasanya 175 HP sdh maknyus kalau ke luar kota utk nyalib truk gandeng.
Lusa saya pulang ke Ciputat,..mohon doa restu..so far Puji Tuhan, nyetir 16 jam sendiri sampai di jogja dgn selamat.
ginting wrote:Sekedar sharing..
Sekarang saya lagi di Jogja, liburan anak sekolah..
Tgl 19 June (malam) saya dari Ciputat. Lalu nginap di Bekasi, bareng kakak brangkat ke Jogja lewat : Tol Cipularang, Naagreg, Malangbong, Tasik, Ciamis, Banjar, Majenang, Gombong, Kebumen, Purworejo, Water, Jogja.
Isi full di Ciputat (Jombang), isi lagi di Wangon. Total perjalan 404 km. Isi 39.9 liter premium. SAya pakai GNKI (2011), G, Matic, Bensin.
Jadi 1 liter utk 10 km lewat sikit..
Penumpang 7 orang, full koper.
Utk body segede itu, matic nyaman, suspensi lembut..I have no complaint to say for FC GNKI.
Cuma kelemahannya : Nyalib lelet, enggak kayak manual..
Entar kaalau lunas, pingin coba Ipah D4D +Daster+dkk semua wkwkwk
Rasanya 175 HP sdh maknyus kalau ke luar kota utk nyalib truk gandeng.
Lusa saya pulang ke Ciputat,..mohon doa restu..so far Puji Tuhan, nyetir 16 jam sendiri sampai di jogja dgn selamat.
Irit tenan dah tuh ipah , siap om moga" selamat di jalan
ginting wrote:Sekedar sharing..
Sekarang saya lagi di Jogja, liburan anak sekolah..
Tgl 19 June (malam) saya dari Ciputat. Lalu nginap di Bekasi, bareng kakak brangkat ke Jogja lewat : Tol Cipularang, Naagreg, Malangbong, Tasik, Ciamis, Banjar, Majenang, Gombong, Kebumen, Purworejo, Water, Jogja.
Isi full di Ciputat (Jombang), isi lagi di Wangon. Total perjalan 404 km. Isi 39.9 liter premium. SAya pakai GNKI (2011), G, Matic, Bensin.
Jadi 1 liter utk 10 km lewat sikit..
Penumpang 7 orang, full koper.
Utk body segede itu, matic nyaman, suspensi lembut..I have no complaint to say for FC GNKI.
Cuma kelemahannya : Nyalib lelet, enggak kayak manual..
Entar kaalau lunas, pingin coba Ipah D4D +Daster+dkk semua wkwkwk
Rasanya 175 HP sdh maknyus kalau ke luar kota utk nyalib truk gandeng.
Lusa saya pulang ke Ciputat,..mohon doa restu..so far Puji Tuhan, nyetir 16 jam sendiri sampai di jogja dgn selamat.
DOHC wrote:yup... ntuh tinggal muter2 in co meter.. lgs bsa brubah jd ajib atau jd versi lemot nya...
btw... ipah gen2 ada sisi positif nya jg sehh.. tarikan nya terasa lebi kalem...
Sanking kalemnya ane merasa nostalgia bawa kijang kapsul ane dulu haha. cm settingan suspensi n fcnya emang lbh rasional paska d FL. Tetapi tetep saja bagi org2 terlanjur image boros varian bensinnya, nangis liat harga jualnya.
Dear SMers semua..
Akhirnya setelah 4 malam di Jogja. Wara wiri Borobudur, Malioboro, Prambanan, Goa Pindul dan Indrayanti Beach..kami pulang ke Jkt.
Singgah semalam di Bandung (Setra Duta), lalu belanja Cihampelas dan Rumah Mode Setiabudi. Dengan kondisi dalam kota yg tidak terlalu macet.
FC kombinasi toll+lukot+dalkot adalah 1 lt : 9.05 km...not bad lah..Metodenya isi full, reset trip, lalu pas tiba deket rumah, isi full lagi.
Puji Tuhan, semua lancar..moga2 next trip udah pakai D4D atau PS