Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
vp920b wrote: ↑Mon Feb 12, 2018 0:12
Waktu itu service besar 2 tahunan sekitar 5 juta rupiah saja.
Service kursi dan setir eror cuma 2 juta saja.
Sisanya ga ada problem
Di vw pik atau ada specialist workshop?
Menarik juga yg tdi, konon yg diesel ada yg V10 juga ya?
Oh iya, dia sdh dsg?
Di audi MT Haryono sekalian bokap kerja.
TDI ada V10 tapi entah pada bisa ngurus apa gak. Jeleknya yang V10 TDI tidak air sus, padahal bantingan enak airsus.
Belum DSG, 6 speed auto biasa..
Saya jadi ingat kisah lama.
anak buah saya lapor hasil survey klaim atas VW Caravelle terbakar sendiri karena korslett.
akhirnya ruang mesin kebakar.
biayanya mahal kalau VW dan Audi...itu yg ada di benak saya...bukan buat kaum mendang mending..
yo wess, karena memang sudah begitu adanya maka sy approve klaimnya.
kalau gak salah nama PT nya adalah Wangsa Indra Permana..
Menarik juga yg tdi, konon yg diesel ada yg V10 juga ya?
Oh iya, dia sdh dsg?
Di audi MT Haryono sekalian bokap kerja.
TDI ada V10 tapi entah pada bisa ngurus apa gak. Jeleknya yang V10 TDI tidak air sus, padahal bantingan enak airsus.
Belum DSG, 6 speed auto biasa..
Saya jadi ingat kisah lama.
anak buah saya lapor hasil survey klaim atas VW Caravelle terbakar sendiri karena korslett.
akhirnya ruang mesin kebakar.
biayanya mahal kalau VW dan Audi...itu yg ada di benak saya...bukan buat kaum mendang mending..
yo wess, karena memang sudah begitu adanya maka sy approve klaimnya.
kalau gak salah nama PT nya adalah Wangsa Indra Permana..
TDI V10 touareg lg ada yg jual, menarik tp syg belum model facelift. mesinnya halus bgt memang tp parts ya harus pinter2 sendiri datengin dr luar.
saya ada V6 TDI audi aja suka harus masukin barang sendiri ke indo mau copotan ataupun baru.
sebenernya harga parts audi vw itu tidak mahal, cuma bengkel "spesialis" sini aja yg suka kadalin konsumen.
speed sensor vw golf/scirocco mk6, parts 280rb, di bengkel spesialis jaksel2 di charge lah itu 1.2jt.
mobil vw audi itu enak, asal ketemu bengkel yg bener juga. beli parts audi mahal? cr part number VW, dijamin lebih murah
TDI ada V10 tapi entah pada bisa ngurus apa gak. Jeleknya yang V10 TDI tidak air sus, padahal bantingan enak airsus.
Belum DSG, 6 speed auto biasa..
Saya jadi ingat kisah lama.
anak buah saya lapor hasil survey klaim atas VW Caravelle terbakar sendiri karena korslett.
akhirnya ruang mesin kebakar.
biayanya mahal kalau VW dan Audi...itu yg ada di benak saya...bukan buat kaum mendang mending..
yo wess, karena memang sudah begitu adanya maka sy approve klaimnya.
kalau gak salah nama PT nya adalah Wangsa Indra Permana..
TDI V10 touareg lg ada yg jual, menarik tp syg belum model facelift. mesinnya halus bgt memang tp parts ya harus pinter2 sendiri datengin dr luar.
saya ada V6 TDI audi aja suka harus masukin barang sendiri ke indo mau copotan ataupun baru.
sebenernya harga parts audi vw itu tidak mahal, cuma bengkel "spesialis" sini aja yg suka kadalin konsumen.
speed sensor vw golf/scirocco mk6, parts 280rb, di bengkel spesialis jaksel2 di charge lah itu 1.2jt.
mobil vw audi itu enak, asal ketemu bengkel yg bener juga. beli parts audi mahal? cr part number VW, dijamin lebih murah
Wah ini dia kalo sesepuh sudah bersabda, parts kaya gitu banyak ga di toko parts vw audi, atau harus ke beres? Terus untuk aftermarketnya banyak ga? Kalo pemilik Audi sih kayanya ga perduli dan ga mau ribet jadi iya aja bukan kaum mendang mending kaya saya
Saya jadi ingat kisah lama.
anak buah saya lapor hasil survey klaim atas VW Caravelle terbakar sendiri karena korslett.
akhirnya ruang mesin kebakar.
biayanya mahal kalau VW dan Audi...itu yg ada di benak saya...bukan buat kaum mendang mending..
yo wess, karena memang sudah begitu adanya maka sy approve klaimnya.
kalau gak salah nama PT nya adalah Wangsa Indra Permana..
TDI V10 touareg lg ada yg jual, menarik tp syg belum model facelift. mesinnya halus bgt memang tp parts ya harus pinter2 sendiri datengin dr luar.
saya ada V6 TDI audi aja suka harus masukin barang sendiri ke indo mau copotan ataupun baru.
sebenernya harga parts audi vw itu tidak mahal, cuma bengkel "spesialis" sini aja yg suka kadalin konsumen.
speed sensor vw golf/scirocco mk6, parts 280rb, di bengkel spesialis jaksel2 di charge lah itu 1.2jt.
mobil vw audi itu enak, asal ketemu bengkel yg bener juga. beli parts audi mahal? cr part number VW, dijamin lebih murah
Wah ini dia kalo sesepuh sudah bersabda, parts kaya gitu banyak ga di toko parts vw audi, atau harus ke beres? Terus untuk aftermarketnya banyak ga? Kalo pemilik Audi sih kayanya ga perduli dan ga mau ribet jadi iya aja bukan kaum mendang mending kaya saya
Banyak om, macem lemforder, ate, dll
Oem jg ada yg german ada yg china.
Pinter2 kita aja kl vw audi, asal paham cr no parts mah mudah
Ini aja lg nunggu door actuator dr alibaba, 300rb doang setahun jg blm rusak2 waktu itu sih. Ori 3 jt
Nostalgia Subaru Legacy 2014 2.5l Kode Bodi BM9 (Pasar Amerika):
Mileage: 60000 mi/ 90000 km.
- Daleman subaru pada saat ini semuanya full plastic, hanya beberapa yg bisa disentuh oleh tangan itu soft touch. Setir masih karet
- Kekedapan menurut kuping kaleng saya sangat baik, mengingat mobil harga $20,000 (200 jutaan pada jaman nya), dan itupun masih saya tambah peredam di bagasi karena tambah subwoofer yg menyebabkan bunyi rattle di bagian plat nomor bagasi
- Kualitas AWD sangat baik, mesin nya sempat masalah karena kesalahan desain dari subaru (yg mana ada lawsuit oil starvation; yang mana 2010-2012 masih kode mesin EJ, dan 2013+ sudah menggunakan mesin baru dengan kode mesin FB)
- NVH cukup baik, sedikit lebih baik daripada accord pada jaman nya.
- Mengingat transmisi nya manual, kualitas shifternya lebih ke arah rubbery dan clicky
- Kualitas shock dan spring std lebih ke karakter boaty, workaround sempat diganti dengan tein S tech utk menambah kestabilan pengendaraan
Honda Brio Satya E 1.2:
Mileage: 90850 km
- kalau dibandingkan dengan mobil diatas, rasanya sangat tidak apple to apple
- kekedapan seadanya walaupun akhirnya karena saya gak tahan, saya pasang karet O di sekeliling pintu, pasang peredam di pintu dan bagasi
- Bunyi mesin jelas masuk, suara orang ngobrol masih masuk
- Kualitas audio std sangatlah cocok untuk pecinta lo-fi
- Bunyi kaki-kaki berisik, terutama pada racksteer, apalagi pas lewat konblok PIK, setel lagu dengan volume 26 aja masih kedengeran
- NVH sedikit lebih baik dari lcgc sekelasnya (duo agya ayla, calya sigra)
Workaround nya: sementara karena dana cekak, racksteer di servis + dilumuri dengan menggunakan hi-temp grease