modifikasi kijang kapsul

Modifikasi umum akan suatu mobil / kendaraan tertentu. Silakan post disini...

Moderators: ricz, y_anjasrana, imingwahyudi, madcat015, ChZ, billyd1773dz, amfibi, imsus2c, ZombiEE, Turboman

crazymumunz
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 13 Jul 2010, 20:56

modifikasi kijang kapsul

Postby crazymumunz » 13 Jul 2010, 21:32

mau tanya2 nih.
gw ada kijang kapul thn 97 rencana mau gw dandanin dikit2.ada yg tau ga kalo modifikasi:
1. mau gw ganti spion nya kira2 pake model dan bekas mobil apa ya? kondisi sekarang gw dah modif yd kya punya kijang EFI,jd electric miror,tp gw rasa enggak bgt ya,modelnya gede bgt.kira2 dimana di bdg yg jual spion2 bekas gtu.tau ga ongkos nya brp?
2. rencana mau pasang over fender yg tebel,yg ada baut2 nya gtu (rada model alto) dimana dan berapa?
3. tau ga yg jual lampu tembak (lamp roof) yg 4 ato 5 titik model bulet gtu?
tolong info nya kalo ada yg tau,kalo bisa si sekitaran bandung aja. thanks responnya ya

User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 13773
Joined: 06 Nov 2008, 16:28

Re: modifikasi kijang kapsul

Postby maskopat » 15 Jul 2010, 14:24

mau modif gaya apa om?
gaya alto?
Image

atau ceper?
Image

tapi kayaknya demen model alto ya om? pake lampu tembak di atas, plus overfender.
next mods:
uchychan
ak4ng

User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 13773
Joined: 06 Nov 2008, 16:28

Re: modifikasi kijang kapsul

Postby maskopat » 15 Jul 2010, 14:26

eh, yang ini oke nih...
Image

atau yang ini?
Image
next mods:
uchychan
ak4ng

User avatar
BADAK
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5767
Joined: 21 Dec 2007, 11:45

Re: modifikasi kijang kapsul

Postby BADAK » 15 Jul 2010, 16:47

gambar yg terakhir kyk nya kijang di sby ya om :e-think:
gw pernah liat kijang kapsul yg dimodif ala mbl seperti gambar terakhir.
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today

User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 13773
Joined: 06 Nov 2008, 16:28

Re: modifikasi kijang kapsul

Postby maskopat » 15 Jul 2010, 21:58

wah om dak, ane gak tahu deh tuh kijang merumput di mana.. mungkin aja kali ya. ane comot dari internet doang koq... :big_peace:
next mods:
uchychan
ak4ng

User avatar
BADAK
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5767
Joined: 21 Dec 2007, 11:45

Re: modifikasi kijang kapsul

Postby BADAK » 15 Jul 2010, 22:13

Kyk nya mmg kijang dr Sby tuh om. Gw sering liat di jalanan Sby N tampangnya mmg sangar kyk mobil perang.
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today

volcomz
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 04 Aug 2010, 11:13

kijang 1997

Postby volcomz » 04 Aug 2010, 11:27

Askum.. pendatang baru ni. pngen konsultasi donk..
q punya kijang ssx 1997.
pngen tak costumize dikit. minta saran donk baguse dgimanain? klo model ceper bgus ga yah? minta gambare donk..
trimakasiih..

User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 13773
Joined: 06 Nov 2008, 16:28

Re: kijang 1997

Postby maskopat » 04 Aug 2010, 11:41

melunjur ke sini aja om.. viewtopic.php?f=51&t=13292&start=0
untuk momod, bisa digabungin nih tretnya.. :thanks:
next mods:
uchychan
ak4ng

User avatar
sjamsul
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10356
Joined: 26 Aug 2008, 00:56

Re: modifikasi kijang kapsul

Postby sjamsul » 04 Aug 2010, 12:04

@maskopat : done......

User avatar
maskopat
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 13773
Joined: 06 Nov 2008, 16:28

Re: modifikasi kijang kapsul

Postby maskopat » 04 Aug 2010, 13:34

makasih prop... :thanks:
eh, propesor miara kijang kapsul kan? propesor kalo modif kijang kapsul pengen yang kayak mana prop?
next mods:
uchychan
ak4ng

User avatar
BADAK
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5767
Joined: 21 Dec 2007, 11:45

Re: modifikasi kijang kapsul

Postby BADAK » 04 Aug 2010, 22:44

maskopat wrote:makasih prop... :thanks:
eh, propesor miara kijang kapsul kan? propesor kalo modif kijang kapsul pengen yang kayak mana prop?

Yg bentuknya kyk kotak accu :big_slap:
Dream as if you'll live forever
Live as if you'll die today

User avatar
sjamsul
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10356
Joined: 26 Aug 2008, 00:56

Re: modifikasi kijang kapsul

Postby sjamsul » 05 Aug 2010, 17:53

maskopat wrote:makasih prop... :thanks:
eh, propesor miara kijang kapsul kan? propesor kalo modif kijang kapsul pengen yang kayak mana prop?

sama2 bro......

betul bro........pengen yg kayak mana ane binun nih bro, berhubung masanya dah lewat.... jadi ane cuma ganti injectornya aja...... :ungg:


Return to “General Technical & Modification”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests