SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 25 Oct 2014, 13:16

All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 13 posts ] 
Author Message
 Post subject: CDI Honda Kirana
PostMessage posted...: 27 Nov 2006, 23:29 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer

Joined: 17 Nov 2006, 02:01
Posts: 1237
Location: Surabaya
Bener gak sih cdi punya honda kirana itu unlimiter?


thx...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 28 Nov 2006, 01:14 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 03 Apr 2005, 22:26
Posts: 178
Location: Palembang
aduhh entahh yaaaa... emang cdi sonic pas digas poll (posisi netral tidak jalan) rada ga lepas yach...?

_________________
Junjunglah langit dimana tempat engkau berpijak..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 28 Nov 2006, 09:23 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic

Joined: 21 Apr 2006, 11:33
Posts: 505
Location: JAKARTA
coba aja loe cari Honda kirana trus dalam posisi netral loe gas poll ada yg nahan ngga, klo ada yg nahan berarti doi ada limiternya.

_________________
GW PUNYA HOBI OTOMOTIF, YA SAPA TAU KETEMU YG HOBI JG JD BISA TUKER PENDAPAT DALAM MODIFIKASI


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 28 Nov 2006, 23:20 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer

Joined: 17 Nov 2006, 02:01
Posts: 1237
Location: Surabaya
Archapada wrote:
aduhh entahh yaaaa... emang cdi sonic pas digas poll (posisi netral tidak jalan) rada ga lepas yach...?


betul bro......

dado wrote:
coba aja loe cari Honda kirana trus dalam posisi netral loe gas poll ada yg nahan ngga, klo ada yg nahan berarti doi ada limiternya.


nah itu dia, berarti saya musti beli dulu dong?

Sebenarnya sihh ganti cdi kirana merupakan saran dari orang bengkel, cuman gara2 pernah kejadian oprek mesin yang tadinya pengen kenceng tapi malah sebaliknya trus jadi gak percaya lagi deh ama bengkel.
Jadi saya mau tanya2 dulu sebelum membeli......


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 29 Nov 2006, 10:33 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic

Joined: 21 Apr 2006, 11:33
Posts: 505
Location: JAKARTA
tanya aja ke honda.

_________________
GW PUNYA HOBI OTOMOTIF, YA SAPA TAU KETEMU YG HOBI JG JD BISA TUKER PENDAPAT DALAM MODIFIKASI


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 29 Nov 2006, 13:13 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer

Joined: 17 Nov 2006, 02:01
Posts: 1237
Location: Surabaya
dado wrote:
tanya aja ke honda.


lah yang nyaranin aja kepala mekaniknya ahass..... :lol:


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 29 Nov 2006, 15:01 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic

Joined: 21 Apr 2006, 11:33
Posts: 505
Location: JAKARTA
novasonic wrote:
dado wrote:
tanya aja ke honda.


lah yang nyaranin aja kepala mekaniknya ahass..... :lol:


lah itu udah nanya, ya udah tinggal beli aja kan, ngga mungkin montir honda bohong, emang montorl loe apaan sih?

_________________
GW PUNYA HOBI OTOMOTIF, YA SAPA TAU KETEMU YG HOBI JG JD BISA TUKER PENDAPAT DALAM MODIFIKASI


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 29 Nov 2006, 15:19 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer

Joined: 29 Nov 2005, 12:44
Posts: 2391
Location: JAKBLARRRR
Dari nick-nya juga udah ketahuan montornya apaan? :roll:


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 29 Nov 2006, 22:09 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer

Joined: 17 Nov 2006, 02:01
Posts: 1237
Location: Surabaya
dado wrote:
novasonic wrote:
dado wrote:
tanya aja ke honda.


lah yang nyaranin aja kepala mekaniknya ahass..... :lol:


lah itu udah nanya, ya udah tinggal beli aja kan, ngga mungkin montir honda bohong, emang montorl loe apaan sih?


Bukannya gitu bro, sapa tau di forum ini ada yang udah pernah "kanibal" CDI kirana ke motor lain.... Jadinya bisa buat acuan dikemudian hari biar gak mubazir.....
Kan tanya2 dulu sebelum membeli....
Motor saya honda nova sonic (sesuai di nick ama avatarnya tuhh)......
*peace bro*


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 30 Nov 2006, 19:34 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 03 Apr 2005, 22:26
Posts: 178
Location: Palembang
klo ga salah ada M-plus edisi yg terbaru ... ada yg bisa buat CDI STD jadi unlimiter coba aja bro cari dulu and hub orgnya.. harganya bervariasi tapi yg paling mahal punya punya satria FU 150 Rpm STD 12.500 ---> 15.000 hrgnya 600 rb... hiihihi.. muahal yack daripada meli yg buatan thailand kayak LEK CDI di lego ampe 1 jtaan

_________________
Junjunglah langit dimana tempat engkau berpijak..


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 30 Nov 2006, 21:16 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer

Joined: 17 Nov 2006, 02:01
Posts: 1237
Location: Surabaya
wahh kalo modif original trus sampe 600 rebu, mendingan beli BRT ato shindengan ato lek (antara 350 sampe 1,5 jt) trus yang orinya disimpan tuhh.....
Udah kapok modif barang original......
hehehehehehehe


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 03 Dec 2006, 14:05 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 22 Jul 2006, 23:05
Posts: 645
Location: Jakarta
knapa bro mau diunlimit. memangnya sonic limitnya brapa? kalo di 11000 ke atas kayaknya udah enak buwat geber2an harian (kecuali buat bwat racing). Sayang mesin sayang duit, aplikasi cdi unlimit juga berarti harus sesuaikan part lainnya lho (setel klep, per klep ganti yang lbh keras). nah repot kan?

_________________
semoga selamat sampai duluan


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 04 Dec 2006, 22:19 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer

Joined: 17 Nov 2006, 02:01
Posts: 1237
Location: Surabaya
jojo wrote:
knapa bro mau diunlimit. memangnya sonic limitnya brapa? kalo di 11000 ke atas kayaknya udah enak buwat geber2an harian (kecuali buat bwat racing). Sayang mesin sayang duit, aplikasi cdi unlimit juga berarti harus sesuaikan part lainnya lho (setel klep, per klep ganti yang lbh keras). nah repot kan?


Pastinya sih belon tau......
Tapi denger2 kalo ganti CDI juga pengaruh ke tarikan bawahnya......
Jadi bukan hanya tarikan atas ajah...... (katanya sih begitu)
Emang apa saja sih yang musti di ubah2 kalo kita aplikasi CDI racing?


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 13 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group
Hosting by SerayaHost.com - SerayaGroup.com