SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 18 Apr 2014, 07:21

All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 112 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5  Next
Author Message
PostMessage posted...: 16 May 2003, 10:02 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
8) Ada yang pernah modif Eterna ?

Saya lagi nyari lampu crystal buat mobil Eterna dan lampu deflekta belakang yang mirip Jaguar itu. Kira2 di ada yang tau dimana bisa dapatkan lampu2 tsb ...

Thanks


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 18 May 2003, 13:27 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 10 Sep 2002, 08:57
Posts: 257
Location: Jakarta/Bandung
Sorry ngelantur, katanya onderdil Gallant V6 lebih murah dibanding Eterna DOCH ya?


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 18 May 2003, 18:38 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
Yup bisa jadi. Karena onderdil Gallant lebih banyak di pasaran. Sedangkan Eterna DOHC jarang banget onderdilnya.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 05 Jun 2003, 12:02 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
Hihihihi di sini ga ada yang punya Mitsubishi ETERNA DOHC ya ???


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 07 Jun 2003, 18:57 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 10 Sep 2002, 08:57
Posts: 257
Location: Jakarta/Bandung
Waduh ga ada kayaknya, mas digigit sekalian nyariin lampu kristal gallant V6 yaa


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 09 Jun 2003, 11:30 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
Lampu cristal Gallant V6 yang model paling terakhir bukan? Kalau model paling terakhir sih udah banyak yang jualan tuh.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 09 Jun 2003, 11:56 
Offline
SM Moderator
SM Moderator
User avatar

Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Posts: 7918
Location: Kebayoran Lama
Berduaan aja nih.... :lol: :lol: :lol:
(numpang oot dikit)

_________________
Accurate V3&4 Accounting System Consultant

Image <=== Click me to call mods....


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 13 Jun 2003, 15:20 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 10 Sep 2002, 08:57
Posts: 257
Location: Jakarta/Bandung
Ih sirik deh, masa pasang lampu kristal gallant di karisma...hehe......
Bung digit, gallantnya yang taun 94 dunk, kalo yang terakhir kan emang da kristal


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 13 Jun 2003, 15:25 
Offline
SM Moderator
SM Moderator
User avatar

Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Posts: 7918
Location: Kebayoran Lama
Mm... bagus gak ya?... Ide bagus juga tuch mas nDin 8) 8) 8) Cuma berapa volt ya?

_________________
Accurate V3&4 Accounting System Consultant

Image <=== Click me to call mods....


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 13 Jun 2003, 17:03 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 19 Aug 2002, 13:44
Posts: 570
Location: 600km away
Aldi belom gabung sama IDMOC ?
gabung aja disana :wink:


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 14 Jun 2003, 08:51 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
Oh ... bukannya GALLANT yang terakhir juga masih model conventional ? Tapi kalau edisi Matic-nya memang sudah model kristal (bawaan pabrik).

Tapi kalau salah,mohon dikasih tau ya...


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 14 Jun 2003, 08:52 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
Gabung di IDMOC ya?

Saya sudah gabung di sana, tapi ngga begitu rame.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 14 Jun 2003, 09:49 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 19 Aug 2002, 13:44
Posts: 570
Location: 600km away
Lah ramenya emang gimana sih ?
kebetulan 2 rekan saya ada disana juga terus Boss juga gabung disana ..
kalo liat perbincangan mereka sih sepertinya asik juga
tapi berhubung kebanyakan orang kantoran jadi yaa gitu dehh :)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 14 Jun 2003, 12:14 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 14 Sep 2002, 20:58
Posts: 63
Location: Bandung
Modif eterna :
1. Cari mesin 4g63t ( Lancer evo 1-8, galant vr4)
2. Cari gardan belakan buat eterna ( jadi eterna 4wd)
Lumayan mesin 4g63t standar 280 hp wow...
Spare parts bisa pake eterna punya soalnya eterna kan mesinnya 4g63 tapi ngga pake turbo + intercooler


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 18 Jun 2003, 18:09 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
Maksudnya, ngga begitu rame posting2 dan reply2 nya. Jadi ga begitu rame. Kemudian event2 nya juga sedikit. Tapi lumayanlah daripada ga ada sama sekali.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 27 Jun 2003, 18:13 
Offline
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic

Joined: 27 Jun 2003, 12:03
Posts: 15
denger2 ECU nya eterna sering bermasalah ya?


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 28 Jun 2003, 08:57 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
Ngga juga yah. Soalnya selama ini dan sudah bertahun2 saya pake masih oke2 aja.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 30 Jun 2003, 18:11 
Offline
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic

Joined: 27 Jun 2003, 12:03
Posts: 15
ooo... soalnya temen gue ada dua yang ECU Eternanya yg bermasalah. ciri2nya waktu stationer rpmnya naek turun.
kata bengkelnya, itu ECU nya yg bermasalah.

kata temen gue yg laen Hyundai Elantra dia juga bermasalah, ciri2nya juga kayak gitu. Hyundai kan = Mitsubishi.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 04 Jul 2003, 23:00 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 10 Sep 2002, 08:57
Posts: 257
Location: Jakarta/Bandung
Yup penyakit mitsubishi injection baik eterna maupun lancer ada di komputernya alias ECU


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 11 Jul 2003, 01:00 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
Wah saya baru denger nih kalo ECU nya bermasalah... Untungnya yang saya ngga begitu ...

Emang kalo rusak biasanya gara2 apa? Apakah dikarenakan pemakaiannya yang jorok / tidak terawat ?


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 11 Jul 2003, 11:18 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 24 Aug 2002, 15:44
Posts: 449
Location: Yogyakarta
Kalo rusak itu tergantung pemakaian.
Di rumah aja si Lancer banyakan ndongkrong soalnya mesinya kaya mesin jahit.

_________________
Speed is a game??!!


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 11 Jul 2003, 14:57 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic

Joined: 10 Sep 2002, 08:57
Posts: 257
Location: Jakarta/Bandung
DigitALL wrote:
Wah saya baru denger nih kalo ECU nya bermasalah... Untungnya yang saya ngga begitu ...

Emang kalo rusak biasanya gara2 apa? Apakah dikarenakan pemakaiannya yang jorok / tidak terawat ?


Yang gue tau sih emang karena ga rajin liat kondisi saringan udara dan bensin, karena kalo kedua saringan itu kotor maka perbandingan udara dan bensin jadi ngaco n ECU-nya jadi sering bekerja keras ngeset komposisi yang pas, CMIIW


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 16 Jul 2003, 17:29 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 15 May 2003, 23:12
Posts: 9386
Location: Indonesia
O i c. ... Ternyata gara2 perawatannya tidak baik ya.

Thanks


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 16 Sep 2005, 22:33 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 16 Sep 2005, 21:18
Posts: 1
Location: Sukabumi
MarlboroMan wrote:
ooo... soalnya temen gue ada dua yang ECU Eternanya yg bermasalah. ciri2nya waktu stationer rpmnya naek turun.
kata bengkelnya, itu ECU nya yg bermasalah.

kata temen gue yg laen Hyundai Elantra dia juga bermasalah, ciri2nya juga kayak gitu. Hyundai kan = Mitsubishi.



Hallo, salam kenal nih para bos, kebeneran saya punya mitsubishi eterna '90, dulunya juga kaya begitu & bengkel juga bilang bahwa ECU nya bermasalah, eh ternyata ketika saya cek sendiri pake multitester (lihat di IDMOC), ternyata permasalahannya cuma di AFS & Servo.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 10 Oct 2005, 20:20 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 03 Oct 2005, 20:34
Posts: 227
Location: Capital City Of Indo
gua juga pake eterna DOHC '91, engak ada masalah apa apa ama ECU, mungkin kalo kita rawat dengan baik engak bakal ada apa apa. lagian kan mitsubishi kan bukan merk asal asalan, jadi engak mungkin donk ecunya di bikin ringkih...

_________________
........."I love the smell of 2-stoke in the morning.......Smells like victory"............


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 112 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group