Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
claude_wallace wrote:
sekilas dari fotonya sih tdk ada bro.
kecuali nempel di doortrim ya sperti captiva.
tweeternya ga ditanam di bagian ujung kanan kiri ya?
seperti punya pug 406 lama. di dasbord menghadap ke atas
saya liat ada lubang2 soalnya
kalau sekilas di gambar sih itu lubang sirkulasi udara.
hehehe..
coba diliat bagian atasnya lagi (pokoknya paling ujung kanan kiri deket kaca). ada model seperti jaring2.
gede kok. kalo mobil lain yg tweeterya di pilar atau doortrim, pasti dasbordnya rata. ga pake jaring2 gitu. CMIIW
evolution21 wrote:kerasnya masi dalam taraf nyaman ga.?
dibanding crv misalnya?
kerasnya masi nyaman sih..maksudnya ga seempuk suv bantinganya,kalo yg byasa bawa hatchback gt mungkin udah byasa..mungkin juga kana profil banya xv aga tipis,ini kalo diliat kayaknya 50 deh profilnya,yg pasti kenyamanan suspensinya jgn dibandingin sama cx5 juga sih,cx5 pelek 19 masi nyaman bgtkan?hehe..kalo subaru emang begini karakter supensinya kayaknya..
Good_boy86 wrote:
tweeternya ga ditanam di bagian ujung kanan kiri ya?
seperti punya pug 406 lama. di dasbord menghadap ke atas
saya liat ada lubang2 soalnya
kalau sekilas di gambar sih itu lubang sirkulasi udara.
hehehe..
coba diliat bagian atasnya lagi (pokoknya paling ujung kanan kiri deket kaca). ada model seperti jaring2.
gede kok. kalo mobil lain yg tweeterya di pilar atau doortrim, pasti dasbordnya rata. ga pake jaring2 gitu. CMIIW
oalah.. saya kira itu pantulan bayangan, bukan lubang. hahaha..
evolution21 wrote:kerasnya masi dalam taraf nyaman ga.?
dibanding crv misalnya?
kerasnya masi nyaman sih..maksudnya ga seempuk suv bantinganya,kalo yg byasa bawa hatchback gt mungkin udah byasa..mungkin juga kana profil banya xv aga tipis,ini kalo diliat kayaknya 50 deh profilnya,yg pasti kenyamanan suspensinya jgn dibandingin sama cx5 juga sih,cx5 pelek 19 masi nyaman bgtkan?hehe..kalo subaru emang begini karakter supensinya kayaknya..
um outlander memaparkan dengan bahasa yg amat halus
jadi sepertinya... terasa keras jeduk2 kalo kena lubang gitu ya..?
akhirnya spk xv premium putih..karna warna putih jd lebih lama 4 bulanan kalo warna laen sekitar 3 bulan.. berhubung dirumah ada forester xt udah pake lumayan lama jadi udah aga terbiasa sama bantingan subaru.. brani ngambil subaru xv karna udah dirakit dimalaysia mudah2an sparepartnya ga terlalu susah..ga kaya forester turbo bokap sparepartnya mesti order2 lama
nanya sama orgnya dishowroom iskandar muda udah ada 20an yg indent xv,dijakarta utara juga katanya 14..
outlander wrote:subaru xv premium yg fullspec 359 cuma sun roof aja yg ga ada..tapi yg varian premium sama yg byasa semua AWD..lumayan jg ya harganya,td nanya dipameran yg inden udah antri,tumben bener subaru sampe antri yg inden..haha
tapi tadi saya cobain diims emang2 bener2 mantap ini mobil,posisi duduk bangku depan sama belakang bener2 sedan banget,banngku blakang ga tegak leg room ga sempit..soalnya basicnya emang sama persis sama new impreza beda suspensi xv lebih tinggi..dan kalo saya liat spec mesin 2.0 boxernya tipenya udah yg baru jadi beda sama 2.0 boxer yg lama,seperti byasa nyobain performanya muantep bgt...
Sama nih .. sy juga kepincut sama XV ... performa mesinnya lebih responsive
maskopat wrote:udah dapet head rest monitor yang paling mahal... dan awd... mantap dah...
harganya 360-an jt kurang dikit, termasuk kategori sedang. sayang buatan malon. kalo jepun, termasuk murmer....
kalo di adu dengan os, ane pilih xv aja deh. overall kurangnya cuman panaromic roof aja koq... spt xv transmisinya bukan cvt seperti invecs III si os yang lemot...
Bener om, klo dari performa mesin saya pilih xv drpd OS, .. tarikannya jauh beda
Good_boy86 wrote:
tweeternya ga ditanam di bagian ujung kanan kiri ya?
seperti punya pug 406 lama. di dasbord menghadap ke atas
saya liat ada lubang2 soalnya
kalau sekilas di gambar sih itu lubang sirkulasi udara.
hehehe..
coba diliat bagian atasnya lagi (pokoknya paling ujung kanan kiri deket kaca). ada model seperti jaring2.
gede kok. kalo mobil lain yg tweeterya di pilar atau doortrim, pasti dasbordnya rata. ga pake jaring2 gitu. CMIIW
Iya bener om.. itu speakernya, waktu testdrive di IIMS sempat kencengin audionya.. dan itu mmg tempat speaker diatas dboard, selain di pintu
outlander wrote:akhirnya spk xv premium putih..karna warna putih jd lebih lama 4 bulanan kalo warna laen sekitar 3 bulan.. berhubung dirumah ada forester xt udah pake lumayan lama jadi udah aga terbiasa sama bantingan subaru.. brani ngambil subaru xv karna udah dirakit dimalaysia mudah2an sparepartnya ga terlalu susah..ga kaya forester turbo bokap sparepartnya mesti order2 lama
nanya sama orgnya dishowroom iskandar muda udah ada 20an yg indent xv,dijakarta utara juga katanya 14..
Mantab!!!! ditunggu reviewnya
sebenernya sy juga kepincut sama XV .. cuma masih ditahan2 aja, mobil dah 4 dirumah, musti dikurangin dulu
ya sambil nunggu kabar bagus disc gede deh
claude_wallace wrote:bro chris, ambil VW Tiguan aja. coba lah mobil eropa, maka tdk akan kembali ke mobil jepang. hahaha..
dealer subaru di jkt ada berapa ya ?
Iya eropa mantab ... cuma musti setia deh dan terima u/ model yg simple & plain
pstt: sy lagi naksir sama xv nih .. tp ga rela harganya lbh dr OS , jd nunggu subaru meleres jualan XV aja dg disc gede.. he he he
subaru di jakarta ada 3: Pondok Indah, Kelapa Gading dan Pluit
sptnya yg gede ada di Pondok Indah
"The disadvantages of CVTs are twofold: One, the engines they are connected to often have to rev in long and unrelieved stretches to meet demands for acceleration. Compared with the crisp upshifts of a conventional automatic or manual transmission, a CVT can make a car sound unhappy, a sort of mournful bleating. CVTs oblige auto makers to work harder to muffle powertrain noise. Subaru doesn’t seem to have done that work."
Berarti penyakit CVT utk semua mobil benernya sama aja ya.
Tapi kpnnya coba Xtrail kok enak ya, tapi belum dikickdown beneran sih..
Master2 lain yg ada xtrail di garasinya, tolong kasi masukan apakah CVT nya jg lemot gt.
iya sebenernya kalo diliat dari fitur2 xv bisa dibilang ga terlalu banyak fitur mungkin jauh lebih wah sportage platinum kemana2 dengan harga yg lebih murah 355..cuma kalo yang emang suka mobil yg lebih agresif pasti suka sama xv,terutama karna AWD dan mesin boxernya..dan juga yg bikin keluarga setuju karna interiornya 99% new impreza wich is sedan..hehe
cuma mesti sabar2 menunggu..hehe,sebenrnya desember dijanjiin tapi saya bilang kalo bisa januari gapapa jadikan nanti mobilnya taun 2013 sekalian,dulu sih pernah pas sx4 baru kluar taun 2007 nunggunya lebih lama lagi ampir 6 bln baru dapet..haha,kalo menurut saya sih ini xv setelah 2-3 taun ngaspal baru responya bagus..walopun ga bakal sebanyak OS pasti nantinya dijalan..hehe
"The disadvantages of CVTs are twofold: One, the engines they are connected to often have to rev in long and unrelieved stretches to meet demands for acceleration. Compared with the crisp upshifts of a conventional automatic or manual transmission, a CVT
can make a car sound unhappy, a sort of mournful bleating. CVTs oblige auto makers to work harder to muffle powertrain noise. Subaru doesn’t seem to have done that work."
Berarti penyakit CVT utk semua mobil benernya sama aja ya.
Tapi kpnnya coba Xtrail kok enak ya, tapi belum dikickdown beneran sih..
Master2 lain yg ada xtrail di garasinya, tolong kasi
masukan apakah CVT nya jg lemot gt.
Xtrail 2.0 cvt vs OS 2.0 cvt
Pernah nyoba keduanya, lebih enak/ crispy OS
Keduanya punya mesin yg beda karakter
OS bisa teriak kenceng, Xtrail agak malu2 gitu
Di Xtrail ada feature aneh menurut saya, itu pedal gas keras injakannya, sehingga karakternya mirip mobil diesel (mesti 'diurut' pedal gasnya)
"The disadvantages of CVTs are twofold: One, the engines they are connected to often have to rev in long and unrelieved stretches to meet demands for acceleration. Compared with the crisp upshifts of a conventional automatic or manual transmission, a CVT can make a car sound unhappy, a sort of mournful bleating. CVTs oblige auto makers to work harder to muffle powertrain noise. Subaru doesn’t seem to have done that work."
Berarti penyakit CVT utk semua mobil benernya sama aja ya.
Tapi kpnnya coba Xtrail kok enak ya, tapi belum dikickdown beneran sih..
Master2 lain yg ada xtrail di garasinya, tolong kasi masukan apakah CVT nya jg lemot gt.
Iya sudah test drive XV
claude_wallace wrote:Tambahan kritik dari review luar,
"Under hard throttle the Crosstrek sounds like somebody needs to call the large-animal veterinarian."
Hmm.. Apa tdk ada CVT yg ok ya ?
ini perihal suara transmisi CVT ya?
btw, XV pakai Lineartronic CVT >> apa bedanya ya?