Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15588
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by ChZ »

billyd1773dz wrote:
vtec is kickin yoo............. :D :D tagline vtec bseries :D :D
d yutub banyak tuh komplisasi rev n sound bseries... wkwkwk :D


imho apa yg hilang karna uda ga di pakai lagi vtec cam-changing 2stage kaya d bseries............ di cam-changing ini suaranya khas bngt waktu camnya geser :D dari halus tiba2 jadi monster.. wkwkw :D

jelas... karna kurang efisien.... untuk pindah cams harus rev d atas 5800rpm... dan peak baru d 8200.... kondisi standar yah. benefit ke efisiensi ampir g ada. selain karna pke std cam d low-mid revnya,dpkenya enak d highway aja yg bisa highreving

trus ada 3stage camchanging engine note geser dari 2500rpm kemudian d 5800 makin halus... g sebrutal yg pertama

skrng uda g camchangin..... tp variable camphasing kaya vvti biasa di tambah valvelift kaya valvematicnya toyota... d Lseries ada valvelift juga.i-vtec l15 hanya di intake.
di sini engine note khasnya uda ilang.... jd mirip vvt biasa. valve lift juga efektifnya d rpm atas klw g salah d atas 5000an sedangkan redline d 6500... jadi powerbandnya pendek. skrng pke unichip d unlock sampai 7800 lebih dan bisa ngail 162hp@7200 dri 1.5ltr mestinya notbad sih... regular bseries firstgen vtec juga sekitar 160hpan.


nah skrng honda Dseries di indo g pernah masuk yang vtec beneran "real 2stage cam-changing vtec".......................................
dseriesnya regular aja, yg g dibuat berperforma dasyat kecuali di modifikasi....
errr jadi g jauh beda dgn Lseries... Lseries malah i-vtec ada valvelift juga d atas kertas should be better... :D


sekali lg ane cuma nonton di samping blom pernah punya honda.......... wkwkwkw :D
:beer:
nah itu dia om.... sekali lagi real VTEC belom pernah ada yg bener-bener mendarat di indonesia :big_slap: estilo yang jadi legend sampe skrg pun enjin std nya? nothing special, D16A non-vtec, 110PS...

tapi dengan teknologi sesederhana itu aja nineties honda segitu fun nya :mky_02: meskipun mungkin spt yang om billy sebutkan, secara di atas kertas pasti kalah dgn honda baru-baru :big_slap: memang harus diakui secara enjin honda lawas mungkin masih kalah dari honda-honda terbaru

soal enjin kita ga bs ngomong sih om.... skrg tuntutannya hrs lulus emisi.... yea ini mungkin sangat berat bagi kami para honda boys yang sangat mencintai VTEC... termasuk BMW juga harus nyerah dengan "idealisme N/A" nya.... yg akhirnya melanggar idealismenya, malah pake twin power turbo

sebenernya yang jadi kekecewaan para honda boys ga cuma enjin.... tapi perkembangannya hando terlalu mikirin apa yg jadi permintaan market, jadi market oriented, bukan pabrikan yang spartan memegang teguh prinsipnya....

market minta nya mobil yang nyaman, irit, dan tahan banting.... jadilah hando yang skrg.... nyaman, irit, tahan banting, tapi nightmare buat para kaum radikalis agama vtec-isme.... :ungg: bs dibilang FPV (Front Pembela VTEC)

karena spt kita tau, mobil makin nyaman, the less fun it had to be.... udah hukum paten dan ga bisa diubah-ubah :big_slap:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
billyd1773dz
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 4354
Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
Location: Bandungers

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by billyd1773dz »

ChZ wrote:
billyd1773dz wrote:
ChZ wrote:
hmm...kalo enjin, menurut ane sih ga cuma hando di indonesia yang kehilangan "soul".... krn hando yang kehilangan soul mencakup produk global....

kecintaan para honda boys dengan suara VTEC enjin yang bergelora di masa lalu, berganti dengan i-VTEC dengan raungan yang tidak seganas VTEC enjin hando lawas dan tidak "menantang" si driver untuk menambah kecepatan....

makanya jgn heran hando lawas banyak yg kecelakaan... krn drivernya pada terpancing untuk dengerin "bisikan setan" dari enjin nya :big_slap: eh nggak deng, becanda :upss:

ngomong2....
B series yang masuk indonesia secara resmi cuma CR-V RD1.... B20B, sisanya ferio, estilo, SX8GM, semua pake D series SOHC....

D-Series mau dibilang mesin "spek jalan raya" nya honda, tetep sadis... banyak dragster bangun estilo masih pake enjin bawaan, kadang masih D16 karbu... pernah diajak temen main ke bengkelnya mas yudha GAR power di surabaya... masih banyak yang pake enjin D16 bawaan yg belom vtec itu...

ferio pun setau ane jarang yg swap ke B16A atau B18C.... kebanyakan masih pake D16 bawaan di arena drag....
vtec is kickin yoo............. :D :D tagline vtec bseries :D :D
d yutub banyak tuh komplisasi rev n sound bseries... wkwkwk :D


imho apa yg hilang karna uda ga di pakai lagi vtec cam-changing 2stage kaya d bseries............ di cam-changing ini suaranya khas bngt waktu camnya geser :D dari halus tiba2 jadi monster.. wkwkw :D

jelas... karna kurang efisien.... untuk pindah cams harus rev d atas 5800rpm... dan peak baru d 8200.... kondisi standar yah. benefit ke efisiensi ampir g ada. selain karna pke std cam d low-mid revnya,dpkenya enak d highway aja yg bisa highreving

trus ada 3stage camchanging engine note geser dari 2500rpm kemudian d 5800 makin halus... g sebrutal yg pertama

skrng uda g camchangin..... tp variable camphasing kaya vvti biasa di tambah valvelift kaya valvematicnya toyota... d Lseries ada valvelift juga.i-vtec l15 hanya di intake.
di sini engine note khasnya uda ilang.... jd mirip vvt biasa. valve lift juga efektifnya d rpm atas klw g salah d atas 5000an sedangkan redline d 6500... jadi powerbandnya pendek. skrng pke unichip d unlock sampai 7800 lebih dan bisa ngail 162hp@7200 dri 1.5ltr mestinya notbad sih... regular bseries firstgen vtec juga sekitar 160hpan.


nah skrng honda Dseries di indo g pernah masuk yang vtec beneran "real 2stage cam-changing vtec".......................................
dseriesnya regular aja, yg g dibuat berperforma dasyat kecuali di modifikasi....
errr jadi g jauh beda dgn Lseries... Lseries malah i-vtec ada valvelift juga d atas kertas should be better... :D


sekali lg ane cuma nonton di samping blom pernah punya honda.......... wkwkwkw :D
:beer:
nah itu dia om.... sekali lagi real VTEC belom pernah ada yg bener-bener mendarat di indonesia :big_slap: estilo yang jadi legend sampe skrg pun enjin std nya? nothing special, D16A non-vtec, 110PS...

tapi dengan VTEC-E aja nineties honda segitu fun nya :mky_02: meskipun mungkin spt yang om billy sebutkan, secara di atas kertas masih kalah dgn honda baru-baru :big_slap:

soal enjin kita ga bs ngomong sih om.... skrg tuntutannya hrs lulus emisi.... yea ini mungkin sangat berat bagi kami para honda boys yang sangat mencintai VTEC... termasuk BMW juga harus nyerah dengan "idealisme N/A" nya.... yg akhirnya melanggar idealismenya, malah pake twin power turbo

sebenernya yang jadi kekecewaan para honda boys ga cuma enjin.... tapi perkembangannya hando terlalu mikirin apa yg jadi permintaan market, jadi market oriented, bukan pabrikan yang spartan memegang teguh prinsipnya....

market minta nya mobil yang nyaman, irit, dan tahan banting.... jadilah hando yang skrg.... nyaman, irit, tahan banting, tapi nightmare buat para kaum radikalis agama vtec-isme.... :ungg: bs dibilang FPV (Front Pembela VTEC)

karena spt kita tau, mobil makin nyaman, the less fun it had to be.... udah hukum paten dan ga bisa diubah-ubah :big_slap:
hehehehe

icicicic :D


civic type R nya harus di masukin instead of CRZ.... wkwkw :D K20A 2000cc 200ps @7400 rpm...i-vtec kick in d 5400..........maybe closes being to modern bseries

:beer:
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya!
Image Billyd1773dz
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15588
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by ChZ »

billyd1773dz wrote:
hehehehe

icicicic :D


civic type R nya harus di masukin instead of CRZ.... wkwkw :D K20A 2000cc 200ps @7400 rpm...i-vtec kick in d 5400..........maybe closes being to modern bseries

:beer:
ada beberapa masuk lewat IU.... real FD2 type-R... agak susah bedainnya sama FD1 modif... tapi begitu ente ga ngeliat lubang kunci di bagasinya, it's the real type-R (Type-R keyless jadi bagasinya ga ada lubang kunci, FD1 masih belom keyless, dan setau ane belom ada orang bodoh yang sengaja nutupin lubang kunci di FD1 demi mirip-miripin ama TypeR)..... denger2 terakhir price tag sekitar 700an.... taun 2010 apa 2011 gitu

yeap.... si jonpis.... entah knp dia ga masukin Type-R FD2 kesini.... the first type-R berbodi sedan, sekaligus the last type-R di muka bumi :big_slap: jonpis ga pernah ngerti apa yang jadi keinginan terpendam kami para honda boys...

eh salah, the last type-R itu yg hatchback, FN2 Mugen 200.... taun 2012 kemaren, edisi terakhir type-R, masuk lewat IU harganya nembus 1 eM-ber :big_slap:

dengan price tag 500-600jutaan (dengan kondisi saat itu price tag FD1 Civic di angka 300-400jutaan) pasti tetep laku di kalangan honda boys berduit...

malah masukin CR-Z :big_slap:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
Ryan Steele
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4426
Joined: Tue May 29, 2007 12:23
Location: Ke mana pun tugas negara membawaku

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by Ryan Steele »

Honda? Bokap pernah pake Civic 77 sama Civic Excellent 85.
Begitu selingkuh ke Lancer SL malah gak mau balik ke Honda. Katanya handlingnya kalah sama Mitsu. Gantinya SL: Jin Merah.
Dari merah marun jadi merah yang sekarang. Hmmm... Red lover.
Pas ane angkat Dan Gan GTi '90 1.6L yang gak beres2 renov, akhirnya bokap ambil keputusan tuker guling Jin Merah sama DG ane, yang berubah wujud jadi 318i E36.
*damn. gw yg kesengsem, bokap yg angkat*

Eh... BTT.
Jadi kenapa bokap ogah balik ke H tegak? Karena waktu di Bandung pernah hampir kebalik waktu nikung (cerita beliau lho ya, ane masih bayi).
Berarti yg Civic 77 tuh.
no signature
User avatar
axala
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2160
Joined: Mon Dec 16, 2013 0:24
Location: Indonesia

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by axala »

Ane rasa semua material mewah honda yg softpad dan presisi itu sekarang jadi pelapis diseluruh bagian rumah jonpis :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03:

Sekarang dia sisain dikit doang diatas2nya, itupun buat hando yg gede2 macam accord n oddys

kerasa dimaestro,hampir semua bagian termasuk part bawah doortrim masi softpad yg bener2 lembut :mky_03: :mky_03: :mky_03:

macam nonik :mky_03: :mky_03:
Pursuit of Perfection
User avatar
billyd1773dz
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 4354
Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
Location: Bandungers

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by billyd1773dz »

Ryan Steele wrote:Honda? Bokap pernah pake Civic 77 sama Civic Excellent 85.
Begitu selingkuh ke Lancer SL malah gak mau balik ke Honda. Katanya handlingnya kalah sama Mitsu. Gantinya SL: Jin Merah.
Dari merah marun jadi merah yang sekarang. Hmmm... Red lover.
Pas ane angkat Dan Gan GTi '90 1.6L yang gak beres2 renov, akhirnya bokap ambil keputusan tuker guling Jin Merah sama DG ane, yang berubah wujud jadi 318i E36.
*damn. gw yg kesengsem, bokap yg angkat*

Eh... BTT.
Jadi kenapa bokap ogah balik ke H tegak? Karena waktu di Bandung pernah hampir kebalik waktu nikung (cerita beliau lho ya, ane masih bayi).
Berarti yg Civic 77 tuh.
Haha civic80an yah?

Wah Mbl bokap waktu sma tu.... pernah d ceritain sempet kebalik jg di dekat smanya... wkwkwk

Ngebayangin bokap gw dlu bawa mblny kaya apa, pke sedan masih bisa kebalik....
:big_childish: :big_childish:

:beer:
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya!
Image Billyd1773dz
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by madcat015 »

Dulu bokap pernah nyetir Maestro... bokap bilang "benar2 Mercedes Jepun". abis itu nyetir Interplay yg digital speedo nya..., no comment...

Entah kenapa, bokap keracunan sama Mazda sampe sekarang... :big_slap:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by maskopat »

artoodetoo wrote:
hitutbaw wrote:Biar panas...
Di segmen sekelas ada gak toyota yg lebih enak disetir dibanding honda??
Jaman dulu atau skrg...
Tariiikk...
Corolla GTi

*kata om Kopat sih* :big_biglaugh:
belum pernah bawah corolla gti.. dulu hampir sempet nyoba, tapi sayang gak kesampean...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
User avatar
VanzMatic
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11277
Joined: Sat Nov 27, 2010 1:07
Location: Yogya Is Timewa

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by VanzMatic »

maskopat wrote:apa sih hebatnya honda 80-90-an? kalo dibanding kompetitornya sih honda tahun segitu kalah telak dibanding mazda astina, ford champ, lancer gti, corolla gti, nissan sentra coupe...
nouva? gak ada apa2nya dibanding semua yang ane sebutin...
Karena yang long lasting emang tinggal Corolla GTi dan Lancer GTi, mod. Ane juga angkat topi buat dua model tersebut.
Yang duluan hancur saat itu: Ford Laser Champ, disusul kemudian Nissan Sentra Coupe, kemudian Mazda Astina. Ford jelas mati duluan, karena masyarakat menganggap kartu mati miara Ford. Nissan masih sedikit tertolong, tapi langsung terkapar juga. Yang masih banyak penggemar diantara model model mobil diatas yang mati muda, ya tinggal penggemar Mazda Astina. Ini pun lama lama satu satu tumbang karena mulai kesulitan sparepart, mengingat harga sparepartnya memang bukan harga main mainan.. Tapi, masih kalah pamor kalau dibanding Corolla GTi dan Lancer GTi (model mirip Evo3 ya?).

Mod, ngga lupa kan sama Mazda MX-6?
:big_grin:
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
User avatar
VanzMatic
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11277
Joined: Sat Nov 27, 2010 1:07
Location: Yogya Is Timewa

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by VanzMatic »

Ada yang merasa driving Hando sekarang ngga seperti dulu?
Same thing when i drive currently Mitsu...
:mky_03:



...................... :ngacir:

*ngibrit, sebelum dibedil duet momod mitsu wiski..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by maskopat »

ChZ wrote:
imingwahyudi wrote:
Asal jangan si dono aja yang masuk :upss:
2012 Toyota Kijang Innova D-4D
102PS, 260Nm

orang luar negeri bakal bingung.... ini mobil ambulans kok dimasukin ke GT :big_slap:

yang ngeh cuma kita orang indonesia dan orang thailand :upss: dengan opsi upgred ECU tuning langsung naik banyak :big_slap:
mpv utk balap?? dah basi om... dari tahun 90-an peugeot dan renault dan bikin...
peug 806 touring dan renault escape F1...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6012
Joined: Sun Aug 26, 2007 3:43

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by artoodetoo »

VanzMatic wrote:Ada yang merasa driving Hando sekarang ngga seperti dulu?
Same thing when i drive currently Mitsu...
:mky_03:

...................... :ngacir:

*ngibrit, sebelum dibedil duet momod mitsu wiski..
Ya memang, driving Mitsu sekarang gak seperti dulu, jauh lebih mantap.
Sekarang saya pake Mirage. Dulu sekali saya pernah pake Colt T 120 kelahiran 1970an akhir/1980an awal.
Enakan Miragenya tuh.


:big_slap: :big_slap: :big_slap:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by maskopat »

billyd1773dz wrote:
Ryan Steele wrote:Honda? Bokap pernah pake Civic 77 sama Civic Excellent 85.
Begitu selingkuh ke Lancer SL malah gak mau balik ke Honda. Katanya handlingnya kalah sama Mitsu. Gantinya SL: Jin Merah.
Dari merah marun jadi merah yang sekarang. Hmmm... Red lover.
Pas ane angkat Dan Gan GTi '90 1.6L yang gak beres2 renov, akhirnya bokap ambil keputusan tuker guling Jin Merah sama DG ane, yang berubah wujud jadi 318i E36.
*damn. gw yg kesengsem, bokap yg angkat*

Eh... BTT.
Jadi kenapa bokap ogah balik ke H tegak? Karena waktu di Bandung pernah hampir kebalik waktu nikung (cerita beliau lho ya, ane masih bayi).
Berarti yg Civic 77 tuh.
Haha civic80an yah?

Wah Mbl bokap waktu sma tu.... pernah d ceritain sempet kebalik jg di dekat smanya... wkwkwk

Ngebayangin bokap gw dlu bawa mblny kaya apa, pke sedan masih bisa kebalik....
:big_childish: :big_childish:

:beer:
bokap om billy dengan bokap om ryan beda kan? :e-think:
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by maskopat »

VanzMatic wrote:
maskopat wrote:apa sih hebatnya honda 80-90-an? kalo dibanding kompetitornya sih honda tahun segitu kalah telak dibanding mazda astina, ford champ, lancer gti, corolla gti, nissan sentra coupe...
nouva? gak ada apa2nya dibanding semua yang ane sebutin...
Karena yang long lasting emang tinggal Corolla GTi dan Lancer GTi, mod. Ane juga angkat topi buat dua model tersebut.
Yang duluan hancur saat itu: Ford Laser Champ, disusul kemudian Nissan Sentra Coupe, kemudian Mazda Astina. Ford jelas mati duluan, karena masyarakat menganggap kartu mati miara Ford. Nissan masih sedikit tertolong, tapi langsung terkapar juga. Yang masih banyak penggemar diantara model model mobil diatas yang mati muda, ya tinggal penggemar Mazda Astina. Ini pun lama lama satu satu tumbang karena mulai kesulitan sparepart, mengingat harga sparepartnya memang bukan harga main mainan.. Tapi, masih kalah pamor kalau dibanding Corolla GTi dan Lancer GTi (model mirip Evo3 ya?).

Mod, ngga lupa kan sama Mazda MX-6?
:big_grin:
beda kasta sih kalo MX-6... makanya yang ane tulis di kelas kompak sedan... kalo di kelas MX-6, makin tenggelam dah accord... mau dibandingin dari sisi manapun maestro dan prestige mati kutu lawan MX-6, cronos, ceffiro, eterna gti... paling ama corona doang
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 14444
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
Location: in your heart

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by maskopat »

VanzMatic wrote:Ada yang merasa driving Hando sekarang ngga seperti dulu?
Same thing when i drive currently Mitsu...
:mky_03:



...................... :ngacir:

*ngibrit, sebelum dibedil duet momod mitsu wiski..
kalo mo ngomong kecewa, mitsu lebih mengecewakan dibanding honda... :frm_bang_head:
yg dijual sekarang mobil alay miraz doang... :frm_bang_head:
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
User avatar
imingwahyudi
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2968
Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
Location: 万隆, 印度尼西亚

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by imingwahyudi »

maskopat wrote:
billyd1773dz wrote:
Ryan Steele wrote:Honda? Bokap pernah pake Civic 77 sama Civic Excellent 85.
Begitu selingkuh ke Lancer SL malah gak mau balik ke Honda. Katanya handlingnya kalah sama Mitsu. Gantinya SL: Jin Merah.
Dari merah marun jadi merah yang sekarang. Hmmm... Red lover.
Pas ane angkat Dan Gan GTi '90 1.6L yang gak beres2 renov, akhirnya bokap ambil keputusan tuker guling Jin Merah sama DG ane, yang berubah wujud jadi 318i E36.
*damn. gw yg kesengsem, bokap yg angkat*

Eh... BTT.
Jadi kenapa bokap ogah balik ke H tegak? Karena waktu di Bandung pernah hampir kebalik waktu nikung (cerita beliau lho ya, ane masih bayi).
Berarti yg Civic 77 tuh.
Haha civic80an yah?

Wah Mbl bokap waktu sma tu.... pernah d ceritain sempet kebalik jg di dekat smanya... wkwkwk

Ngebayangin bokap gw dlu bawa mblny kaya apa, pke sedan masih bisa kebalik....
:big_childish: :big_childish:

:beer:
bokap om billy dengan bokap om ryan beda kan? :e-think:
Mencurigakan :big_think:
User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6012
Joined: Sun Aug 26, 2007 3:43

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by artoodetoo »

maskopat wrote: kalo mo ngomong kecewa, mitsu lebih mengecewakan dibanding honda... :frm_bang_head:
yg dijual sekarang mobil alay miraz doang... :frm_bang_head:
Duh, mobil saya dibilang alay..... :big_childish:

*hallo, pemasangan iklan baris?*
*ya, ya, pasang iklan mobil dijual, Mirage taun 2013, istimewa, harga nego*


:upss:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net
User avatar
VanzMatic
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11277
Joined: Sat Nov 27, 2010 1:07
Location: Yogya Is Timewa

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by VanzMatic »

maskopat wrote:
VanzMatic wrote:Ada yang merasa driving Hando sekarang ngga seperti dulu?
Same thing when i drive currently Mitsu...
:mky_03:



...................... :ngacir:

*ngibrit, sebelum dibedil duet momod mitsu wiski..
kalo mo ngomong kecewa, mitsu lebih mengecewakan dibanding honda... :frm_bang_head:
yg dijual sekarang mobil alay miraz doang... :frm_bang_head:

Bentar lagi ada perang antar momod.....
antara momod mitsu jadul dan mitsu alay....
:mky_03: :mky_03:

*grab popcorn and teh botol
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by madcat015 »

Nubie menyibak ajahhh... :ngacir:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6012
Joined: Sun Aug 26, 2007 3:43

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by artoodetoo »

Maaf, kami para moderator tidak mudah diadu mitsu ... eh adu domba.
Jadi mari kembali membully Honda :big_smoking:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net
User avatar
imingwahyudi
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2968
Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
Location: 万隆, 印度尼西亚

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by imingwahyudi »

Menyimak :big_think:
User avatar
VanzMatic
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11277
Joined: Sat Nov 27, 2010 1:07
Location: Yogya Is Timewa

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by VanzMatic »

Ngebully Hando?
Ah, ngapain? Ngga usah dibully juga udah ketauan terkenal mahal spare partnya, material plastik, fitur disunat sana sini...termasuk fitur baju dinas nonik spg..... *eh .......... :ngacir:
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by madcat015 »

Yang setuju baju dinas SPG di spek down ayo angkat tangan... :mky_03:


Biar feel Honda semakin ahoy...


:ngacir:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
VanzMatic
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11277
Joined: Sat Nov 27, 2010 1:07
Location: Yogya Is Timewa

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by VanzMatic »

madcat015 wrote:Yang setuju baju dinas SPG di spek down ayo angkat tangan... :mky_03:


Biar feel Honda semakin ahoy...


:ngacir:
Image


................. :ngacir:
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
User avatar
sukribo
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 547
Joined: Fri Sep 06, 2013 3:44
Location: Surabaya

Re: Perbandingan "Feel" sebuah honda dari masa-kemasa

Post by sukribo »

madcat015 wrote:
ChZ wrote:
madcat015 wrote:
Setuju bro... :mrgreen:

*kerjaan ane kalo TD, dan kalo yg punya ga keberatan: bikin tail happy dengan powerslide berulang2... the thicker the smoke, the merrier...* :mky_02:
ngeslide mia di gunung... dat's real fun :mky_02:
Jadi envy sama om sukribo... sabtu-minggu kmrn ke malang dengan Mia... :ungg:

Pasti enak nyetir Mia di daerah pegunungan nan adem kayak Malang-Batu gitu.

Open top driving, RayBan, classic american rock dari BOSE... oh my... :mky_02:


Bentar, di GT series, si Iprit ada ga ya? :upss:
OOT dikit .... :big_peace:
Kenyataan tak seindah imaginasi ....
cool weather, mia already [cencored], rayban on, deep purple screaming, away we went ....
half way, jalan ditutup gegara karnaval.... terpaksa puter balik sambil ditonton orang sekampung wkwkwkwkwkkk :mky_07: :big_biglaugh: :big_biglaugh: :big_biglaugh:
**************
The only reason I'm giving it five stars is because I can't give it 14 - Clarkson