Mitos Nabrak Kucing

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.

Moderators: ricz, y_anjasrana, imingwahyudi, madcat015, ChZ, billyd1773dz, amfibi, imsus2c, ZombiEE, Turboman

User avatar
Robert89
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 144
Joined: 19 Sep 2006, 11:59

Mitos Nabrak Kucing

Postby Robert89 » 05 Jun 2007, 08:26

pernah nggak kalian nabrak kucing? dan percaya nggak sama mitos kalo nabrak kucing katanya si***l

ceritanya tadi malam ,gw lewat tempat seperti biasa ,belakang gw mikrolet kebut-kebutan , eh.. tiba-tiba kucing nyebrang pas ditengah mobil gw, nah dalam kritis begitu ,gw mikir kalo gw rem mendadak pasti gw ditabrak dari belakang ama mikrolet , terpaksa gw lanjut gas... , terdengar kucing kebentur sepertinya sih kena tengah body mobil , kucingnya cuma ngeong.. nggak tau tuh kucing mati ..ato nggak ? gw lanjut aja perjalanan ,,kata saudara gw .. weh.. hati-hati tuh nabrak kucing mesti dibungkus lah.. tapi gw cuek aja...
gimana menurut kalian apa ada yg pengalaman sama :cry:

ween
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1085
Joined: 16 Nov 2005, 21:21

Postby ween » 05 Jun 2007, 08:34

pengalaman gue juga pernah nabrak anjing gede di jalan raya subang-lembang/bandung.......waktu itu pake camry 2.4G kejadiannya malem2 jam 10an.......jalanannya belok2,naek-turun,di kiri-kanan jalan hutan karet......karena udah malem, dan jalanan kosong, gue ngebut, jalan sekitar 120an kpj........di belakang gue ada vios nempel.......berkali2 pengen nyusul gue tapi dia ga berhasil, karena body camry gede & jalananya belok2........eh tau2 ada anjing gede nyebrang dari utan........ya udah terpaksa gue tabrak........kalo gue rem mendadak, pasti vios dibelakang udah nyeruduk gue........dan waktu ngegilesnya berasa banget..........anjing itu 2x kegiles roda depan & belakang........dan gue liat di spion, vios dibelakang gue juga kaget & nabrak anjing itu juga........

pas sampe bandung, gue cek kondisi mobil, rupanya kisi2 radiator di bumper yang deket foglamp patah2 di 3 titik........
:(

tapi kalo soal mitos, gue ga tau deh.........

User avatar
kepin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 564
Joined: 30 Jan 2006, 09:43

Postby kepin » 05 Jun 2007, 09:39

gw pernah tuh ngelindes anak kucing, itu juga kucingnya td monyebrang gw stop dulu eh dia gak jadi nyebrang, pas ban dpn lewat.....eh dia nyebrang jadi kena ban belakng (kejadian kira2 50m dr rumah), gw masih blom nyadar pas minggirin mobil ada org yg nyamperin & bilang bahwa gw ngelindes kucing, pas gw liat eh bener. ya udah baungkus pake kain putih terus kubur. tp gak ada kesialan yg berarti, cuman kesilan2 wajar aja.
Image
Pasar Mobil Kemayoran Blok D9
Lapak Standar Motor: KLIK DISINI

User avatar
TiongBahru_Ahbeng
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1643
Joined: 19 Apr 2007, 13:15

Postby TiongBahru_Ahbeng » 05 Jun 2007, 10:03

Plg sial yah sebenarnya nabrak org, resiko digebuk massa, di bui, di haunt ama arwah penasarannya, belum lg hrs menyantuni anak korban tsb sampe kelar SMA, mending anaknya cm satu, kalo ternyata ga KB terus anaknya sebatalion.... yah dihitung aja biayanya.<br/><br/><br/><i>.:Posted via WAP:.</i>

cowcool
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 479
Joined: 16 Feb 2004, 00:07

Postby cowcool » 05 Jun 2007, 11:40

Kalau ditabraknya karena tak sengaja atau terpaksa . Apalagi sesudahnya kita mengembangkan rasa kasihan . Maka tidak mungkin bakal ada kesialan yang datang.

Khöedhöe
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 157
Joined: 17 Apr 2007, 10:56

Postby Khöedhöe » 05 Jun 2007, 11:50

klo nabrak kucing mah biasa aja... klo sempet ambil n sembuhin (klo gak mati), klo mati kubur supaya tdk. menimbulkan bau bangkai...

Pernah di tol trus mobil depan kita banyak serangga pada game over? apa bedanya serangga dgn. kucing. Toh sama2 binatang.

Jangan percaya ama mitos gituan...

User avatar
mansetha
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 831
Joined: 13 Feb 2007, 15:18

Re: Mitos Nabrak Kucing

Postby mansetha » 05 Jun 2007, 15:26

Robert89 wrote:pernah nggak kalian nabrak kucing? dan percaya nggak sama mitos kalo nabrak kucing katanya si***l

ceritanya tadi malam ,gw lewat tempat seperti biasa ,belakang gw mikrolet kebut-kebutan , eh.. tiba-tiba kucing nyebrang pas ditengah mobil gw, nah dalam kritis begitu ,gw mikir kalo gw rem mendadak pasti gw ditabrak dari belakang ama mikrolet , terpaksa gw lanjut gas... , terdengar kucing kebentur sepertinya sih kena tengah body mobil , kucingnya cuma ngeong.. nggak tau tuh kucing mati ..ato nggak ? gw lanjut aja perjalanan ,,kata saudara gw .. weh.. hati-hati tuh nabrak kucing mesti dibungkus lah.. tapi gw cuek aja...
gimana menurut kalian apa ada yg pengalaman sama :cry:


ya itulah kelebihan kucing dengan 9 nyawanya,....hehhe... kalo soal itu sih mitos belaka, kalo sial emang, karena nubruk kucing tadi, tapi kalo sampek berlebihan sih nggak bagus, kalo bisa sih singkirkan kucingnya dari jalan dan kubur aja selesai...itu kalo bener mati. :wink:

User avatar
blindzero
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2391
Joined: 24 Dec 2005, 23:37

Postby blindzero » 05 Jun 2007, 15:31

arwah binatang kok bisa ganggu manusia....

fxsuprapto
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: 25 May 2007, 15:46

Postby fxsuprapto » 05 Jun 2007, 19:17

Ah.... nabrak kucing, anjing, ayam, dkk rasanya nggak pernah deh berhubungan dengan nasib jadi apes.
Gue udah nggak inget lagi berapa yang tak tabrak sejak lulus sma.

User avatar
StRaDe_Jazz
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2695
Joined: 09 Feb 2007, 23:19

Postby StRaDe_Jazz » 05 Jun 2007, 19:54

yg beginian kok ditaruh di sini ya... member's lounge aja deh, hehehe
gak tau sih bener kagaknya... gw sih percaya2 aja
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?
Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739
MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah :D

User avatar
WP
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4612
Joined: 15 Sep 2004, 20:33

Re: Mitos Nabrak Kucing

Postby WP » 05 Jun 2007, 20:08

Robert89 wrote:pernah nggak kalian nabrak kucing? dan percaya nggak sama mitos kalo nabrak kucing katanya si***l

ceritanya tadi malam ,gw lewat tempat seperti biasa ,belakang gw mikrolet kebut-kebutan , eh.. tiba-tiba kucing nyebrang pas ditengah mobil gw, nah dalam kritis begitu ,gw mikir kalo gw rem mendadak pasti gw ditabrak dari belakang ama mikrolet , terpaksa gw lanjut gas... , terdengar kucing kebentur sepertinya sih kena tengah body mobil , kucingnya cuma ngeong.. nggak tau tuh kucing mati ..ato nggak ? gw lanjut aja perjalanan ,,kata saudara gw .. weh.. hati-hati tuh nabrak kucing mesti dibungkus lah.. tapi gw cuek aja...
gimana menurut kalian apa ada yg pengalaman sama :cry:


wah kalo kata orang-orang sih yg nabrak sampai mati harus rela membungkus mayatnya pakai baju yg lagi melekat di badan tuh....

tapi yaa ga tau juga deh
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear

User avatar
kien
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 42
Joined: 30 Mar 2007, 11:44

Postby kien » 05 Jun 2007, 20:13

Itu tergantung pikiran kita aja. Kl abis tabrak anda mikir bakal sial bakal sial mk sial akan terjadi krn kerja apapun jd ga konsen dan anda bilang tuh kan betul akan sial.

Coba ganti jd gini abis tabrak bakal hoki bakal hoki. Dan otak anda akan terus bilang ayo kerja keras bakal hoki. Dan hoki pun dtg.

Seperti surat berantai yg ktny ga diperbyk bs celaka. Nyatanya ud g bakar bbrp dan getting hokier than ever. Hahaha....ada2 aja mslh mitos ini...

Syd
ptk
ym! Suyandiliyis

User avatar
blindzero
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2391
Joined: 24 Dec 2005, 23:37

Postby blindzero » 05 Jun 2007, 22:10

gimana kalo nabrak tikus ya.....

User avatar
bako
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 228
Joined: 21 Apr 2004, 14:10

Postby bako » 06 Jun 2007, 00:05

pernah tuh lg konvoi 2 mobil di puncak.. tmn gw di dpn nabrak kucing.. item lagi..
gw si nyantai2 aja, eh tmn gw malah ketakutan gt.. ya udah, muter balik.. pas balik ke TKP, kucingnya dah ilang... :shock:
Image

AE 86

User avatar
mansetha
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 831
Joined: 13 Feb 2007, 15:18

Postby mansetha » 06 Jun 2007, 07:49

kucing juga hewan ciptaan Tuhan, sewajarnya kita juga menghargainya, kalo nabrak sampai mati ya singkirkan dari jalan dan kubur selayaknya saja, itu kan etika kita sebagai manusia yang beradab, ya nggak usah pake mitos atau karena motif tertentu apalagi karena terpengaruh mitos atawa tahayuuuuulllll, ... kapan kita / bangsa ini maju kalo masih percaya ama tahayuuuuullll................... hehehe...

User avatar
kepin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 564
Joined: 30 Jan 2006, 09:43

Postby kepin » 06 Jun 2007, 21:38

yang penting jann nbrak rektor nuklir heehehehhe, bisa lebih bnyk yg ilang nyawa
Image
Pasar Mobil Kemayoran Blok D9
Lapak Standar Motor: KLIK DISINI

User avatar
Yusaku
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 631
Joined: 24 Jul 2006, 00:54

Postby Yusaku » 07 Jun 2007, 01:34

apalagi mobil tinja, aduch amit amit, di surabaya ada mobil pemkot suka siram-siram tanaman di trotoar tengah jalan parahnya kalau malam, kadang ngaco nggak mau nyalain lampu jadi begitu pindah ke lajur kanan kaget lihat ada truk air itu,ya sudah cuma bisa berharap

1. rem saya pakem
2. jalur kiri kosong jadi bisa banting setir
3. mobil belakang sempat ngerem
4. Tuhan lindungi mobi atau saya kalau bisa dua-duanya

Leonhearts
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 702
Joined: 07 Jun 2007, 08:45

Postby Leonhearts » 07 Jun 2007, 08:55

Kadang mitos itu bisa jadi beneran juga. Kucing itu kan kasian ditabrak. Mukanya imut2 lagi, Kalo dah tabrak usahakan bungkus pake baju anda lalu kuburkan. Memang kesialan itu tidak ada tapi kan anda mungkin bisa dapat pahala. Kalo anda tabrak lari berarti anda kurang bermoral loh....
Saatnya konsumer lebih kritis.....beli sesuai dengan hati nurani...biarpun bermerek tapi mahal tidak sesuai harga.....dan jangan pernah dibohongin dengan alasan2 yang aneh lagi.....go konsumer Indonesia

Khöedhöe
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 157
Joined: 17 Apr 2007, 10:56

Postby Khöedhöe » 07 Jun 2007, 14:00

mudah2an bukan kucingnya si Turboman yang ditabrak... :D

User avatar
Robert89
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 144
Joined: 19 Sep 2006, 11:59

Postby Robert89 » 07 Jun 2007, 14:10

mungkin benar juga kali ya ..tergantung pikiran kita ,gara-gara dibilang sial kita jadi nggak konsen jadi ya bisa tabrakan , gw juga ingat dulu teman gw pernah pinjam motor temannya eh.. terus gilas kucing ,kucingnya mati , terus yang punya motor marah-marah ama teman gw , yg lucunya kata teman gw ,tenang aja kan yg salah kucingnya, eh. dianya santai-santai aja , sampai sekarang udah 5 tahunan gw lihat dia ok.ok aja

kien wrote:Itu tergantung pikiran kita aja. Kl abis tabrak anda mikir bakal sial bakal sial mk sial akan terjadi krn kerja apapun jd ga konsen dan anda bilang tuh kan betul akan sial.

Coba ganti jd gini abis tabrak bakal hoki bakal hoki. Dan otak anda akan terus bilang ayo kerja keras bakal hoki. Dan hoki pun dtg.

Seperti surat berantai yg ktny ga diperbyk bs celaka. Nyatanya ud g bakar bbrp dan getting hokier than ever. Hahaha....ada2 aja mslh mitos ini...

Syd
ptk
ym! Suyandiliyis

User avatar
blindzero
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2391
Joined: 24 Dec 2005, 23:37

Postby blindzero » 07 Jun 2007, 22:07

gw malah kalau malam suka bunuh kucing..... pake senapan angin...

berisik kalau lagi musim nikah...

User avatar
WP
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4612
Joined: 15 Sep 2004, 20:33

Postby WP » 07 Jun 2007, 22:42

wauw, sadis nih si blindzero
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear

Khöedhöe
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 157
Joined: 17 Apr 2007, 10:56

Postby Khöedhöe » 08 Jun 2007, 09:28

gak percuma avatar-nye musuhnye kucing.... :P

User avatar
StRaDe_Jazz
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2695
Joined: 09 Feb 2007, 23:19

Postby StRaDe_Jazz » 09 Jun 2007, 07:07

huakakakakaka...
Bro2 sekalian nemu double post? atau ada spam?

Post aja di sini: http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=6739

MOD akan SEGERA menuju lokasi dan mengusut masalah :D

User avatar
WP
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4612
Joined: 15 Sep 2004, 20:33

Postby WP » 09 Jun 2007, 12:34

Khöedhöe wrote:gak percuma avatar-nye musuhnye kucing.... :P


HIHIHI.....
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear


Return to “Public's Lounge”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest