Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kirim aja 10 cewek, suru nemenin bos honda tuban yg bernama om madcat berendem seminggu penuh.. full service.. ntar jg bakaln dikasi brio 80jt..
apalg kalo cewek2 kirimannya bisa ngasi kepuasan yg astonishing.. paling dikasi gratis brio nya sm bos tuban
y_anjasrana wrote:apalagi direndem minyak tanah.....
*feeling ane ga enak*
Pelan Pelan wrote:Nah ..
ini ada keluar syarat2nya, a.l:
Adanya persyaratan yang harus dipenuhi untuk kendaraan yang akan mendapatkan pajak nol persen, yaitu:
1. Motor bakar cetus api dengan kapasitas isi silinder sampai dengan 1.200 cc dan konsumsi bahan bakar minyak paling sedikit 20 kilometer per liter atau bahan bakar lain yang setara dengan itu.
2. Motor nyala kompresi (diesel atau semi diesel) dengan kapasitas isi silinder sampai dengan 1.500 cc dan konsumsi bahan bakar minyak paling sedikit 20 kilometer per liter atau bahan bakar lain yang setara dengan itu.
Jadi,
kira2 kalau Brio masuk LCGC mana kemungkinan yg diambil, CC-nya yg diRAR atau merk BRIO-nya yg diEDIT ?
madcat015 wrote:
Masalahnya, pemerintah kita yang luar biasa dodolnya ini ga ngasi subsidi secara transparan (baca: kasi harga tertinggi max).
Coba bilang "LCGC max 100jt!"... itu baru bener... Pabrikan tinggal nyesuaikan spek mobil dan fiturnya...
Ane pengen liat, kereta odong2 pemerintah yang namanya LCGC ini mw berakhir di mana... Ujung2nya, konsumen juga yang bingung...
Ini jg pertanyaan dodolku bro..
LCGC ini bagi (sebagian) ATPM di luar Astra yg mmg uda siap, di sisi mana anda (ATPM dan dealershipnya) diuntungkan? Mengapa ada yg merasa perlu masuk di segmen ini mengapa ada yg tidak? Despite bahwa mereka (kalo mau) bisa aja nyiapin varian LCGC ..
madcat015 wrote:
Masalahnya, pemerintah kita yang luar biasa dodolnya ini ga ngasi subsidi secara transparan (baca: kasi harga tertinggi max).
Coba bilang "LCGC max 100jt!"... itu baru bener... Pabrikan tinggal nyesuaikan spek mobil dan fiturnya...
Ane pengen liat, kereta odong2 pemerintah yang namanya LCGC ini mw berakhir di mana... Ujung2nya, konsumen juga yang bingung...
Ini jg pertanyaan dodolku bro..
LCGC ini bagi (sebagian) ATPM di luar Astra yg mmg uda siap, di sisi mana anda (ATPM dan dealershipnya) diuntungkan? Mengapa ada yg merasa perlu masuk di segmen ini mengapa ada yg tidak? Despite bahwa mereka (kalo mau) bisa aja nyiapin varian LCGC ..
Maap pertanyaan odong2...
Nah, nubitol yang juga dodol dan lontong ini masih belum bisa menjawab dengan tepat...
Kalo menurut logika ekonomi para ATPM yang nekat nyebur..., pangsa pasar mobil hingga 200jt merupakan pasar tergemuk, apalagi yang di kisaran 100jt... Makanya ATPM yang uda punya coverage ASS lebih baik ga bakal kesulitan untuk LCGC. Bagi yang belum mungkin bakal pikir2... Karena inves ASS sangat besar.
Kalo diler, ya nambah kerjaan doang... Margin gitu2 aja, paling yang diandalin ASS, masalahnya, relakah pengguna mobil 100jt bayar servis hingga 3jt an hanya untuk tune up, ganti oli, ganti timing belt, ganti assy timing belt, dst dst pada km 50-70rb...?
Itu aja yang nubitol lontong ini sanggup jawab mods...
ahh ga sampe koq. klu ga salah apanja aja cuma sejutaan tuh. part mobil murah yg pasti murah jg. jd ga mungkin biaya perawatan jd bengkak. yg bikin mahal paling jasanya aja. mobil harga segitu mw dikasih teknologi apa sih? ga mungkin dikasih teknologi yg canggih2 bgt khann....?
wah lagi rame nih beritanya agya dan ayla, katanya bulan depan sudah bisa di luncurkan.
y_anjasrana wrote:ahh ga sampe koq. klu ga salah apanja aja cuma sejutaan tuh. part mobil murah yg pasti murah jg. jd ga mungkin biaya perawatan jd bengkak. yg bikin mahal paling jasanya aja. mobil harga segitu mw dikasih teknologi apa sih? ga mungkin dikasih teknologi yg canggih2 bgt khann....?
emang sekarang mobil baru yg teknologinya paling rendah apa oom? -mesin-
berarti mobil lcgc yg akan meluncur, teknologinya lebih rendah lagi dong dari mobil yg paling jelek yg sudah beredar?
Kapan itu ada pameran di Amplaz, Jogja.
Agya ini nampak ringkih sekali dan emblem2nya ... duuuuh
Saya ketok2 bodynya ... errrr ... seperti kosong gitu ....
Lalu geser ke lapak sebelahnya, ada Mirage. Waini, mantap ini mobil. Saya lihat2, masuk ke dalam, ketuk2, nampak sekali jauh lebih prengkuh dibandingkan Agya. Tapi ya terus berlalu begitu saja, wong ke mall waktu itu gak bermaksud nonton pameran mobil sebenarnya.
Eeee, gak nyangka kalo hampir setahun kemudian ane benar2 punya Mirage
klu ayla agya kluar september besok gimana nasibnya etios ya... bakal mati tuh... model ga istimewa (klu ga mw dibilang jelek), lalu harga lebih mahal. paling menang boleh beli premium aja nih....
Avanza ongkos jasa bengkel resmi di KM 100ribu aja ada di angka 1,2 juta kok.
Alah,... yang pake avanza aja biasanya kalo KM udah 30-40rb, langsung balik badan serpisin di bengkel umum..
Rasanya sih ga ribet ribet amat ya...sory, maklum pendapat nubi sotoy kepo [cencored]..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
harganya berapa ya... kalo lebih murah dari Mirage ya wajar kalo kualitas lebih jelek... yang penting MURAH
tapi kalo lebih mahal dari Mirage tapi kualitas lebih jelek... ya siap2 mungkin pada males beli
tapi benar tuh akan bersaing ketat dengan Etios Valco.
_alon-alon asal kelakon, biar lambat asal selamat,ga usah ngebut biar hemat bensin
bukan Fanboy: beli sesuai bujet aja
y_anjasrana wrote:klu ayla agya kluar september besok gimana nasibnya etios ya... bakal mati tuh... model ga istimewa (klu ga mw dibilang jelek), lalu harga lebih mahal. paling menang boleh beli premium aja nih....
kalo skenarionya gini gimana: pas orang mau beli etios, ah mahal agya aja, trus etiosnya didiskon gede, yg mau beli balik lagi deh ke etios, boleh premium soalnya
btw, regulasi LCGC yg katanya ga boleh premium itu beneran? aplikasi dilapangannya gimana tuh? orang indonesia kan akalnya panjang
masalahnya, berani ga para ATPM ini ngikutin kesintingan kucing sinting? bukannya mobil LCGC ini nyasar pasar entri level, yg bisa jadi sangat sensitif dg harga pertamax, ntar ada yg mau beli ga? ntar mereka mikir mending naikin budget buat beli citycar diatasnya tapi bisa minum premium.
Atau, konsumennya yg awam ttg otomotif, ga sadar mesinnya ga bisa nenggak premium, trus mesinnya mampus, citra ATPM nya loh yg dipertaruhkan, "bikin mobil kok gampang rusak?"
kmaren ane sempet surprise, ktemu etios parkir berjejer 3 unit sekaligus. plat nomer bulan 8 semua. koq ada ya yg beli 3 unit sekaligus...... atau jgn2 buat operasional kantor......