Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
xtr40rd1n4rym4n wrote:@ om F272: di photo 5 - trek lurus, terlihat tuh musuh di depan buat diajak "berlari2 kecil"
Hahaha.. iyah Bro... Kata2 itu juga yang diucapkan 2 anak saya kemaren itu... hehehe..
Tapi Swear..Pengalaman Baru bagi saya & Keluarga Menempuh perjalanan jauh dengan VNT
Sungguh sangat menyenangkan.. Seakan tak pernah kehabisa tenaga, di Gas Pool terus sepanjang lintas timur Sumatera.. enak bener nyalip2 semua mobil yang ada di depan.. Memang perlu penyesuaian gaya mengemudi terutama bagi saya yang terbiasa pake mobil bensin.. Akselerasi diesel bagi saya musti pake 'aba-aba' dulu kalau mau nyalip ... dengan kata lain dia musti tekan pedal dulu sedikit baru ketika situasi nya pas & aman sikat deh bejek pedal gas..dan mobil langsung ngacirrr... hehehe..
xtr40rd1n4rym4n wrote:@ om F272: di photo 5 - trek lurus, terlihat tuh musuh di depan buat diajak "berlari2 kecil"
Hahaha.. iyah Bro... Kata2 itu juga yang diucapkan 2 anak saya kemaren itu... hehehe..
Tapi Swear..Pengalaman Baru bagi saya & Keluarga Menempuh perjalanan jauh dengan VNT
Sungguh sangat menyenangkan.. Seakan tak pernah kehabisa tenaga, di Gas Pool terus sepanjang lintas timur Sumatera.. enak bener nyalip2 semua mobil yang ada di depan.. Memang perlu penyesuaian gaya mengemudi terutama bagi saya yang terbiasa pake mobil bensin.. Akselerasi diesel bagi saya musti pake 'aba-aba' dulu kalau mau nyalip ... dengan kata lain dia musti tekan pedal dulu sedikit baru ketika situasi nya pas & aman sikat deh bejek pedal gas..dan mobil langsung ngacirrr... hehehe..
mantap om.
mmg kl diesel itu enak ditarikan awal-tengah, seakan nafasnya ga abis2 apalagi kl nanti dimasukin yg 5 speed nya.
makin josss..
F 272 wrote: Akselerasi diesel bagi saya musti pake 'aba-aba' dulu kalau mau nyalip ... dengan kata lain dia musti tekan pedal dulu sedikit baru ketika situasi nya pas & aman sikat deh bejek pedal gas..dan mobil langsung ngacirrr... hehehe..
Kalo udah dikasih ground cables dan SuperGround @ECU sih udah gak perlu aba2 om, saat nyusul cukup pindahin shift ke 3 & injak gas.......kalo VNT Full std emang iya, tarikan awalnya masih agak lemot
VNT dikasih Ground cables & SuperGround @ECU + oli mesin Full Synth + solar dikasih racun walau tanpa Piggy bedanya kerasa banget dibanding kondisi standard
F 272 wrote: Akselerasi diesel bagi saya musti pake 'aba-aba' dulu kalau mau nyalip ... dengan kata lain dia musti tekan pedal dulu sedikit baru ketika situasi nya pas & aman sikat deh bejek pedal gas..dan mobil langsung ngacirrr... hehehe..
Kalo udah dikasih ground cables dan SuperGround @ECU sih udah gak perlu aba2 om, saat nyusul cukup pindahin shift ke 3 & injak gas.......kalo VNT Full std emang iya, tarikan awalnya masih agak lemot
VNT dikasih Ground cables & SuperGround @ECU + oli mesin Full Synth + solar dikasih racun walau tanpa Piggy bedanya kerasa banget dibanding kondisi standard
Tinggal kasih air filter K&N aja
Woooowww.. Jadi penasaran nih... hehehe..
Kapan2 kalo sempet saya mau pasang deh Bro.. Pasti saya akan banyak tanya2 sama Bro Turboman...
Trims Ya Bro.......
htannis wrote:yg bisa 300HP dengan monster max hanya dakar bro, turbo std, modif crd pump, ganti fmic, vnt pake monster max cuman 250HP, ganti turbo, ganti fmic, baru bisa 320HP
Mana Datanya ama fotonya biar ane masukkan ke blog ane
htannis wrote:yg bisa 300HP dengan monster max hanya dakar bro, turbo std, modif crd pump, ganti fmic, vnt pake monster max cuman 250HP, ganti turbo, ganti fmic, baru bisa 320HP
wow,
jeroan standardnya si dakkar/fortuner bisa mengantisipasi HP segitu om?
atau harus direplace dgn yg aftermarket?