tiap wiken selalu berpacu dengan mobil sendiri,
untuk mengetahui titik atasnya,
harusnya kmrn bisa minimal 270 krn hitungan pitagoras ane yang sudah cun tiap jengkal jalan,
ktika sudah 240 pedal gas sudah pencet kekuatan penuh nempel ke karpet sudah gak ada jarak lagi diantara kita,
,tiba tiba dr jauh masuk ke kanan dan terjadilah iringan wisata memandangi aspal berjalan beriiringan walo di tembak lampu dr jauh tetap tidak mau minggir,
yah apa boleh buat,belum beruntung,
entah nih velg masih bundar atau peyang krn kadang bunyi dug,amsiong dah ban ukuran 30,
sing penting semangat mencari kenikmatan duniawi,krn itu hakiki,
tapi konsumsi pertabo masih bisa 1:6,5,
maklum gak ugal selap selip ky ke tol bogor,dari tol aanndara sampe senntul,rapet trs sampe ban berdecit langsung banting setir selap selip lagi,pelannya pas diancol itu krn jarum bensin nyala tinggal 2 kotak,itupun lgsg jd 1 kotak,tangerang masih jauh,
keluarlah aliran bikin tambahin dosah,siksa diri,jalan santui wisata nikmati pemandangan aspal,
geblek tuh driver kmrn,sampe ane loncat hampir kejedot plafon,
klo ane aliran aalon aalon yg penting keelonan,
sbenarnya sudah kurang cemumut,
tapi panggilan jiwa seperti ada bisikan hayo hari ini liburan semangat vtek kik in yo,
walo mata kurang btdur,sambil minum kopi kenangan mantan setengah botol dengan pikiran menerawang galau,
Khusus TOP SPEED - PART 03
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 968
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 968
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
selama liburan..berapa hari tes..setelah modifan...apakah dapat 300...jalan tetap aja rame,top tetap 269,krn posisi kecepatan itu menanjak,
ini sekuat mobil sudah pindah jalur,
emang gak pernah salah logo Rs di honda,,269 masuk belokan tetap diam mobil walo beton lompatan sambungan,
pdhl FWD walo emang tetap dibantu rem brembo GTS yang sekarang sisa setengah kampasnya,,,baru jalan gak sampe 2000 km kynya...maklum selalu diatas 250 klo keluar nih mobil,
ini velg entah peyang atau gimana krn lompat2an nanti di cek di toko ban,
sing penting hepi tapi masih bisa berenti,moni msh bisa dicari,
main mobil itu harus dimainin,bukan di rumpiin alias omon-omon,
klo hopeng yang biasa nyetir klo ketemu,
ktnya GARUDA DI DADAKU klo ktemu sir repair plisur agans kiel konstantin,
ini sekuat mobil sudah pindah jalur,
emang gak pernah salah logo Rs di honda,,269 masuk belokan tetap diam mobil walo beton lompatan sambungan,
pdhl FWD walo emang tetap dibantu rem brembo GTS yang sekarang sisa setengah kampasnya,,,baru jalan gak sampe 2000 km kynya...maklum selalu diatas 250 klo keluar nih mobil,
ini velg entah peyang atau gimana krn lompat2an nanti di cek di toko ban,
sing penting hepi tapi masih bisa berenti,moni msh bisa dicari,
main mobil itu harus dimainin,bukan di rumpiin alias omon-omon,
klo hopeng yang biasa nyetir klo ketemu,
ktnya GARUDA DI DADAKU klo ktemu sir repair plisur agans kiel konstantin,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2554
- Joined: Wed Jul 03, 2013 6:23
- Location: Indonesia
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
Kampas rem brembo bbk ane kg sampe 2 tahun abis om. Yg pasangin aj puyeng. Pdhl katanya orang laen bisa sampe 3-4 tahun baru minta ganti kampas
Akhirnya order kampas baru lah 2 jutiaw dpt sepasang kiri kanan pasang lagi
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure
Sheer Repairing Pleasure
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 968
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
KielConstantine wrote: ↑Fri Apr 12, 2024 8:36
Kampas rem brembo bbk ane kg sampe 2 tahun abis om. Yg pasangin aj puyeng. Pdhl katanya orang laen bisa sampe 3-4 tahun baru minta ganti kampas
Akhirnya order kampas baru lah 2 jutiaw dpt sepasang kiri kanan pasang lagi
sbenarnya bukan soal lama waktu,
tapi pemakaian,
infonya kampas 20 ribu km,piringan 60 ribu,
malah ada yg bawa trek langsung habis ganti baru,
steven brake sop sampe binun,
tapi bgtuan gak usah dipikirin sing penting nyaman gak getar apalg selonong ke got,
btw,
agan kiel jadi ambil civic turbo RS,,
jangan ragu dah,
gak akan kecewe main JDM,
logo RS itu paten,RACING SAILING,
atau Gr 86,
walo gak semonster RS tapi lebih fun driv harian,
ane aja lagi keker manual nih,
buat harian dan trek,
ane tunggu facelif aja dah ah,
klo beli skrg tar kbanyakan mobil gak bisa rawatnya,sendiri ane,ini aja lagi keker triton baru pajero,
civic RS aja baru ingat udah 9 hari belum dipanasin,
pulang langsung duduk ngopi mikirin cuan darimana gitu gans,
atau mau bayarin RS juga boelj,
ah ngopi dulu segelas mikir mau sunmori apa tidur,
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 968
- Joined: Sat Aug 31, 2013 4:20
Re: Khusus TOP SPEED - PART 03
agans kiel,
remnya perlu ganti,apalg mesin sudah diatas 300 hp,
gak mumpuni lagi,apalg bodi berat,
kasi brembo GT atau GTS,piringan model slot aja,
nih modal dr luar aja,steven buka bukaan,ambil cuan tipis,
ane demen rem brembo GT atau GTS,
kdepan ane rubah brembo
remnya perlu ganti,apalg mesin sudah diatas 300 hp,
gak mumpuni lagi,apalg bodi berat,
kasi brembo GT atau GTS,piringan model slot aja,
nih modal dr luar aja,steven buka bukaan,ambil cuan tipis,
ane demen rem brembo GT atau GTS,
kdepan ane rubah brembo
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.