SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 17 Apr 2014, 17:21

All times are UTC + 7 hours





Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 1187 posts ]  Go to page Previous  1 ... 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37 ... 48  Next
Author Message
PostMessage posted...: 22 Dec 2010, 13:59 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 04 Sep 2010, 23:15
Posts: 4
Mantabbb Bro Magichan, dijamin gak nyesel ambil Captiva diesel. Sedikit cerita pengalaman..........Dua kali boil ini ane pake ke puncak gunung Semeru melalui Tumpang, Malang sampai Ranupane. Nyaman sekali dipakai merayap melalu jalan yang lumayan berat offroad, maklum belum ada asphal, hanya paving besar dan jalan cor, tapi jalanya dah pada rusak cukup parah. Hanya dengan kisaran 1500-1800 Rpm, kecepatan 10-15 Km/jam selama hampir 3 jam akhirnya nyampek di puncak. Malam harinya turun melalu jalur Ngadas-Bromo, jalan ini terkenal terjal dan berat, sementara temperatur diluar menunjukkan 5 derajat celcius. Sekali lagi boil ini memberikan kenyamanan offroad yang luar biasa, walaupun beberapa kali terjerembab dilumpur dan lubang yang cukup dalam (maklum banyak jalan longsor), dengan mudahnya fungsi AWD melewatinya. Fungsi HDC (Hill Descent Control) juga berfungsi dengan baik, tidak perlu menginjak pedal rem, kecepatan terjaga antara 5-10Km/jam, semakin curam tebing semakin melambat laju mobil. Jadi bisa fokus nyetir dikegelapan malam. Pagi harinya cek bagian bawah mobil, ternyata ada beberapa bagian penutup mesin bawah yang bolong kebentur batu. Nah buat chevylover yang lain, jangan niru ane yee....ini boil harusnya dipakai di kota bukan digunung. Untung cuman penutup mesin yang bolong, kalau sampai kena oilpannya (carter oli), bisa kemping sebulan di atas semeru :big_weee:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Dec 2010, 01:21 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 23 Jul 2010, 14:38
Posts: 93
Ogut tambahin deh: heheheeh utk yg suka performa: yg diesel jauh lbh bertenaga dan apabila di upgrading performancenya itu dasyat sekali hasilnyaa selama gaya modifnya menganut cara yg benar, sy beli bulan mei 2010 dr tahapan awal upgrade performance, sy bnr2 menikmati hasilnya dr awal pertama: 153hp lalu 178hp lalu 182hp lalu 205 hp, lalu 214hp lalu 233hp dan yg trakhir skg sudah 248hp.

Kesimpulan nya utk jaman skg mesin2 diesel turbo commanrail sudah canggih tdk spt dulu2. Power dan torsi yg dikeluarkan edunnnnnn kalo udah dimodif.

Cheerssssss... Salam captiva


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 25 Dec 2010, 19:51 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master

Joined: 09 Jun 2008, 17:51
Posts: 10884
Location: Kelapa Gading
@marsaid: thanks atas sharingnya, semakin saya mantap dan yakin akan kehandalan captiva. :frm_tumbright: :frm_tumbleft:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 26 Dec 2010, 11:11 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer

Joined: 24 May 2008, 18:07
Posts: 791
congrats bro didhoetz....atas penampakan diri dan boil di tabloid Otomotif edisi no 34....


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 26 Dec 2010, 14:24 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 23 Jul 2010, 14:38
Posts: 93
@Abrof : waaakksssssss hihihihihihi iyaaaaaa ommmm. Trimsssss yaaaaa ommmmmmm aduhhhhh.....ketawannn dehhhh nehh.....salam captiva cheerrrrrrssssssssssss......


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 03 Jan 2011, 03:00 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 03 Jan 2011, 02:51
Posts: 2
Mau tanya nih ,

1. kenapa ctv saya kalau lewat bau2 tajam seperti bau knalpot bajaj, bau bakar sampah, bau got yg nyentek, pasti bau nya sampai ke dalam kabin mobil ? Posisi mobil lagi jalan pelan, ac nyala, kaca semua rapat tertutup, apa ini kondisi normal untuk sebuah CTV ? Kalau tidak ,apa yg rusak ?

2.Apakah engine mounting ctv termasuk dalam garansi 3 tahun, karena saya waktu di beres, teknisi nya bilang mountingnya udh jelek, trus saya suruh ganti karena masih garansi, ternyata belum boleh karena belum terbelah, Syarat diganti gratis /dalam garansi adalah jika mounting sudah terbelah , trus saya tanya kalau bukan skrg ganti apa mau tunggu garansi saya habis , tuh mounting baru terbelah, si teknisi diam seribu bahasa. Jadi binggung situasi begini, ada saran dari teman sesama ctv ? mengingat garansi tinggal 5 bulan lagi .


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 04 Jan 2011, 10:11 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 05 May 2010, 15:58
Posts: 33
Hallo temen2 ctv,

ane mau tanya and minta saran nich....

CTV ane bulan 8 thn 2010 VCD FWD. sekarang baru pake 5 bulan kena prob di AC (nge frost) tapi masi garansi and uda di benerin BERES so ga khawatir. yg jadi masalah sekarang tuh mesin pada waktu pagi...saat starter itu suka adut-adutan....RPM ga stabil...kaya ga kuat nyala gitu....

uda komplen ke BERES tapi di bilang CTV kuaran 2009 ke atas rata2 begitu semua....nah loo...
sekarang mobil uda bole kuar bengkel...(lom ane ambil)...intinya montir BERES ga ada solusi pasti untuk masalah itu...malah suru ane pake PERTADEX.....capee dheee...malah ane sering kuar kotaa....ga relaaa ganti pertadexxx!!!! :frm_bang_head:

bukannya CHevy indo berani claim pake biosolar ga masalah???

mungkin bisa minta saran dan masukan dari temen2 CTV..... :e-think: ...thxxxx :big_peace:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 05 Jan 2011, 23:54 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 23 Jul 2010, 14:38
Posts: 93
Waduhhhhh masalah bbm tuh om bartimuz, krn biosolar akhir2 ini bermasalah mknya byk sekali ctv diesel kena problem, merk lainpun sama kok spt mercy dll jd bukan cuma chevy aja, mau gak mau kudu isi dex or shell or total ommmmmm, nah pas ganti bbm, filter solar ama tangki minta kuras ommm jd kotoran2 bekas biosolar dah minim sekali, mau ga mau kita pake bbm yg mahalan mengingat bbm kita parah bener utk mesin yg spt ctv, kalo didiamkan itu merembet ke fuel pump trus merembet lagi ke injectornya malah smakin repod ommmm. Sy pribadi dr awal beli bulan 5 2010 selalu shell dan km 6800 udah sy ganti filter solarnya, rencana 10000 sy akan kuras tangki jd sy perawatannya ga ikutin wkt dr GM nya tapi saya selalu duluin, syukur ampe skg sy ga ada problem masalah bbm tp yg jelas byk sekali yg kena ommmmm semua gara2 biosolar sebulan trakhir ini, ada yg parah ada yg kaga.

Trus masalah engine mounting suru ganti aja lgs knapa hrs tgt ampe pecah, kan itu dah rusak dan ga nyaman pakenya dan msh garansi jd sebaiknya bicarakan baik2 utk minta diganti aja
Utk bau dr luar walau kaca ketutup krn si captiv spt boil2 eropa walau ketutup rapat dan ditutup sirkulasi udara luarnya tetep ada celah utk udara luar masuk jd tdk spt jepang yg ketutup rapat2. Kalo bau nya asep pastinya asammmmm asepnyaaa krn hasil dr katalitik converternya menghasilkan sisa pembuangan yg berbau asem gitooooo. Baunya spt asemmmm aneh2 gt gak???? Jd kondisi ini normal utk captiva, kalo bau berasal dr filter ac yg sudah mengendap dicoba ganti filter ac nya omm mungkin akan teratasi.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 06 Jan 2011, 01:25 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 03 Jan 2011, 02:51
Posts: 2
didhoetz wrote:
Waduhhhhh masalah bbm tuh om bartimuz, krn biosolar akhir2 ini bermasalah mknya byk sekali ctv diesel kena problem, merk lainpun sama kok spt mercy dll jd bukan cuma chevy aja, mau gak mau kudu isi dex or shell or total ommmmmm, nah pas ganti bbm, filter solar ama tangki minta kuras ommm jd kotoran2 bekas biosolar dah minim sekali, mau ga mau kita pake bbm yg mahalan mengingat bbm kita parah bener utk mesin yg spt ctv, kalo didiamkan itu merembet ke fuel pump trus merembet lagi ke injectornya malah smakin repod ommmm. Sy pribadi dr awal beli bulan 5 2010 selalu shell dan km 6800 udah sy ganti filter solarnya, rencana 10000 sy akan kuras tangki jd sy perawatannya ga ikutin wkt dr GM nya tapi saya selalu duluin, syukur ampe skg sy ga ada problem masalah bbm tp yg jelas byk sekali yg kena ommmmm semua gara2 biosolar sebulan trakhir ini, ada yg parah ada yg kaga.

Trus masalah engine mounting suru ganti aja lgs knapa hrs tgt ampe pecah, kan itu dah rusak dan ga nyaman pakenya dan msh garansi jd sebaiknya bicarakan baik2 utk minta diganti aja
Utk bau dr luar walau kaca ketutup krn si captiv spt boil2 eropa walau ketutup rapat dan ditutup sirkulasi udara luarnya tetep ada celah utk udara luar masuk jd tdk spt jepang yg ketutup rapat2. Kalo bau nya asep pastinya asammmmm asepnyaaa krn hasil dr katalitik converternya menghasilkan sisa pembuangan yg berbau asem gitooooo. Baunya spt asemmmm aneh2 gt gak???? Jd kondisi ini normal utk captiva, kalo bau berasal dr filter ac yg sudah mengendap dicoba ganti filter ac nya omm mungkin akan teratasi.


EMANG UDH TANYA montir katanya mobil eropa mang gitu , 5% udara luar bisa masuk kabin seperti yg om bilang, trus nanya tempat lain udh 3 beres ama chevy care, engine mounting gak termasuk garansi so gak bs diganti ;p


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 06 Jan 2011, 14:15 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 22 Sep 2010, 18:53
Posts: 12
Setuju Bro didhoetz, itu masalah BBM.. Mobil ane juga pernah kena masalah, waktu itu isi PERTADEX di SPBU Coco (Lampu merah Citraland) padahal gak pernah isi solar atau bio solar dari baru.
Mesin mobil ane sampai batuk2 kalau hidup pagi atau mesin dingin. Bawa ke beres, dibersihin injector+kuras tangki dan disaranin pakai Shell Diesel aja. Sekarang ane pakai Shell dan hampir gak ada masalah.. (KM dah 44rban)

Mohon saran dong untuk ganti ban captiva (velg standar 16"), kalau bisa ukuran ban tetap sesuai rekomendasi pabrik. tq


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 06 Jan 2011, 14:17 
Offline
Newbie
Newbie

Joined: 22 Sep 2010, 18:53
Posts: 12
EMANG UDH TANYA montir katanya mobil eropa mang gitu , 5% udara luar bisa masuk kabin seperti yg om bilang, trus nanya tempat lain udh 3 beres ama chevy care, engine mounting gak termasuk garansi so gak bs diganti ;p[/quote]

Coba ke Beres yg di Serpong aja bro, servicenya di sana bagus..


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 06 Jan 2011, 15:59 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 23 Jul 2010, 14:38
Posts: 93
@hkemilau: kalo engine mounting ga trmsk digaransi ya diganti aja atuh ommmmm brarti mau gak mau kuar duid donk yah, sy sndiri ga paham sbnarnya yg termasuk digaransi nya chevy tuh mencakup apa ajaaa?? Ini yg mungkin kita kurang pahammm benerrrr. Pengalaman sy pake eropa ya gt ommm tetep ada udara luar yg masukkkk, sy gak tau umpama boil2 eropa skg sudah ada prbuahan diventilasi bilamana sdh tdk ada lg udara luar masuk.

@Aan80: kwatirnya si dex kandungan air terlalu byk ommm, kalo shell cuma sulpurnya aja yg tinggi yg biasa jd ampas dipembuangannya spt jelly2 di tips knalpotnya tp selama ganti filter solar sering ya ganapa...


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 07 Jan 2011, 10:36 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 05 May 2010, 15:58
Posts: 33
aan80 wrote:
Setuju Bro didhoetz, itu masalah BBM.. Mobil ane juga pernah kena masalah, waktu itu isi PERTADEX di SPBU Coco (Lampu merah Citraland) padahal gak pernah isi solar atau bio solar dari baru.
Mesin mobil ane sampai batuk2 kalau hidup pagi atau mesin dingin. Bawa ke beres, dibersihin injector+kuras tangki dan disaranin pakai Shell Diesel aja. Sekarang ane pakai Shell dan hampir gak ada masalah.. (KM dah 44rban)

Mohon saran dong untuk ganti ban captiva (velg standar 16"), kalau bisa ukuran ban tetap sesuai rekomendasi pabrik. tq


Tenggkiuu beradd bro didhoetz and bro aan80!!!
Akan segera ane beresin ke BERES.... :)


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 12 Jan 2011, 11:39 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 17 Dec 2010, 14:56
Posts: 6
Akhirnya sampe juga CTV item di rumah, tapi harus nunggu surat-surat 3 minggu lagi baru bisa dibawa jalan-jalan, dah nggak sabar neh... :ungg:

Sambil nunggu surat keluar rencananya mau pasang pengamanan dulu parking sensor, tapi tanya di beres harga orinya najis tralala... mahal amir ya dibanding harga di pasaran. Apa ada yang pernah pasang parking sensor harga 400 ribuan? dan kalau bagus boleh minta rekomendasinya donk pasang di mana... kalau mau pasang sensor ori kok nggak rela mahalnya, lebih masuk akal buat pasang fog lamp .. Sori kalau banyak nanya ya... New comer CTV ni bos..

tq...


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 13 Jan 2011, 11:22 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 05 May 2010, 15:58
Posts: 33
Ternyata bener kata bang didhoetz, bio solar emang lagi jelek banget.

setelah g ganti ke shell....bahkan enga murni shell...karna pas isi, bio solar masi ada 1/3 tangki. langsung tiban shell full tank....sekarang uda ga ada problem mesin adut2an di pagi hari :e-whistle:

tengkiu broo :big_peace:

Sekarang ini g lagi cari cara untuk rendahin high beam lampu sebelah kiri....karena dari pabrikan lampu tinggi kiri itu ketinggian banget...jadinya ga berasa nyala klo malem hari. menurut beres, itu uda ga bisa di stel rendah karena bawaan dari headlamp nya (uda ga bisa di stel rendah).

dari bro2 sekalian pernah ada ga yg berhasil rendahin sorotan high beam sebelah kiri???
and g kepikiran pasang HID...kira2 apa yg bagus n berapaan ya?

thxx


@bro magichan: untuk sensor harga di bawah 400k banyak....cari aja di kemayoran. g ada pasang juga di sana...cuma g punya terlalu brisikk n suka bunyi ga jelas...wkwkwkkw...tapi kalau uda deket banget bunyi peringatan jaraknya sih cukup akurat. g pasang 300k klo ga salah.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 14 Jan 2011, 00:15 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 07 May 2008, 21:47
Posts: 2525
hkemilau wrote:
Mau tanya nih ,

1. kenapa ctv saya kalau lewat bau2 tajam seperti bau knalpot bajaj, bau bakar sampah, bau got yg nyentek, pasti bau nya sampai ke dalam kabin mobil ? Posisi mobil lagi jalan pelan, ac nyala, kaca semua rapat tertutup, apa ini kondisi normal untuk sebuah CTV ? Kalau tidak ,apa yg rusak ?

2.Apakah engine mounting ctv termasuk dalam garansi 3 tahun, karena saya waktu di beres, teknisi nya bilang mountingnya udh jelek, trus saya suruh ganti karena masih garansi, ternyata belum boleh karena belum terbelah, Syarat diganti gratis /dalam garansi adalah jika mounting sudah terbelah , trus saya tanya kalau bukan skrg ganti apa mau tunggu garansi saya habis , tuh mounting baru terbelah, si teknisi diam seribu bahasa. Jadi binggung situasi begini, ada saran dari teman sesama ctv ? mengingat garansi tinggal 5 bulan lagi .

1. coba check tombol air circulation dekat tombol a/c, kadang tanpa disadari terpencet "off", aktifkan kembali.
2. dealer nya dimana? coba saja bicara sama sales/supervisor service nya. kalo mobil nya masih baru banget hrs nya itu udah ditanggung dealer.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 14 Jan 2011, 00:25 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 07 May 2008, 21:47
Posts: 2525
sekedar share...

selama ini sy kadang pake bio solar murni, kadang campur merk non subsidi lain2 seperti shell, total, petron, kadang murni non subsidi, kadang jg pake racun/additive solar, gak pernah masalah 'ndut2an' dll. kebetulan pas sekitar 15rb km tanki di kuras, dan kalo tidak salah juga sudah pernah injection cleaner sewaktu service.

mungkin yg ngalamin ndut2an, minta tolong di check saja filter solar dan fuel pump nya.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 14 Jan 2011, 14:35 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 05 May 2010, 15:58
Posts: 33
roadtrain99 wrote:
sekedar share...

selama ini sy kadang pake bio solar murni, kadang campur merk non subsidi lain2 seperti shell, total, petron, kadang murni non subsidi, kadang jg pake racun/additive solar, gak pernah masalah 'ndut2an' dll. kebetulan pas sekitar 15rb km tanki di kuras, dan kalo tidak salah juga sudah pernah injection cleaner sewaktu service.

mungkin yg ngalamin ndut2an, minta tolong di check saja filter solar dan fuel pump nya.


Wah bro roadtrain 15rb uda kuras tangki?? Recomended 30rb kan br kura?
Sekaran km aye br 11rb aja. Pas komplen ke bengkel harus nya uda di cek filter solar n fuel pumpnya.
Tetep aja adut2an pas mesin dingin....baru setelah aye tiban shell (2/3 shell, 1/3 bio) besoknya lgs normal.

So sementara ini aye pake shell tarikan juga jadi mantabb....ampe dompet uda menangis br balik lagi ke bio huehehehhe


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 14 Jan 2011, 15:21 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 28 Aug 2008, 17:32
Posts: 4446
untuk solar subsidi ada kemungkinan banyak kotoran yg nyebabin nozzle mampet ga?
btw pak didoetz brapa km sekali bersihin nozzle? (purging/ultra sonik ujung nozzle?)


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 15 Jan 2011, 11:03 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 23 Jul 2010, 14:38
Posts: 93
@evolution 21: rencana sy di km 10.000 nanti akan kuras tangki berikut purging sekaligus oli mesin dan transmisi berikut filter2nya jugaaaa. Kalo purging emank sy maunya tiap 10000ribu dan kuras tangki juga. Kalo pergantian oli dan filternya sy tetapkan per 5000km heheehheee. Kantonk jebollllllll nehhhhhh abis sy mau tdk mau terapkan cara spt ini agar kondisi mesin dan performanya tetap terjaga. Konsekuensinya kantonk jebol hauahuauahahahahaa tp kitanya ga prnh ada masalah yg aneh2. Saya baru jalan 7400km saat ini.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 16 Jan 2011, 19:55 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master

Joined: 09 Jun 2008, 17:51
Posts: 10884
Location: Kelapa Gading
Sabtu kemarin ane baru servis gratis yang kedua di Andalan Kelapa Gading, kondisi terlambat 1 bulan dari batas waktu yang seharusnya 6 bulan dari servis gratis pertama walaupun secara kilometernya belum lewat. Beruntung ketemu dengan SA yang baik hati sehingga dibantuin supaya tetap bisa servis gratis. Dapat oli ELF 10-40 + filter oli, filter solar dan filter udara.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 17 Jan 2011, 23:58 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 17 Nov 2008, 22:50
Posts: 36
didhoetz wrote:
@evolution 21: rencana sy di km 10.000 nanti akan kuras tangki berikut purging sekaligus oli mesin dan transmisi berikut filter2nya jugaaaa. Kalo purging emank sy maunya tiap 10000ribu dan kuras tangki juga. Kalo pergantian oli dan filternya sy tetapkan per 5000km heheehheee. Kantonk jebollllllll nehhhhhh abis sy mau tdk mau terapkan cara spt ini agar kondisi mesin dan performanya tetap terjaga. Konsekuensinya kantonk jebol hauahuauahahahahaa tp kitanya ga prnh ada masalah yg aneh2. Saya baru jalan 7400km saat ini.

dah lama gak kontak...boil ane ahirnya ketemu problem nya Fuel Injection (sampe 2x ganti)..sekarang balik ke STD ...copy-an setting ente punya lom dipasang ulang...perlahan nikmati yg STD dulu..ane tunggu info terahir


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 19 Jan 2011, 21:00 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 23 Jul 2010, 14:38
Posts: 93
@genderuwo: alowwwwwwwww ommm hehehehehehehe wadohhhhh lama ga jumpaaaaa nehhhhh, utk saat ini ada 4 boil cpativa disel yg udah 200hp dgn tanpa wmi ommmmm, setingan trakhir adalah the best utk keawetan mesinnya, bisa om dilebihin tapi kasian mesinnyaaa nanti jd batas aman non wmi kita bermain di 201 dan 202hp.
Ommmm genderuwo minta tulung utk user AWD di 3C utk didemo handling si captiva yg udah full set ultra racing bars nyaaaa

Saya tgt ommm pd saat naik lg mapping-an-nyaaa setelah libur cukup lamaaaaa....cheerrsssssss


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Jan 2011, 07:47 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 18 Aug 2009, 22:09
Posts: 101
Err info aja, ada varian baru untuk yg 2.4L, tapi bukan yang versi facelift :

http://www.dapurpacu.com/chevrolet-capt ... h-perkasa/


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Jan 2011, 19:40 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
User avatar

Joined: 09 Apr 2009, 01:53
Posts: 66
Location: Purwakarta
KevinSmith wrote:
Err info aja, ada varian baru untuk yg 2.4L, tapi bukan yang versi facelift :

http://www.dapurpacu.com/chevrolet-capt ... h-perkasa/

Mantap bro KevinSmith infonya, Captiva 2.4L SS nya udah bertenaga banget, kenaikan HP 18% an jadi 171HP, torsi juga nambah, 3D Sound nya kayanya mantap buat yang doyan dengerin musik, mana udah ada USB ma IPod connection lagi, jadi iri ma AWD lama gue. BTW selamat deh buat GMAWI, semoga Captiva bisa ngasepin CRV 2.4L yang udah ga masuk akal lagi harganya... Bravo Captiva...


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic This topic is locked, you cannot edit posts or make further replies.  [ 1187 posts ]  Go to page Previous  1 ... 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37 ... 48  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: hendrabig and 19 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group