SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 24 Apr 2014, 03:30

All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 127 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
Author Message
 Post subject: Mitos Nabrak Kucing
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 08:26 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 19 Sep 2006, 11:59
Posts: 144
Location: Jakarta/tangerang
pernah nggak kalian nabrak kucing? dan percaya nggak sama mitos kalo nabrak kucing katanya si***l

ceritanya tadi malam ,gw lewat tempat seperti biasa ,belakang gw mikrolet kebut-kebutan , eh.. tiba-tiba kucing nyebrang pas ditengah mobil gw, nah dalam kritis begitu ,gw mikir kalo gw rem mendadak pasti gw ditabrak dari belakang ama mikrolet , terpaksa gw lanjut gas... , terdengar kucing kebentur sepertinya sih kena tengah body mobil , kucingnya cuma ngeong.. nggak tau tuh kucing mati ..ato nggak ? gw lanjut aja perjalanan ,,kata saudara gw .. weh.. hati-hati tuh nabrak kucing mesti dibungkus lah.. tapi gw cuek aja...
gimana menurut kalian apa ada yg pengalaman sama :cry:


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 08:34 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer

Joined: 16 Nov 2005, 21:21
Posts: 903
Location: jkt
pengalaman gue juga pernah nabrak anjing gede di jalan raya subang-lembang/bandung.......waktu itu pake camry 2.4G kejadiannya malem2 jam 10an.......jalanannya belok2,naek-turun,di kiri-kanan jalan hutan karet......karena udah malem, dan jalanan kosong, gue ngebut, jalan sekitar 120an kpj........di belakang gue ada vios nempel.......berkali2 pengen nyusul gue tapi dia ga berhasil, karena body camry gede & jalananya belok2........eh tau2 ada anjing gede nyebrang dari utan........ya udah terpaksa gue tabrak........kalo gue rem mendadak, pasti vios dibelakang udah nyeruduk gue........dan waktu ngegilesnya berasa banget..........anjing itu 2x kegiles roda depan & belakang........dan gue liat di spion, vios dibelakang gue juga kaget & nabrak anjing itu juga........

pas sampe bandung, gue cek kondisi mobil, rupanya kisi2 radiator di bumper yang deket foglamp patah2 di 3 titik........
:(

tapi kalo soal mitos, gue ga tau deh.........


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 09:39 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 30 Jan 2006, 09:43
Posts: 564
Location: Jakarta Pusat
gw pernah tuh ngelindes anak kucing, itu juga kucingnya td monyebrang gw stop dulu eh dia gak jadi nyebrang, pas ban dpn lewat.....eh dia nyebrang jadi kena ban belakng (kejadian kira2 50m dr rumah), gw masih blom nyadar pas minggirin mobil ada org yg nyamperin & bilang bahwa gw ngelindes kucing, pas gw liat eh bener. ya udah baungkus pake kain putih terus kubur. tp gak ada kesialan yg berarti, cuman kesilan2 wajar aja.

_________________
Image
Pasar Mobil Kemayoran Blok D9
Lapak Standar Motor: KLIK DISINI


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 10:03 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 19 Apr 2007, 13:15
Posts: 1643
Plg sial yah sebenarnya nabrak org, resiko digebuk massa, di bui, di haunt ama arwah penasarannya, belum lg hrs menyantuni anak korban tsb sampe kelar SMA, mending anaknya cm satu, kalo ternyata ga KB terus anaknya sebatalion.... yah dihitung aja biayanya.<br/><br/><br/><i>.:Posted via WAP:.</i>


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 11:40 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic

Joined: 16 Feb 2004, 00:07
Posts: 479
Kalau ditabraknya karena tak sengaja atau terpaksa . Apalagi sesudahnya kita mengembangkan rasa kasihan . Maka tidak mungkin bakal ada kesialan yang datang.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 11:50 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic

Joined: 17 Apr 2007, 10:56
Posts: 157
klo nabrak kucing mah biasa aja... klo sempet ambil n sembuhin (klo gak mati), klo mati kubur supaya tdk. menimbulkan bau bangkai...

Pernah di tol trus mobil depan kita banyak serangga pada game over? apa bedanya serangga dgn. kucing. Toh sama2 binatang.

Jangan percaya ama mitos gituan...


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Mitos Nabrak Kucing
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 15:26 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 13 Feb 2007, 15:18
Posts: 831
Robert89 wrote:
pernah nggak kalian nabrak kucing? dan percaya nggak sama mitos kalo nabrak kucing katanya si***l

ceritanya tadi malam ,gw lewat tempat seperti biasa ,belakang gw mikrolet kebut-kebutan , eh.. tiba-tiba kucing nyebrang pas ditengah mobil gw, nah dalam kritis begitu ,gw mikir kalo gw rem mendadak pasti gw ditabrak dari belakang ama mikrolet , terpaksa gw lanjut gas... , terdengar kucing kebentur sepertinya sih kena tengah body mobil , kucingnya cuma ngeong.. nggak tau tuh kucing mati ..ato nggak ? gw lanjut aja perjalanan ,,kata saudara gw .. weh.. hati-hati tuh nabrak kucing mesti dibungkus lah.. tapi gw cuek aja...
gimana menurut kalian apa ada yg pengalaman sama :cry:


ya itulah kelebihan kucing dengan 9 nyawanya,....hehhe... kalo soal itu sih mitos belaka, kalo sial emang, karena nubruk kucing tadi, tapi kalo sampek berlebihan sih nggak bagus, kalo bisa sih singkirkan kucingnya dari jalan dan kubur aja selesai...itu kalo bener mati. :wink:


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 15:31 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 24 Dec 2005, 23:37
Posts: 2391
Location: Sparkling Surabaya
arwah binatang kok bisa ganggu manusia....


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 19:17 
Offline
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic

Joined: 25 May 2007, 15:46
Posts: 21
Ah.... nabrak kucing, anjing, ayam, dkk rasanya nggak pernah deh berhubungan dengan nasib jadi apes.
Gue udah nggak inget lagi berapa yang tak tabrak sejak lulus sma.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 19:54 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 09 Feb 2007, 23:19
Posts: 2695
yg beginian kok ditaruh di sini ya... member's lounge aja deh, hehehe
gak tau sih bener kagaknya... gw sih percaya2 aja

_________________
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah :D


Top
 Profile  
 
 Post subject: Re: Mitos Nabrak Kucing
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 20:08 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 15 Sep 2004, 20:33
Posts: 4612
Location: jauh di mata, dekat di hati
Robert89 wrote:
pernah nggak kalian nabrak kucing? dan percaya nggak sama mitos kalo nabrak kucing katanya si***l

ceritanya tadi malam ,gw lewat tempat seperti biasa ,belakang gw mikrolet kebut-kebutan , eh.. tiba-tiba kucing nyebrang pas ditengah mobil gw, nah dalam kritis begitu ,gw mikir kalo gw rem mendadak pasti gw ditabrak dari belakang ama mikrolet , terpaksa gw lanjut gas... , terdengar kucing kebentur sepertinya sih kena tengah body mobil , kucingnya cuma ngeong.. nggak tau tuh kucing mati ..ato nggak ? gw lanjut aja perjalanan ,,kata saudara gw .. weh.. hati-hati tuh nabrak kucing mesti dibungkus lah.. tapi gw cuek aja...
gimana menurut kalian apa ada yg pengalaman sama :cry:


wah kalo kata orang-orang sih yg nabrak sampai mati harus rela membungkus mayatnya pakai baju yg lagi melekat di badan tuh....

tapi yaa ga tau juga deh

_________________
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 20:13 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
User avatar

Joined: 30 Mar 2007, 11:44
Posts: 42
Location: Pontianak
Itu tergantung pikiran kita aja. Kl abis tabrak anda mikir bakal sial bakal sial mk sial akan terjadi krn kerja apapun jd ga konsen dan anda bilang tuh kan betul akan sial.

Coba ganti jd gini abis tabrak bakal hoki bakal hoki. Dan otak anda akan terus bilang ayo kerja keras bakal hoki. Dan hoki pun dtg.

Seperti surat berantai yg ktny ga diperbyk bs celaka. Nyatanya ud g bakar bbrp dan getting hokier than ever. Hahaha....ada2 aja mslh mitos ini...

Syd
ptk
ym! Suyandiliyis


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2007, 22:10 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 24 Dec 2005, 23:37
Posts: 2391
Location: Sparkling Surabaya
gimana kalo nabrak tikus ya.....


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 06 Jun 2007, 00:05 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 21 Apr 2004, 14:10
Posts: 228
Location: depan komputer
pernah tuh lg konvoi 2 mobil di puncak.. tmn gw di dpn nabrak kucing.. item lagi..
gw si nyantai2 aja, eh tmn gw malah ketakutan gt.. ya udah, muter balik.. pas balik ke TKP, kucingnya dah ilang... :shock:

_________________
Image

AE 86


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 06 Jun 2007, 07:49 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 13 Feb 2007, 15:18
Posts: 831
kucing juga hewan ciptaan Tuhan, sewajarnya kita juga menghargainya, kalo nabrak sampai mati ya singkirkan dari jalan dan kubur selayaknya saja, itu kan etika kita sebagai manusia yang beradab, ya nggak usah pake mitos atau karena motif tertentu apalagi karena terpengaruh mitos atawa tahayuuuuulllll, ... kapan kita / bangsa ini maju kalo masih percaya ama tahayuuuuullll................... hehehe...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 06 Jun 2007, 21:38 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 30 Jan 2006, 09:43
Posts: 564
Location: Jakarta Pusat
yang penting jann nbrak rektor nuklir heehehehhe, bisa lebih bnyk yg ilang nyawa

_________________
Image
Pasar Mobil Kemayoran Blok D9
Lapak Standar Motor: KLIK DISINI


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 07 Jun 2007, 01:34 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 24 Jul 2006, 00:54
Posts: 590
Location: Surabaya
apalagi mobil tinja, aduch amit amit, di surabaya ada mobil pemkot suka siram-siram tanaman di trotoar tengah jalan parahnya kalau malam, kadang ngaco nggak mau nyalain lampu jadi begitu pindah ke lajur kanan kaget lihat ada truk air itu,ya sudah cuma bisa berharap

1. rem saya pakem
2. jalur kiri kosong jadi bisa banting setir
3. mobil belakang sempat ngerem
4. Tuhan lindungi mobi atau saya kalau bisa dua-duanya


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 07 Jun 2007, 08:55 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer

Joined: 07 Jun 2007, 08:45
Posts: 701
Location: MEDAN - JAKARTA - MEDAN
Kadang mitos itu bisa jadi beneran juga. Kucing itu kan kasian ditabrak. Mukanya imut2 lagi, Kalo dah tabrak usahakan bungkus pake baju anda lalu kuburkan. Memang kesialan itu tidak ada tapi kan anda mungkin bisa dapat pahala. Kalo anda tabrak lari berarti anda kurang bermoral loh....

_________________
Saatnya konsumer lebih kritis.....beli sesuai dengan hati nurani...biarpun bermerek tapi mahal tidak sesuai harga.....dan jangan pernah dibohongin dengan alasan2 yang aneh lagi.....go konsumer Indonesia


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 07 Jun 2007, 14:00 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic

Joined: 17 Apr 2007, 10:56
Posts: 157
mudah2an bukan kucingnya si Turboman yang ditabrak... :D


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 07 Jun 2007, 14:10 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 19 Sep 2006, 11:59
Posts: 144
Location: Jakarta/tangerang
mungkin benar juga kali ya ..tergantung pikiran kita ,gara-gara dibilang sial kita jadi nggak konsen jadi ya bisa tabrakan , gw juga ingat dulu teman gw pernah pinjam motor temannya eh.. terus gilas kucing ,kucingnya mati , terus yang punya motor marah-marah ama teman gw , yg lucunya kata teman gw ,tenang aja kan yg salah kucingnya, eh. dianya santai-santai aja , sampai sekarang udah 5 tahunan gw lihat dia ok.ok aja

kien wrote:
Itu tergantung pikiran kita aja. Kl abis tabrak anda mikir bakal sial bakal sial mk sial akan terjadi krn kerja apapun jd ga konsen dan anda bilang tuh kan betul akan sial.

Coba ganti jd gini abis tabrak bakal hoki bakal hoki. Dan otak anda akan terus bilang ayo kerja keras bakal hoki. Dan hoki pun dtg.

Seperti surat berantai yg ktny ga diperbyk bs celaka. Nyatanya ud g bakar bbrp dan getting hokier than ever. Hahaha....ada2 aja mslh mitos ini...

Syd
ptk
ym! Suyandiliyis


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 07 Jun 2007, 22:07 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 24 Dec 2005, 23:37
Posts: 2391
Location: Sparkling Surabaya
gw malah kalau malam suka bunuh kucing..... pake senapan angin...

berisik kalau lagi musim nikah...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 07 Jun 2007, 22:42 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 15 Sep 2004, 20:33
Posts: 4612
Location: jauh di mata, dekat di hati
wauw, sadis nih si blindzero

_________________
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 08 Jun 2007, 09:28 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic

Joined: 17 Apr 2007, 10:56
Posts: 157
gak percuma avatar-nye musuhnye kucing.... :P


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 09 Jun 2007, 07:07 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 09 Feb 2007, 23:19
Posts: 2695
huakakakakaka...

_________________
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah :D


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 09 Jun 2007, 12:34 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 15 Sep 2004, 20:33
Posts: 4612
Location: jauh di mata, dekat di hati
Khöedhöe wrote:
gak percuma avatar-nye musuhnye kucing.... :P


HIHIHI.....

_________________
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 127 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group