Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ahbeng wrote:wah trimakasi banyak buat infonya
hm... dari spec diatas terus terang saya tidak melihat kelebihan subie yg di import ke indo :S, 0-100 aja pelan banget ( ya akibat dari cc yg di kecilkan, tapi hasilnya jadi kayak tarikan city car )
btw... mesinnya SOHC? ( terus terang wa kurang ngerti bedanya Single ama Doble itu dimananya ^^: ) tapi yg biasa wa tau rata2 mobil DOHC
cam itu sebuah batang yang melintang di atas klep, terdapat benjolan2 sesuai dengan konfigurasi dan bukaan klep yang diinginkan, fungsinya mengatur buka-tutupnya klep/katup masuk & buang.....cam ini di putar oleh kruk as melalui roda gigi/ rantai/ sabuk
btw, wrx itu bukan impreza 1.6......melainkan salah satu tipe dari impreza 2.0
Impreza 2.0 juga beda boss sama WRX, kalo di WRX mesinnya udah pakai turo trus penggerak AWD, kalo 2.0 mesin sama tapi minus turbo dan FWD, sama kaya 1.6
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear
cam itu sebuah batang yang melintang di atas klep, terdapat benjolan2 sesuai dengan konfigurasi dan bukaan klep yang diinginkan, fungsinya mengatur buka-tutupnya klep/katup masuk & buang.....cam ini di putar oleh kruk as melalui roda gigi/ rantai/ sabuk
btw, wrx itu bukan impreza 1.6......melainkan salah satu tipe dari impreza 2.0
Impreza 2.0 juga beda boss sama WRX, kalo di WRX mesinnya udah pakai turo trus penggerak AWD, kalo 2.0 mesin sama tapi minus turbo dan FWD, sama kaya 1.6
bung wp, coba cek lagi....
masalah awd, semua tipe subaru, dari pleo yang 700cc sampai legacy 3000cc semuanya mempunyai ciri khas yaitu jendela frameless dan awd......so, ga masuk akal kalau impreza 1.6 fwd......dan ini pula yang membuat harganya lebih mahal dari kendaraan sekelasnya
yang saya maksud dari tipe impreza 2.0 itu bukan hanya perbedaan fitur kenyamanan, tetapi fitur mesin juga, diantaranya rx, wrx, dan sti......tetapi yang banyak dikenal di sini tipe wrx yang populasinya agak lebih banyak dibanding sti apalagi rx yang standar bgt.....
cam itu sebuah batang yang melintang di atas klep, terdapat benjolan2 sesuai dengan konfigurasi dan bukaan klep yang diinginkan, fungsinya mengatur buka-tutupnya klep/katup masuk & buang.....cam ini di putar oleh kruk as melalui roda gigi/ rantai/ sabuk
btw, wrx itu bukan impreza 1.6......melainkan salah satu tipe dari impreza 2.0
Impreza 2.0 juga beda boss sama WRX, kalo di WRX mesinnya udah pakai turo trus penggerak AWD, kalo 2.0 mesin sama tapi minus turbo dan FWD, sama kaya 1.6
bung wp, coba cek lagi....
masalah awd, semua tipe subaru, dari pleo yang 700cc sampai legacy 3000cc semuanya mempunyai ciri khas yaitu jendela frameless dan awd......so, ga masuk akal kalau impreza 1.6 fwd......dan ini pula yang membuat harganya lebih mahal dari kendaraan sekelasnya
yang saya maksud dari tipe impreza 2.0 itu bukan hanya perbedaan fitur kenyamanan, tetapi fitur mesin juga, diantaranya rx, wrx, dan sti......tetapi yang banyak dikenal di sini tipe wrx yang populasinya agak lebih banyak dibanding sti apalagi rx yang standar bgt.....
Oh iya, sorry saya sebelumnya keliru, setelah saya cek lagi ternyata yg 1.6 juga AWD.
Oh iya bung ween, tapi Pleo pun juga ada yg FWD lho, gitu juga R2 yg baru yg saat ini baru buat JDM.
Hmm, WRX`memang tipe tersendiri selain 2.0, beda dengan WRX STi yg merupakan upgrade WRX hingga power naik jadi 280hp (JDM).
Ada juga yg standar buat rally yg cuma ada warna putih.....no AC, no headunit, no power windows, dll
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear