SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 16 Apr 2014, 11:18

All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 
Author Message
PostMessage posted...: 20 Jan 2009, 09:58 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 20 Jan 2009, 09:34
Posts: 2
Hallo ALL, mau tanya, gw ingin modif spin 125 menjadi roda 3. keperluan nya untuk di pake penyandang cacat.
dimana ya bengkel modif yang bisa ngerjain nya.
bisa gak motor matic 3 roda tersebut di buatkan gigi mundur / reverse agar mudah saat parkir.
oh ya posisi gw di depok.

temen² smua ada yang bisa bantu?

thanks a lot
kalo ada yg bs bantu,
email gw ya niammclaren@gmail.com
021 91785245

ini contoh motor roda 3 yang ane dapet dari internet.
Attachment:
2_200w_Electric_Three_Wheel_Motorcycle_Brushless_Motor_.jpg
2_200w_Electric_Three_Wheel_Motorcycle_Brushless_Motor_.jpg [ 37.67 KiB | Viewed 10728 times ]


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 20 Jan 2009, 10:16 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 20 Jan 2009, 09:34
Posts: 2
Hallo ALL, mau tanya, gw ingin modif spin 125 menjadi roda 3. keperluan nya untuk di pake penyandang cacat.
dimana ya bengkel modif yang bisa ngerjain nya.
bisa gak motor matic 3 roda tersebut di buatkan gigi mundur / reverse agar mudah saat parkir.
oh ya posisi gw di depok.

temen² smua ada yang bisa bantu?

thanks a lot
kalo ada yg bs bantu,
email gw ya niammclaren@gmail.com
021 91785245

ini contoh motor roda 3 yang ane dapet dari internet.
Attachment:
2_200w_Electric_Three_Wheel_Motorcycle_Brushless_Motor_.jpg


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 20 Jan 2009, 11:23 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 20 Sep 2007, 13:38
Posts: 868
Location: serpong
@^ ada bbrp bengkel modif matik di jakarta bro yg bisa bikin "matic trike", cuma masih utk kontes,
ada x-16, customworld, dll
cuma kalo sekalian ama gigi mundur, itu yg rada susah,
saran gw cari dulu ATV motcin yg cc-nya kecil, biasanya dia matik dan bisa mundur, nah mekanisme mundurnya itu di terapkan di "matic trike" ini...


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 20 Jan 2009, 11:54 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 20 Sep 2007, 13:38
Posts: 868
Location: serpong
ini contoh matic trike :

http://ibike.com.hk/01_bike_report/loca ... tr3/01.htm

Image
Image
Image

ada mekanisme mundur

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 20 Jan 2009, 12:55 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 20 Sep 2007, 13:38
Posts: 868
Location: serpong
alternatif lain yg agak murah, cari gardan mundur motor roda tiga kaya Kaisar Triseda, tinggal mikir bikin transfer daya dari CVT ke gardan....
cmiiw


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 22 Jan 2009, 23:32 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Posts: 1214
Location: -=SURABAYA=-
spin022 wrote:
alternatif lain yg agak murah, cari gardan mundur motor roda tiga kaya Kaisar Triseda, tinggal mikir bikin transfer daya dari CVT ke gardan....
cmiiw


klo bikin mundurnya gimana yah?

_________________
Image


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 10 Feb 2009, 13:03 
Offline
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic

Joined: 04 Mar 2008, 15:30
Posts: 74
kalo di bikin seperti bajaj roda tiga gimana yah? bisa ga yah tinggal puter aki langsung mundur.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 10 Feb 2009, 14:54 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 20 Sep 2007, 13:38
Posts: 868
Location: serpong
puter aki lsg mundur?


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 8 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group