Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nugroho bagor wrote:
Wah betul om hansen langsung ke gigi 3 sdh saya coba,apa amannya dari D ke S agak di kurangi kecepatan pas di D baru ke S ya,langsung mainkan paddle shiftnya om ya
liat kebutuhan juga sih om, kayaknya mode S ini lebih diperuntukkan di rute tanjakan kelok2 dimana kecepatan berkendara tidak terlalu tinggi.
kalo di tol kan lebih enak dan tenang pake mode D
Gan mau tanya,jaZz AT saya, kira2 3 bulan lagi 1 tahun,apa accu/battereinnya harus ganti ya,n kalo ganti apa harus ke BERES HONDA ya,soalnya matic jadi ngeRi2 juga takut kenapa2&makasih banyak
nugroho bagor wrote:Gan mau tanya,jaZz AT saya, kira2 3 bulan lagi 1 tahun,apa accu/battereinnya harus ganti ya,n kalo ganti apa harus ke BERES HONDA ya,soalnya matic jadi ngeRi2 juga takut kenapa2&makasih banyak
Tinggal dilihat saja di akinya, indikatornya masih hijau atau sudah hitam... Kalau masih hijau sih no problem aki biasanya umurnya 2 tahunan lg...
Aki mah awet kok... Cek aja warna indikator Aki nya... Kalau normalnya umurnya berkisar 2 tahun lah harusnya.. 1 tahun mah terlalu jelek berarti akinya..
Lalu ganti sendiri juga gak masalah.. Gak ada hubungannya dengan transmisi.. Sebenernye kelistrikan mobil modern ini tetep purbakala kok.. Hehe
seingatku (pernah punya Jazz Vtec 05 dari baru), jazz itu mesinnya responsif, halus, handling oke (stabil di tikungan), tapi ride comfort kurang, dengan suspensi std terasa keras.. power yg 110hp wkt itu sudah aku up grade sampai 138 hp dengan unichip piggyback, header 5 zigen, knalpot N-1 Spoon, crank pulley ringan, dll.. tapi topspeed gak bisa lebih dari 178-179kpj... nah gimana dengan ANJ ya ...
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
seingatku (pernah punya Jazz Vtec 05 dari baru), jazz itu mesinnya responsif, halus, handling oke (stabil di tikungan), tapi ride comfort kurang, dengan suspensi std terasa keras.. power yg 110hp wkt itu sudah aku up grade sampai 138 hp dengan unichip piggyback, header 5 zigen, knalpot N-1 Spoon, crank pulley ringan, dll.. tapi topspeed gak bisa lebih dari 178-179kpj... nah gimana dengan ANJ ya ...» Wah mas gaul banget ya,ngeri saya kalo sampai 100 kpj yang bawa bini,saya suka pura2 tidur,ini sampai 178,wah bisa minta turun stop taxi aja,maklum mas sdh beruban rambutku
JESKONENG wrote:seingatku (pernah punya Jazz Vtec 05 dari baru), jazz itu mesinnya responsif, halus, handling oke (stabil di tikungan), tapi ride comfort kurang, dengan suspensi std terasa keras.. power yg 110hp wkt itu sudah aku up grade sampai 138 hp dengan unichip piggyback, header 5 zigen, knalpot N-1 Spoon, crank pulley ringan, dll.. tapi topspeed gak bisa lebih dari 178-179kpj... nah gimana dengan ANJ ya ...
saya pengalaman ngetest anj, hingga 175 kmh, kondisi standar pak. menurut saya, jika dibandingkan dengan kondisi yang masih sama-sama standar, hanya berbeda di akselarasi saja. tipe mesinnya pun setau saya, secara garis besar juga masih sama, tipe L15A. ride comfort menurut saya hanya meningkat sedikit dibanding generasi sebelumnya dan suspensi standar yang tetap masih terasa keras, at least untuk saya sih pak.. hehehe..
nugroho bagor wrote:Gan mau tanya,jaZz AT saya, kira2 3 bulan lagi 1 tahun,apa accu/battereinnya harus ganti ya,n kalo ganti apa harus ke BERES HONDA ya,soalnya matic jadi ngeRi2 juga takut kenapa2&makasih banyak
Tinggal dilihat saja di akinya, indikatornya masih hijau atau sudah hitam... Kalau masih hijau sih no problem aki biasanya umurnya 2 tahunan lg...
indikator bukan jaminan... lebih baik ke tukang aki dicek.
penggantian aki ga harus ke Beres, bisa dimana pun... dan gejala aki lemah pada mobil matic sebaiknya cepet diganti, karena jika mogok ga bisa didorong hidup kembali seperti manual.
JESKONENG wrote:seingatku (pernah punya Jazz Vtec 05 dari baru), jazz itu mesinnya responsif, halus, handling oke (stabil di tikungan), tapi ride comfort kurang, dengan suspensi std terasa keras.. power yg 110hp wkt itu sudah aku up grade sampai 138 hp dengan unichip piggyback, header 5 zigen, knalpot N-1 Spoon, crank pulley ringan, dll.. tapi topspeed gak bisa lebih dari 178-179kpj... nah gimana dengan ANJ ya ...
saya pengalaman ngetest anj, hingga 175 kmh, kondisi standar pak. menurut saya, jika dibandingkan dengan kondisi yang masih sama-sama standar, hanya berbeda di akselarasi saja. tipe mesinnya pun setau saya, secara garis besar juga masih sama, tipe L15A. ride comfort menurut saya hanya meningkat sedikit dibanding generasi sebelumnya dan suspensi standar yang tetap masih terasa keras, at least untuk saya sih pak.. hehehe..
ada bedanya lah, de... peredaman jauh lebih bagus dibanding jazz jadul... cuma yg bikin kesel itu dimensi tempat aki yg kecil banget.. maksimal upgrade 55amps, untung masih bisa masuk agak miring posisinya.
JESKONENG wrote:seingatku (pernah punya Jazz Vtec 05 dari baru), jazz itu mesinnya responsif, halus, handling oke (stabil di tikungan), tapi ride comfort kurang, dengan suspensi std terasa keras.. power yg 110hp wkt itu sudah aku up grade sampai 138 hp dengan unichip piggyback, header 5 zigen, knalpot N-1 Spoon, crank pulley ringan, dll.. tapi topspeed gak bisa lebih dari 178-179kpj... nah gimana dengan ANJ ya ...
saya pengalaman ngetest anj, hingga 175 kmh, kondisi standar pak. menurut saya, jika dibandingkan dengan kondisi yang masih sama-sama standar, hanya berbeda di akselarasi saja. tipe mesinnya pun setau saya, secara garis besar juga masih sama, tipe L15A. ride comfort menurut saya hanya meningkat sedikit dibanding generasi sebelumnya dan suspensi standar yang tetap masih terasa keras, at least untuk saya sih pak.. hehehe..
ada bedanya lah, de... peredaman jauh lebih bagus dibanding jazz jadul... cuma yg bikin kesel itu dimensi tempat aki yg kecil banget.. maksimal upgrade 55amps, untung masih bisa masuk agak miring posisinya.