Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
radinalakbar7 wrote:
Iridium om yang harganya lumayan mahal bagi ane
Bisa substitute ke Platinum om... pakai NGK seri ZFR6FGP. Satu set nya 140ribuan aja...
Biasanya harus ganti di KM berapa ya om? Busi substitutenya dijual di beres ga om? Soalnya ini fuel consnya agak kacau wkwkwk feeling ane sih busi atau jeroan kotor makanya mau italian tune up dulu hari ini
Diganti waktu udah jelek aja kalo saya, gak pernah secara khusus ganti busi brp KM sekali, jelek ya ganti
Kalau BeRes langganan ane jual ... di Smg... kalau BeRes lain ane gak tau nyetok apa enggak. Soalnya kebanyakan BeRes cuma nyetok busi OEM Honda aja.
gaspol wrote:FD1 memang fc nya ga begitu bagus om..dulu ane pakai FD1 2008 buat harian cuma dapet 1:7 an kebetulan pakai ga nemu problem apa apa, hanya peredaman yang buruk mengganggu kenyamanan ga tahan pakai cuma sebentar terus dilepas lagi kebetulan temen minat
Lebih parah drpd CRV mesin R20 dong? Waduh. Ane karena asalnya pake mazda 2 S ngerasanya ini peredamannya oke wkwk, cuma dibanding altis memang berisik ya.
sintoni wrote:Sip om. Ditunggu swap k20a nya.
Tunggu kalo R18 minta jajan banyak ane pertimbangkan nanti
Tuhh diatas ada yang ngalamin kayak ane juga om,,rute kombinasi ada macet bgt, ngerayap, sama lancarnya kalo ane
ChZ wrote:
Diganti waktu udah jelek aja kalo saya, gak pernah secara khusus ganti busi brp KM sekali, jelek ya ganti
Kalau BeRes langganan ane jual ... di Smg... kalau BeRes lain ane gak tau nyetok apa enggak. Soalnya kebanyakan BeRes cuma nyetok busi OEM Honda aja.
Kilometer 48rb buat iridium sih mungkin belum ya om harusnya? Cuma mengingat umurnya udah 7 taun dan minum selang kuning ane ganti aja kali ya sama yg platinum
egibaio wrote:
Kilometer 48rb buat iridium sih mungkin belum ya om harusnya? Cuma mengingat umurnya udah 7 taun dan minum selang kuning ane ganti aja kali ya sama yg platinum
Coba dicek dulu saja om hehehe... Gampang koq cuma modal kunci sok 12, apalagi Civic 1.8 coilnya keliatan di luar. Iridium harusnya umurnya panjang, tapi since udah 7 taun sebaiknya diganti.
Soalnya pengalaman saya Harrier 2.4 Kilo 17ribu pakai pertamax busi biasa udah koit.
Busi platinum rasa-rasanya Shop and Drive jual seingat saya... Nggak tau juga sih since SnD cuma jualan barangnya Astra.
egibaio wrote:
Kilometer 48rb buat iridium sih mungkin belum ya om harusnya? Cuma mengingat umurnya udah 7 taun dan minum selang kuning ane ganti aja kali ya sama yg platinum
Coba dicek dulu saja om hehehe... Gampang koq cuma modal kunci sok 12, apalagi Civic 1.8 coilnya keliatan di luar. Iridium harusnya umurnya panjang, tapi since udah 7 taun sebaiknya diganti.
Soalnya pengalaman saya Harrier 2.4 Kilo 17ribu pakai pertamax busi biasa udah koit.
Busi platinum rasa-rasanya Shop and Drive jual seingat saya... Nggak tau juga sih since SnD cuma jualan barangnya Astra.
Oke terimakasih berat om chz untuk infonya yg sangat detail
Btw setelah kmrn mendapatkan fc mencengangkan yg cukup bikin ane stress yaitu sekitar 1:6-7 ternyata tersangka utamanya cuma 1, yaitu tekanan angin ban skrg dipake dari bandung ke soreang aja ga ngurang 1 bar pun. Tp ane blm ngukur lg sih dgn full to full
gaspol wrote:FD1 memang fc nya ga begitu bagus om..dulu ane pakai FD1 2008 buat harian cuma dapet 1:7 an kebetulan pakai ga nemu problem apa apa, hanya peredaman yang buruk mengganggu kenyamanan ga tahan pakai cuma sebentar terus dilepas lagi kebetulan temen minat
B 0 YZ wrote:Rute yang dilalyu seperti apa om? Irit banget fd2nya temen saya pake dalkot full paling 1:6an bensin premium utk fd2
hari kerja sih bokap ane yg pake, biasanya ke daerah fatmawati ato gak harmoni, kalo ane yg pegang sih bintaro-bsd aja di tol maen rpm 2000 paling gede 3000 kadang rpm 1500 aja udh enak bgt larinya pake selang biru fyi , fd2 dikasih premium kasian bos,kaga narik sumpah
numpang tanya bro, baru ambil fd1 nih hehehe. untuk karakter setirnya tuh emg berat ya? kayanya kl dibanding sama GNKI diesel yg msh HPS juga kok lbh berat fd1 ya? tapi ane pas ngecek sih ga ada rembesan oli ps. trs mau tanya bro, fd1 u stirnya msh bgs yah? lg bingung stir ane rontok mening diretrim apa ganti aja gt, ga betah jg lambang hondanya dah rontok
gar69 wrote:numpang tanya bro, baru ambil fd1 nih hehehe. untuk karakter setirnya tuh emg berat ya? kayanya kl dibanding sama GNKI diesel yg msh HPS juga kok lbh berat fd1 ya? tapi ane pas ngecek sih ga ada rembesan oli ps. trs mau tanya bro, fd1 u stirnya msh bgs yah? lg bingung stir ane rontok mening diretrim apa ganti aja gt, ga betah jg lambang hondanya dah rontok
Coba di kuras dulu oli PSnya om...Setir FD1 ane ga berat2 amat kok dan FD1 juga HPS kok.
Tapi memang bisa saja punya GNKI lbh enteng, klo buat gw sih secara FD1 sedan bisa buat ngebut, setir berat lebih stabil dan safe
gar69 wrote:numpang tanya bro, baru ambil fd1 nih hehehe. untuk karakter setirnya tuh emg berat ya? kayanya kl dibanding sama GNKI diesel yg msh HPS juga kok lbh berat fd1 ya? tapi ane pas ngecek sih ga ada rembesan oli ps. trs mau tanya bro, fd1 u stirnya msh bgs yah? lg bingung stir ane rontok mening diretrim apa ganti aja gt, ga betah jg lambang hondanya dah rontok
Kalo menurut ane setir FD1 lbh enteng dari GNKI diesel, *pernah punya keduanya.
gar69 wrote:numpang tanya bro, baru ambil fd1 nih hehehe. untuk karakter setirnya tuh emg berat ya? kayanya kl dibanding sama GNKI diesel yg msh HPS juga kok lbh berat fd1 ya? tapi ane pas ngecek sih ga ada rembesan oli ps. trs mau tanya bro, fd1 u stirnya msh bgs yah? lg bingung stir ane rontok mening diretrim apa ganti aja gt, ga betah jg lambang hondanya dah rontok
Saya ex FD1 user, menurut saya emang setir FD1 aga berat. Dibanding GNKI, puteran GNKI sama berat dgn FD1, tapi GNKI terasa lebih "lembut" saat diputar.