Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
bushkntl wrote:m3 gw dah 68rban miles dan sampai sekarang gak ada masalah maintenancenya sih sama Beres selama gak melebihi batas pemakaian launch control(10x kayaknya gw cuma pernah coba 2x gak impress ) semuanya di tanggung sama warranty pabrik
launch control cuman bisa 10x? bisa jelasin om maksudnya apa?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
bushkntl wrote:m3 gw dah 68rban miles dan sampai sekarang gak ada masalah maintenancenya sih sama Beres selama gak melebihi batas pemakaian launch control(10x kayaknya gw cuma pernah coba 2x gak impress ) semuanya di tanggung sama warranty pabrik
launch control cuman bisa 10x? bisa jelasin om maksudnya apa?
jelasin yg mana bro? launch controlnya sendiri atau 10x nya? sebetulnya bisa aja lebih dari 10x tapi setiap kali launch control dipake itu kopling bener2 dapet beban berat karena mesti nerima power dari engine di 3700an RPM waktu koplingnya di engage supaya mobilnya bisa "lompat" dengan baik nah kalo dipake berkali2 koplingnya akan cepet haus dan bmw US gak mau ganti kopling haus gara2 pake LC tiap kali di lampu merah jadi di on board computernya direkam udah berapa kali LC nya dipakai kalau lebih dari yg sudah di tentukan bye bye warranty
FortunerMan wrote:Lho om bush bukannya mafia Toyota wkwkwkwkwkwkwkwkw...
Kapan balik lagi kesana bro...Super Bowl weekend neh...
masih 6 bulanan lagi kali bro lagi ngurus project yg gak kelar2 dan nunggu harum manis musim lagi kalo acara TV sih dah masuk ke TiVO cuma mesti di transfer manual wkwkw broadband disini kurang lebar tapi biar dah ada SM village idiot toyotardman buat di tonton
bushkntl wrote:m3 gw dah 68rban miles dan sampai sekarang gak ada masalah maintenancenya sih sama Beres selama gak melebihi batas pemakaian launch control(10x kayaknya gw cuma pernah coba 2x gak impress ) semuanya di tanggung sama warranty pabrik
launch control cuman bisa 10x? bisa jelasin om maksudnya apa?
jelasin yg mana bro? launch controlnya sendiri atau 10x nya? sebetulnya bisa aja lebih dari 10x tapi setiap kali launch control dipake itu kopling bener2 dapet beban berat karena mesti nerima power dari engine di 3700an RPM waktu koplingnya di engage supaya mobilnya bisa "lompat" dengan baik nah kalo dipake berkali2 koplingnya akan cepet haus dan bmw US gak mau ganti kopling haus gara2 pake LC tiap kali di lampu merah jadi di on board computernya direkam udah berapa kali LC nya dipakai kalau lebih dari yg sudah di tentukan bye bye warranty
ow, jadi setelah 10x pake launch control, kopling harus diganti. nah kalo dalam masa warranty kopling ini habis setelah 10x LC, gak dicover warranty? thanks om penjelasannya..
trus gak impress dengan launch control ini maksudnya gimana? apakah waktu tempuh dari 0-60 gak beda jauh antara pake LC dan tidak? atau ada hal lain?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:
ow, jadi setelah 10x pake launch control, kopling harus diganti. nah kalo dalam masa warranty kopling ini habis setelah 10x LC, gak dicover warranty? thanks om penjelasannya..
trus gak impress dengan launch control ini maksudnya gimana? apakah waktu tempuh dari 0-60 gak beda jauh antara pake LC dan tidak? atau ada hal lain?
gw gak impress sama LC karena gw bukan professional racer bro pengalaman track gw cuma terbatas track days buat fun2 doang jadi gak pernah perlu pake LC
untuk 0-60 LC hanya membantu untuk mencapai angka 0-60 yang diberikan oleh pabriknya(at least di bmw ya) seperti m3 0-60mph 4.8 detik LC akan membantu si driver untuk mencapai angka itu tapi tidak bisa lebih cepat dari 4.8 detik LC hanya membantu memberi konsistensi cara launch yang paling ideal tanpa LC bisa saja si driver terlalu cepat atau terlalu lambat untuk melepas kopling nah dengan adanya LC faktor terlalu cepat atau terlambatnya bisa di hilangkan.
ZombiEE wrote:Ngmg2 sang TS sudah menentukan pilihan?:)
... hihihi maap bos Zombiee... sabtu minggu kemarin gak dapat koneksi ke SM.......
Setelah baca2 ulasan para pakar diatas untuk sekarang kecenderungannya lebih ke golf GTI (MK5?)... kalau dilihat dari akselerasi.
Bagaimana dengan Konsumsi BBM, sparepart+kerewelan maintenance sehari2? karena ini tujuannya memang untuk dipakai harian
ditunggu pengalaman dari yg pernah punya kendaraan2 ini....
maap nih pengaruh tipi...
liat di Top Gear kmrn diadu BMW 130 sm Golf GTI R32
11-12 tp lbh bagus GTI, dan kayaknya lbh bandel..kt si Jeremy, di 130 blm apa2 dah pada nyala lampu
indikator failure-nya.
tapi yah..dia juga bawanya gila2an...
ZombiEE wrote:@tukijan: gti it is..‎​kªkªkªkª =)) kªkªkªkª™
Hampir semua milihnya golf GTI..... sepertinya emang ini paling mantabh untuk dipilih...
yg jadi pertanyaan selanjutnya : gimana maintenance dan spareparnya???
Ane pilih 320 ah...lebih simple ngerawatnya, pamor lebih tinggi. BMW gitu lho...syarat utama kalo mau the yuppie look wkwkwkwkwk...
Apalagi kalo ganti pelek...beuhhh...
Golf GTI kalo sama yg hobi mobil baru deh WOW....kalo sama org awam, "oh...VW".
120 buat ane kelaut aja...jelek bgt hehehe...apalagi yg di Indonesia, peleknya kok kaya dop ya...apa emang dop?