Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
silakan disharing, secara kalau baca2 di post sebelah, rasanya banyak yang barusan ngangkat tunggangan baru, tapi proses in-reyen nya ngga pernah mampir kesini beritanya
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
silakan disharing, secara kalau baca2 di post sebelah, rasanya banyak yang barusan ngangkat tunggangan baru, tapi proses in-reyen nya ngga pernah mampir kesini beritanya
silakan disharing, secara kalau baca2 di post sebelah, rasanya banyak yang barusan ngangkat tunggangan baru, tapi proses in-reyen nya ngga pernah mampir kesini beritanya
Ciri2nya pake mirage,3 pedals om
berarti yang "real man" yah?
katanya real men musti pake 3 pedals?
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
saya juga pake brio 3 pedal, km masih 800, masih inreyenan sih pake gak pernah lebih dari rpm 3000, nyetir udah kaya nenek2 ajah, nanti abis 1000km dan service pertama baru deh mau geber
kklover wrote:saya juga pake brio 3 pedal, km masih 800, masih inreyenan sih pake gak pernah lebih dari rpm 3000, nyetir udah kaya nenek2 ajah, nanti abis 1000km dan service pertama baru deh mau geber
wahhh ada temen pencinta 3 pedal jg. mirage 3 pedal ane udah jalan 600km. cara bawanya masih terbawa style atoz. injek gas pelan2. top speed masih dijaga sampe 100kpj aja. tdnya mw dibawah itu, tp rute ane di atas 100km. klu terlalu pelan ga sampe2. utk ngerem jg pelan2 aja. klu perlu ga usah ngerem, cukup lepas gas aja dr jauh.
utk gas poll, tgu serpis pertama di 1000km aja.
kmrn ane baca di manual book, kyknya pd serpis pertama ga ada penggantian oli ya. berarti mitsu udah pede dgn sistim produksinya ya..
kklover wrote:saya juga pake brio 3 pedal, km masih 800, masih inreyenan sih pake gak pernah lebih dari rpm 3000, nyetir udah kaya nenek2 ajah, nanti abis 1000km dan service pertama baru deh mau geber
wahhh ada temen pencinta 3 pedal jg. mirage 3 pedal ane udah jalan 600km. cara bawanya masih terbawa style atoz. injek gas pelan2. top speed masih dijaga sampe 100kpj aja. tdnya mw dibawah itu, tp rute ane di atas 100km. klu terlalu pelan ga sampe2. utk ngerem jg pelan2 aja. klu perlu ga usah ngerem, cukup lepas gas aja dr jauh.
utk gas poll, tgu serpis pertama di 1000km aja.
kmrn ane baca di manual book, kyknya pd serpis pertama ga ada penggantian oli ya. berarti mitsu udah pede dgn sistim produksinya ya..
oli-nya di cek saja lewat dipstick-nya oom
kalau memang meragukan, mendingan minta ganti gitu lhorrr..
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
silakan disharing, secara kalau baca2 di post sebelah, rasanya banyak yang barusan ngangkat tunggangan baru, tapi proses in-reyen nya ngga pernah mampir kesini beritanya
beberapa kali kunjungan ke pabrik atpm..begitu mobil kelar dirakit, mobil di tes dialat spt dyno test gitu....kemudian.....gasnya diinjak pol. rpm mah sampai merah2 and pas lihat spedometer udh 100an km/jam
pembuatan dan perakitan skrg udh makin perfect kok.
Rasanya, tetap ngga ada ruginya kalau tetep konservatif saja (=inreyen), imo
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
Iya sih, saya cenderung mengikuti petunjuk manual book aja. Dan disitu memang tertulis soal inreyen 1600km, kok ya mirip2 yg ditulis di webnya moparmax itu: 1000miles buat break-in period.
Kalo cuma buat tampilan, berarti ga ada fungsinya. Kalo ga ada fungsinya, buat apa dipasang?