Well, KIA sudah melakukan yang terbaik (gw rasa). Pertama complain konsumen sudah ditanggapi dan mengganti kopling tsb. Kedua pihak konsumen tidak perlu membayar apapun karena masih masa garansi.
Dan gw rasa, hal tsb adalah kebetulan produknya cacat. Seharusnya pihak KIA menggantinya dengan yang baru.
Dan pernah gw baca juga di PR bagian surat pembaca. Honda Stream yang bermasalah, persis sekali spt yang terjadi pada Kia Carens diatas (permasalahan tidak pernah selesai walopun sudah diganti dengan part baru). Namun bukan koplingnya yang bermasalah ...
So ... kalo ternyata sudah diperbaiki atau diganti berkali2 masih tetap bermasalah. Sebaiknya pihak produsen menggantinya dengan 1 unit yang baru.
MPV
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia