Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
onnynugros87 wrote:mo tanya tentang seputar ps yg g keangkat d forum nie (ato saya yg blm pnh baca).
1.berapa km sekali ganti fiter oli transmisi??? cos saya udah 3x gantii merk,jg blm skalipun ganti filterna..
2.berapa km sekali harus kuras tabung bbm??? apa skalian ma purging + ganti filter solar??? klo sy purging 30ribu skali,ganti filter 10ribu skali..
3.berapa km sekali ganti air radiator?? apa kondisi mesin standard ma + tuning ada beda?? skalian air radiator yg d sarankan buat mesin yg udah pake pigi apa??
1. Filter matic ada dalam pan, itu long life, kalo mau bersihkan nanti aaj di atas 200 rb Km
2. tabung BBM apa yah maksudnya ? Tangki ?
3. Coolant radiator bisa pakai Toyota LongLife coolant (ready to use), awet banget
1.tapi saya udah ganti merk 3 kali,trakir pake fk masimo, apa gpp tu om???
2.iy om,maksudnya tangki bbm, kapan perlu kuras yah???
3.kalo kluaran pabrikan mitsu sendiri sama bagusnya?? longlife tu ganti brp km y om???
kok sekarang forum pajero sport user sepi...pada kemana sih suhu2 pajero??? biasanya saya liat g pernah kalah dari forum2 lain...mentok 8 baris dari nomer 1..ngelanjutin pertanyaan skalian nambah pertanyaan...
1.tapi saya udah ganti merk 3 kali,trakir pake fk masimo, apa gpp tu om??? (masalah filter transmisi)
2.sebaiknya berapa km skali kuras tangki bbm??? (bbm pake biosolar + aditif solar redlibne 85+)
untuk review pemakaian fuel cooler di pajero dakar, selama pemakaian dalam kota tenaga kerasa lebih stabil..jadi klo biasanya siang2 pas panas2nya kota surabaya tu,tenaga jadi g nggambot...
oh ya, pemasangan fuel cooler dipasang setelah bbm masuk ruang bakar,jadi ngedinginin bbm sisa pembakaran yang balik ke tangki bbm, apa bner pemsanganya di situ??? kirain masangnya pas mau masuk ruang bakarnya...
soal kuras tangki PJS ya diliat aja, di ujung pipa hisap BBM dekat fuel sender itu ada filter screen-nya gak, kalo ada maka 80 rb Km kuras, kalo gak ada ya sampe 5 tahun gak kuras juga gpp
Kalo D4 D kan ada filter screen dekat fuel sender nya
Turboman wrote:soal kuras tangki PJS ya diliat aja, di ujung pipa hisap BBM dekat fuel sender itu ada filter screen-nya gak, kalo ada maka 80 rb Km kuras, kalo gak ada ya sampe 5 tahun gak kuras juga gpp
Kalo D4 D kan ada filter screen dekat fuel sender nya
maaf om turboman,saya g ngerti bahasa mekanik...liatnya musti nglong?? apa di dket filter solar situ??
Permisi ,ane dapet pertanda kalo mobil dirumah bakal menjelma menjadi PjS exceed 2009
Mohon petunjuk soal apa yg kudu diperhatikan dr boil tersebut sebelum dibungkus/ nyari unit lainnya
dan apa aja yg harus dilakuin kalo udh meminang ini boil...
terus ada apa aja ya dimobil ini...maklum selama ini cuma naik teranno aja ...gapunya experience ama suv mitsu macam ini ...
Kalo kuras tangki pajero dakar dimana ya yang bisa kerjain selain di beres? km saya 35rban perlu gak? full bio solar isinya tp filter solar tiap 10rb ganti dan purging.. tkss
Misi gan, numpang lewat, mungkin agan2 ada yg lagi cari Roofbox, saya ada Hapro Carver 6.5 warna putih, mau saya jual, tadinya pakai di Captiva, tapi mobilnya sudah dijual, jadi gak terpakai, monggo diliat detailnya...
porsea wrote:Kalo kuras tangki pajero dakar dimana ya yang bisa kerjain selain di beres? km saya 35rban perlu gak? full bio solar isinya tp filter solar tiap 10rb ganti dan purging.. tkss
purgingna dengan masukin obat ke dalem tangki solar ato langsung dari injeksina om??
nanya lagi donk,klo pas ganti filter solar tu pihak beres skalian kuras airnya g yah??? kan ada tuh penampung pemisah air ma solar di filter solarnya..
onnynugros87 wrote:nanya lagi donk,klo pas ganti filter solar tu pihak beres skalian kuras airnya g yah??? kan ada tuh penampung pemisah air ma solar di filter solarnya..
yah kan rumah filter solarnya di lepas juga, harusnya sih di buang juga air nya
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
yungtjung wrote:Tiap brp km ya mesti ganti filter bensin bro turbo ?
filter solar maksudnya? kira2 tiap 20 ribu km aja, soalnya di 2 mobil solar ane kalau dah hampir 20 ribu km pas speed tinggi agak ketahan dikit tenaganya, habis ganti langsung maknyus
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
axala wrote:Permisi ,ane dapet pertanda kalo mobil dirumah bakal menjelma menjadi PjS exceed 2009
Mohon petunjuk soal apa yg kudu diperhatikan dr boil tersebut sebelum dibungkus/ nyari unit lainnya
dan apa aja yg harus dilakuin kalo udh meminang ini boil...
terus ada apa aja ya dimobil ini...maklum selama ini cuma naik teranno aja ...gapunya experience ama suv mitsu macam ini ...
juga kelebihan n kelemahan dr PS 2009....
gimana kesannya setelah mobilnya menjelma menjadi pjs
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Barusan Buka Koran ternyata Pajero Sport V6 masuk ke Indonesia, dengan cc 3000 rasanya kena pajak masuk 125% dan belun lagi penasaran ama konsumsi bensinya
onnynugros87 wrote:klo buat pajero yang udah pake piggi,tu tune up-nya gmn yah??? setting dyno lagi gitu??? slama nie perawatan cuma berkisar ganti oli+filter aja,klo maintenance software-nya gmn yah???
saya sih gak ada macam2 om, cuman maintanance biasa aja, paling perlu re-tune kalau tuner nya ada mapping baru yg lebih mantap, kalau mappingnya sama aja yah gak perlu lah
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares