Velg Buat Ferio

Modifikasi bodi mobil serta kaki-kaki mobil? Silakan bahas disini...

Moderators: ricz, y_anjasrana, imingwahyudi, madcat015, ChZ, billyd1773dz, amfibi, imsus2c, ZombiEE, Turboman

User avatar
ain_ferio
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: 06 May 2011, 02:17

Velg Buat Ferio

Postby ain_ferio » 06 May 2011, 10:00

Permisi numpang nebeng nih gan,... mau nanya,.. velg yng cocok bwt mobil gw kira2 type and warna apa yah, trus untuk sedan enaknya ukuran berapa yah, mobil gw ferio 97, warna merah maroon... mohon pencerahannya>> :big_peace:

User avatar
doq
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9387
Joined: 10 May 2008, 19:09

Re: Velg Buat Ferio

Postby doq » 06 May 2011, 10:15

wah jawabannya bakalan subjektif bgt neh, soal nya selera tiap orang beda2. Ada yg demen velg model sporty, ada jg yg demen elegant.
klo soal ukuran, sy pribadi selalu berpatokan utk penambahan ukuran maksimal naik 2 step dr ukuran standard nya. Ini agar kenyamanan n responsifitas mesin ga berbeda jauh di banding pake velg ori. Lain hal nya klo sektor kaki2 dan mesin udh mengalami upgrade.
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam
WE are watching
Image

Click here to call Moderator

User avatar
ain_ferio
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: 06 May 2011, 02:17

Re: Velg Buat Ferio

Postby ain_ferio » 06 May 2011, 10:19

doq wrote:wah jawabannya bakalan subjektif bgt neh, soal nya selera tiap orang beda2. Ada yg demen velg model sporty, ada jg yg demen elegant.
klo soal ukuran, sy pribadi selalu berpatokan utk penambahan ukuran maksimal naik 2 step dr ukuran standard nya. Ini agar kenyamanan n responsifitas mesin ga berbeda jauh di banding pake velg ori. Lain hal nya klo sektor kaki2 dan mesin udh mengalami upgrade.

iya nih gan, ane rencana mau ngambil yg R16, keberatan nggak yah kira2...?

User avatar
Hikoza
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1253
Joined: 27 Mar 2007, 13:03

Re: Velg Buat Ferio

Postby Hikoza » 06 May 2011, 14:39

Newbie ikutan yahh om Doq..... :big_peace:
@TS :
Saya pakai Ferio juga, IMHO pakai velg 16" saja, ET 40, ban 195/50/R16.
Kasian Ferio dikasih velg yang gede-gede, bisa pensiun dini kaki-kakinya..... :e-doh:

Ini contohnya pake velg 16" :mrgreen:
Image

User avatar
doq
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9387
Joined: 10 May 2008, 19:09

Re: Velg Buat Ferio

Postby doq » 06 May 2011, 14:44

hiiiiii oom hikoza nyindir niiii.................... :ungg:
jd malu saya asal komen2 aja :mrgreen: :mrgreen:

@TS
nah tuh, dedengkot ferio nya dah nongol.........
giliran ane yg......................... :ngacir: :ngacir:
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam
WE are watching
Image

Click here to call Moderator

User avatar
ain_ferio
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: 06 May 2011, 02:17

Re: Velg Buat Ferio

Postby ain_ferio » 06 May 2011, 17:34

Hikoza wrote:Newbie ikutan yahh om Doq..... :big_peace:
@TS :
Saya pakai Ferio juga, IMHO pakai velg 16" saja, ET 40, ban 195/50/R16.
Kasian Ferio dikasih velg yang gede-gede, bisa pensiun dini kaki-kakinya..... :e-doh:

Ini contohnya pake velg 16" :mrgreen:
Image

wah bagus tuh gan penampakannya... BTW pake velg apa yah... ane juga mau nyari yang volk racing CE28 yang warna bronze.. kira2 mecing nggak ye pake buat mobil merah maroon ferio gw... :e-think:

User avatar
Hikoza
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1253
Joined: 27 Mar 2007, 13:03

Re: Velg Buat Ferio

Postby Hikoza » 09 May 2011, 09:37

@om Doq :
Hehehehe....., sowan dulu sama om Momod Doq...... :frm_salut: :mrgreen:

@TS :
Itu mah replika Rays Grammlights 57s, om... :ungg:
CE-28 bagus kok om, selera sih yahh masalah velg. CE-28, Weds SA-67/SA-70, SSR Type-C / Type-F, Evo Regamaster, Advan RG II, TE-37, dll semuanya bagus dan longlasting menurut saya.
Klo saya sendiri untuk saat ini lebih tertarik model jari-jari ala BBS plus ban donat, dipasangin di Ferio mantapsssss.... :frm_tumbright:

User avatar
henz155
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1588
Joined: 11 Nov 2010, 22:07

Re: Velg Buat Ferio

Postby henz155 » 09 May 2011, 09:56

Ban donat yg gmn y oom???
Image

User avatar
Hikoza
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1253
Joined: 27 Mar 2007, 13:03

Re: Velg Buat Ferio

Postby Hikoza » 24 Jun 2011, 14:41

henz155 wrote:Ban donat yg gmn y oom???

Yang kayak begini om :
Image

Uploaded with ImageShack.us


Return to “Body and Wheels”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests