SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 18 Sep 2014, 00:32

All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 4 posts ] 
Author Message
 Post subject: KIA CARENS II
PostMessage posted...: 26 Jul 2006, 22:31 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 19 May 2006, 20:45
Posts: 7
Location: Namibia
Dear Teman-teman forum,

Mohon bantuan teman-teman pemakai dan yang tahu banyak tentang KIA CARENS II bisa memberikan masukan tentang ini mobil sebelum saya putuskan untuk dibeli, apakah worthed untuk dipakai ?

Atas masukan saya ucapkan terima kasih.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 27 Jul 2006, 10:03 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 30 May 2006, 14:02
Posts: 1746
Udah ada dikit di sini. Mungkin lebih bagus dilanjutin threads itu aja. itu mobil relatif bagus koq. Ntah kalo udah tua nanti. Sebelah gw make sejak thn 2002, keliatannya OK2 ajah tuh.

http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=4028


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 17 Nov 2006, 16:53 
Offline
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
User avatar

Joined: 14 Nov 2006, 19:22
Posts: 18
gw make..carens II taun 2005..alhamdulillah fine2 aja..malah gw bawa dari padang ke bandung..bensin lumayan irit...interior nyaman,plus empuk...
tapi yg rada ga enaknya klo lagi nanjak...tenaganya berasa kurang...
trus harga jualnya jatoh ..hiks....
anyway...enak kok carens II...apalagi kalo dibikin elegan style hehehe.....

bikin carens II club mau ?? (bcanda)

_________________
ride safety...pray hardly...
Carens II on project..
FXR 150 on sale ..hiks...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 20 Nov 2006, 17:01 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9446
Location: Indonesia
Overall KIA CARENS II bagus koq. Gw pernah numpang punya temen yg warna hitam, udah di facelift (lampu belakang kristal). Interior modern dan jok juga nyaman. Yg paling gw suka adalah model dashboard tengahnya yg unik.

Kalo masalah performa gw kurang tau, soalnya waktu numpang hanya di dalam kota aja. Cuma kalo 1.800cc harusnya sih performa udah cukup.


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 4 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group
Hosting by SerayaHost.com - SerayaGroup.com