Ge8 buat tol enak bgt om , lengket ama jalan padahal standartb0ku wrote: ↑Sat Aug 05, 2023 1:07KielConstantine wrote: ↑Sat Aug 05, 2023 0:33
Buset dah jaman pake freed aja ud bisa belok gaspol gitu dengan pede. Apalagi skarang pake GE8 full modif kaki2 ya om..
Pasti lebih enak lagi dah
Tau ane tuh, tempat buat puter balikan di kemayoran emang enak, malah bisa buat nge-slide geser pantat klo pake mobil rwd.
Lagian neh truck nyaru mpv berkabin rwd ane dipencet gaspol aj udah geol geol blakangnya apalagi abis bayar toll. Pindah gigi aja masih spinn ban blakang
Bulan lalu baru ganti open filter sama box nya ganti akrilik jadi kinclong. Skarang tiap ngegas suara sedot udara ke turbonya kenceng banget,,
Motor2 yg didepan suka pada nengok ke blakang dikira apaan kali mau lewat
justru freed itu kombinasi chasis rigid berat sama mesin loyo baru saya bisa kek gitu, terus saya pasangin ban yang gripnya lumayan bagus waktu itu padahal cuma eco tyrenya toyo cuma emang toyo enak sih
nah gantii ge8 karena pikirnya biar bisa lebih gila dari freed eh ternyata kombinasi bobot ringan di tambah bagasi kosong malah bikin ni mobil lebih ngeri di tikungan karena ringan juga mesinnya jd berasa lebih kenceng ditambah belakangnya berasa banget traksinya gak ada bener2x dah belakangnya di kosongin kalo ge8 itu mesin, tangki bensin sama saya kan di depan semua belakang pas diatas roda belakangnya gak ada apa2x
sedangkan freed layotnya rapi banget mesin-Tangki bensin-pintu geser beratnya amit2x-jok row 3+ ban serep makanya ni mobil bobotnya balance banget dia punya 4 bagian depan sempe belakang rata ada pemberat semua
saya sempet coba nekat di bunderan pake ge8 tarik handbrake malah muter 180 balik lawan arah untung jalanan kosong
sebelomnya saya coba di yaris akurat banget beloknya karena yaris tangki bensinnya di belakang jd lebih dapet gripnya ge8 gitu hajar handbrake bannya lsg ilang traksi parah makannya kelempar belakangannya lsg muter balik 180 derajad padahal kan butuhnya paling 80-90derajad kalo nikung
tapi lucunya freed itu gak butuh handbrake tinggal gas kenceng pas mau masuk ud di tikungan rem keceng sambil banting setir ke arah belokan dia lsg slide 80-90derajad abis itu lsg ngegass polll buat exit........
kalo ge8 belakangan setelah kaki2x di kasih steroid bisa sih kek gitu tapi lebih jarang slide ntah karena belakangan saya juga ud jarang keluar bawa mobil om jaman bawa freed rute gading-kebon jeruk tiap hari
tapi ada lah berapa kali saya slide di tikungan sedayu city paling enak pas turun fly over gas kenceng lsg ngerem sambil belok gas lagi lsg ketawa saya disitu atau depan selayar sedayu juga asik sisanya kurang berani om takut nubruk
justru power juga saya sengajain tenaganya kecil biar gampang di kontrol yang penting respon enginenya aja enak, makannya mau remap aja mikir berat soalnya cuma pengen bikin rpmnya bisa treak lebih tinggi aja
kalo mau nikmatin power pajero aja dah 350nm aja ud berasa ntar tinggal liat kalo ud benerin colling system di remap apa engak masih galau juga
di pikir2x remap juga gak ada salahnya biar injekannya enak lagian lari pake pajero paling cuma 140kmh doank
tapi ntar pasang trotle control dulu deh pajeronya
waah racun nih innovanya
pajero berapa kali kepikiran pake open kek gitu cuma keknya enakan pake replacement
Cuma bawa penumpang pada ogah
Makanya curiga setelah ganti gk5 nyaman bgt
Handling masih ok cuma suspensi di tuning empuk
Cocok buat harian - santai daripada tekak tekuk
Pake ge8 manual saya rasanya gak isa nyantai , pengen narik mulu ini mobil
Terakhir ini pake fortie 2.4 2021
Cuma lari pas lurus doang
Uda pake swaybar dll rasanya gak bantu bnyk
Beda bawaan orok pendek + lebar , nempel aspall