KIA CARENS II

Segala mobil tipe minibus/station (Kijang, Kuda, Panther, dll).

Moderators: ricz, y_anjasrana, imingwahyudi, madcat015, ChZ, billyd1773dz, amfibi, imsus2c, ZombiEE, Turboman

namibia
Visitor
Visitor
Posts: 7
Joined: 19 May 2006, 20:45

KIA CARENS II

Postby namibia » 26 Jul 2006, 22:31

Dear Teman-teman forum,

Mohon bantuan teman-teman pemakai dan yang tahu banyak tentang KIA CARENS II bisa memberikan masukan tentang ini mobil sebelum saya putuskan untuk dibeli, apakah worthed untuk dipakai ?

Atas masukan saya ucapkan terima kasih.

User avatar
uch
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1746
Joined: 30 May 2006, 14:02

Postby uch » 27 Jul 2006, 10:03

Udah ada dikit di sini. Mungkin lebih bagus dilanjutin threads itu aja. itu mobil relatif bagus koq. Ntah kalo udah tua nanti. Sebelah gw make sejak thn 2002, keliatannya OK2 ajah tuh.

http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=4028

User avatar
refki_ryan
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 18
Joined: 14 Nov 2006, 19:22

Postby refki_ryan » 17 Nov 2006, 16:53

gw make..carens II taun 2005..alhamdulillah fine2 aja..malah gw bawa dari padang ke bandung..bensin lumayan irit...interior nyaman,plus empuk...
tapi yg rada ga enaknya klo lagi nanjak...tenaganya berasa kurang...
trus harga jualnya jatoh ..hiks....
anyway...enak kok carens II...apalagi kalo dibikin elegan style hehehe.....

bikin carens II club mau ?? (bcanda)
ride safety...pray hardly...
Carens II on project..
FXR 150 on sale ..hiks...

User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9524
Joined: 15 May 2003, 23:12

Postby DigitALL » 20 Nov 2006, 17:01

Overall KIA CARENS II bagus koq. Gw pernah numpang punya temen yg warna hitam, udah di facelift (lampu belakang kristal). Interior modern dan jok juga nyaman. Yg paling gw suka adalah model dashboard tengahnya yg unik.

Kalo masalah performa gw kurang tau, soalnya waktu numpang hanya di dalam kota aja. Cuma kalo 1.800cc harusnya sih performa udah cukup.


Return to “Minibus / Station Types”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests