SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 17 Apr 2014, 19:39

All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 532 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 22  Next
Author Message
PostMessage posted...: 21 Nov 2009, 07:09 
Offline
SM Affiliate
SM Affiliate
User avatar

Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Posts: 7866
Location: JakPUs (021)688.36.360, JakUt (021)9999.5600, -- www.monza-autosport.com
Guys... duluar Yaris dan ANJ ... Mazda 2 dan i20 sgt bisa dipertimbangkan, new comer .. meskipun dua2nya bukan top seller

Pls .. review dong.. who is the winner dari segala sisi dan pertimbangan .. all a round >> Mazda 2 or i20?

_________________
Image
JakPUs (021)68836360, JakUt (021)9999 5600, BSD City (021)3366 3883
BLOG: http://www.monza-autosport.co.cc
Website: http://www.monza-autosport.com
Monza@Other Forum: SO! -- MODCOM -- OTOMOTIFNET


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Nov 2009, 08:41 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 03 Jan 2009, 09:19
Posts: 4348
IMHO : i20, 2, Jazz, Yaris, SX4, 207, A 150, Sirion dll masuk kelas yang sama yaitu kelas hatchback 1000 - 1500 cc. Kayaknya i20 adalah underdognya di sini.

Yg menarik mungkin adalah bahwa i20 ditawarkan juga dengan mesin diesel

_________________
Ready to Race


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Nov 2009, 11:50 
Offline
SM Moderator
SM Moderator
User avatar

Joined: 13 Jun 2008, 02:51
Posts: 9105
Location: Bandung, Gallery Ciumbuleuit
maxx wrote:
Guys... duluar Yaris dan ANJ ... Mazda 2 dan i20 sgt bisa dipertimbangkan, new comer .. meskipun dua2nya bukan top seller

Pls .. review dong.. who is the winner dari segala sisi dan pertimbangan .. all a round >> Mazda 2 or i20?

Gw pilih i20 for sure...

GW baru liat pameran aja sih.. dua-duanya.. jadi belum test drive.. Body sama-sama kaleng kerupuk, tapi i20 aku kira built qualitynya better.. interior pun gw lebi suka i20.. masalah stiffness kayaknya bisa dipastikan i20 lebih nyaman.. BBM siapa yang mikirin.. ya kan? :mrgreen: Dealership Hyundai pun lebih menang

satu kekurangan besar seri i Hyundai adalah.... karena tante saya ada yang beli i10, kualitas cat nya luar biasa jelek.. kalau ga dirawat mudah sekali kusam.. kebetulan tante saya awam mobil... :mrgreen:

Moga2 membantu saya belum sempat test drive soalnya.. i10 juga belum.. maybe ntar gw coba ah.

_________________
Anda sudah TEST DRIVE belum?...


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Nov 2009, 11:59 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 16 Jun 2009, 15:17
Posts: 7982
asudarsono wrote:
IMHO : i20, 2, Jazz, Yaris, SX4, 207, A 150, Sirion dll masuk kelas yang sama yaitu kelas hatchback 1000 - 1500 cc. Kayaknya i20 adalah underdognya di sini.

Yg menarik mungkin adalah bahwa i20 ditawarkan juga dengan mesin diesel


i20 diesel hanya tersedia varian manual aja yah ? :roll:

_________________
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro


"HP sells cars, Torque wins races." ~ Carroll Shelby


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Nov 2009, 14:24 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 07 Dec 2004, 05:39
Posts: 1150
Location: Solo
vote hyundai i20 crdi


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Nov 2009, 15:56 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 02 Mar 2007, 21:05
Posts: 11146
Location: Indonesia
Mazda2 dong. i20 interiornya kasar buatannya.

Mazda2 2008 World Car of the Year http://www.worldcarfans.com/10803201762 ... year-award

Quote:
The superb Mazda2, aka Demio in Japan, is now parked on the World Car of the Year throne for 2008. New king of the world Mazda2 won its crown over other top-three finalists Ford Mondeo and Mercedes-Benz C-Class. So dominant was the Mazda2 this time that it also came in for a podium finish when results were released for the top three design awards where it was in the company of the Audi R8 and Volvo C30. In total there were 39 initial contenders on the list.

World Car of the Year was won by the BMW 3 Series in 2006 and the Lexus LS 460 in 2007. The international competition is conducted by and voted on through secret ballot by 47 international jurors with extensive automotive journalism experience behind their names. They hail from various countries in AustraliAsia, North America, South America, Africa and Europe.

Mazda2, the little car that could and did, is the reigning Car of the Year in several countries including South Africa, Greece, Austria, Belgium and Denmark.

_________________
The Ultimate Driving Machine
CATCH IT IN MOTION. IF YOU CAN.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Nov 2009, 22:18 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 12 Jun 2007, 15:46
Posts: 8763
Location: La-3°33'27.17"N /Lo-98°37'18.96"E
mazda 2 duitnya berapa ya? kayaknya di mazda blm loncing.... :roll:

_________________
Image


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Nov 2009, 22:44 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
User avatar

Joined: 12 Jul 2008, 23:28
Posts: 26
Hmm... ngeliat topiknya, kalau kriterianya mobil baru memang cocok untuk head 2 head sih.
cuma IMHO, Mazda 2 head to headnya dengan Honda Jazz, Toyota Yaris, SX-4 atau Swift.
i20 agak bingung juga yah..... belum ada lagi yang masuk kelas 1400cc.. kalau bandingken sama Sirion ada Estillo jelas i20 kemana-mana...

gw pilih Mazda2 pastinya... mobil ane sendiri sih...hahahaha... agak subjektif sih jadinya :big_peace:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Nov 2009, 23:02 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 16 Jun 2009, 15:17
Posts: 7982
jangankan mazda 2....1 aja gak punya..... :big_slap:

:upss: :upss:

_________________
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro


"HP sells cars, Torque wins races." ~ Carroll Shelby


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 22 Nov 2009, 07:23 
Offline
SM Affiliate
SM Affiliate
User avatar

Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Posts: 7866
Location: JakPUs (021)688.36.360, JakUt (021)9999.5600, -- www.monza-autosport.com
ronxx wrote:
Hmm... ngeliat topiknya, kalau kriterianya mobil baru memang cocok untuk head 2 head sih.
cuma IMHO, Mazda 2 head to headnya dengan Honda Jazz, Toyota Yaris, SX-4 atau Swift.
i20 agak bingung juga yah..... belum ada lagi yang masuk kelas 1400cc.. kalau bandingken sama Sirion ada Estillo jelas i20 kemana-mana...

gw pilih Mazda2 pastinya... mobil ane sendiri sih...hahahaha... agak subjektif sih jadinya :big_peace:


Karimun estilo dan sih kelasnya i10, sirion head to head sama picanto deh.
SX-4 bukan u/ head 2 head sama Mazda2 deh... beda kelasnya.
Gw juga bingung sama Nissan Latio.. >> ini head to head sama sapa ya? .. mazda 3 dan ford focus hatchback kali ya?

Well back to topic.. i20 vs Mazda 2, .. dari tampilan exterior .. dua2nya bagus dan menarik.

_________________
Image
JakPUs (021)68836360, JakUt (021)9999 5600, BSD City (021)3366 3883
BLOG: http://www.monza-autosport.co.cc
Website: http://www.monza-autosport.com
Monza@Other Forum: SO! -- MODCOM -- OTOMOTIFNET


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 22 Nov 2009, 08:38 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 03 Jan 2009, 09:19
Posts: 4348
Semuanya entry level
Jazz 196 jt 120 PS
i20 169 jt 86 HP
Swift 170 jt 100 PS
Yaris 174 jt 109 PS
2 ??? jt 86 HP
Sirion 147 jt 92 HP
Mohon koreksi bila salah, semua dari website perusahaan kecuali 2 yg dari sumber lain.

_________________
Ready to Race


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 22 Nov 2009, 09:42 
Offline
SM Affiliate
SM Affiliate
User avatar

Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Posts: 7866
Location: JakPUs (021)688.36.360, JakUt (021)9999.5600, -- www.monza-autosport.com
i20 harganya yg di umumkan off the road... itu kalo on the road jadinya berapa ya?

_________________
Image
JakPUs (021)68836360, JakUt (021)9999 5600, BSD City (021)3366 3883
BLOG: http://www.monza-autosport.co.cc
Website: http://www.monza-autosport.com
Monza@Other Forum: SO! -- MODCOM -- OTOMOTIFNET


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 22 Nov 2009, 16:12 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic

Joined: 16 Feb 2004, 00:07
Posts: 479
i20 kalau jadi ps = 100 ps , kurang sih cuma memang features banyak.

_________________
ReviewDong.com - Review Mobil dan Produk | DepotKantor.com


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 22 Nov 2009, 20:08 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic

Joined: 19 Nov 2009, 10:11
Posts: 137
Mazda 2 untuk pasar Indonesia 1500 cc: 103 ps, bukan 86 ps
harganya mazda 2 paling murah OTR sekitar 180 juta

kalau i20 yah kalah dong ama mazda 2!

wong Mercy C class aja kalah handlingnya ama mazda 2.

Model? ya menang Mazda 2 jauh! lihat you tube dong: mazda 2 grand opening thailand. Tuh model mazda yg masuk indo. Facelifted

Fitur apa? selain sunroof ga ada kelebihan lain.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 22 Nov 2009, 20:21 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic

Joined: 19 Nov 2009, 10:11
Posts: 137
Mazda produknya bagus2 kok apalagi dibanding dengan harga yg sama dengan mobil lain di kelasnya. Mazda 3 lima tahun berturut turut menang car of the year termasuk 2009.

INILAH.COM, DARTFORD–Mazda3 meraih penghargaan Best Family Car selama lima tahun berturut-turut oleh The Association of Scottish Motoring Writers (ASMW) Scottish Car of the Year (SCOTY) 2009, Jumat (13/11) lalu.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 22 Nov 2009, 20:41 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 03 Jan 2009, 09:19
Posts: 4348
O, kirain yg masuk yg 1400 cc. Kalau yg 1500 cc emang 103 PS

_________________
Ready to Race


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 22 Nov 2009, 23:28 
Offline
SM Moderator
SM Moderator
User avatar

Joined: 13 Jun 2008, 02:51
Posts: 9105
Location: Bandung, Gallery Ciumbuleuit
ajokz wrote:

wong Mercy C class aja kalah handlingnya ama mazda 2.



Sorry.. sorry.. konfirmasi ulang nih... menurut anda, "handling" itu apanya? pas belak-belok saja? atau termasuk waktu di jalan lurus dan termasuk stabilitas mobil dan lain sebagainya? :big_peace:

Mazda2 emang bagus.. (meskipun saya belum sempet test drive)
Masalahnya banyak saingan hatch/ city car/ K-car yang menurut saya lebih valuable untuk kedepannya.. Btw saya sendiri pengguna CX9 kok.. Saya juga penggemar mazda.. saya pilih CX9 karena ga ada pesaing yang better value di kelasnya di Indonesia.. :frm_tumbright:

Salam kenal oom ajokz.. nggunain mazda2 kah anda? :e-think:

_________________
Anda sudah TEST DRIVE belum?...


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Nov 2009, 00:19 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic

Joined: 19 Nov 2009, 10:11
Posts: 137
Salam kenal juga. Gua ga pake test drive tapi udah langsung inden ini: mazda 2. warna putih. hehehe. Mau test drive tapi unitnya belum dilaunching.
maksud saya Handling itu lebih ke akurasi belokan. kalau jalan lurus saya tidak tahu seberapa stabilnya tapi saya rasa tidak kalah dengan jazz atau yaris atau swift. karena menurut news yang saya baca dari internet, Mazda 2 di Indo yang notabene CBU thailand merupakan pengembangan dari Mazda 2 sebelumnya terutama di suspensinya.

World car of the year 2008 terdiri dari 3 nominasi: C class, Ford mondeo, dan mazda 2. di mana hasil pengujian merupakan performa mobil-mobil itu di jalan sesungguhnya. termasuk handling, jadi handling mazda 2 termasuk handling yang bagus. Jadi kalau dengan jazz atau yaris, saya rasa tetep bagus mazda 2.

Kalau better value di kelasnya saya rasa mazda 2 yah. Tapi kalau better value udah menyangkut harga jual kembali saya rasa mazda bukan yang terbaik, jauh lebih baik jazz dan yaris. Tapi kalau di luar aspek harga jual kembali, saya rasa mazda 2.
masalah spare part mazda 2, pasti tidak ada masalah. terlebih mazda 2 adalah senjata andalan mazda di indonesia (fast moving). Mazda 2 memiliki spare part yang sama dengan ford fiesta (seperti avanza dan xenia). jadi kalau ada 2 merk yang menggunakan spare part yang sama, jelas lebih mudah mencari spare partnya.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Nov 2009, 01:00 
Offline
SM Moderator
SM Moderator
User avatar

Joined: 13 Jun 2008, 02:51
Posts: 9105
Location: Bandung, Gallery Ciumbuleuit
ajokz wrote:
Salam kenal juga. Gua ga pake test drive tapi udah langsung inden ini: mazda 2. warna putih. hehehe. Mau test drive tapi unitnya belum dilaunching.
maksud saya Handling itu lebih ke akurasi belokan. kalau jalan lurus saya tidak tahu seberapa stabilnya tapi saya rasa tidak kalah dengan jazz atau yaris atau swift. karena menurut news yang saya baca dari internet, Mazda 2 di Indo yang notabene CBU thailand merupakan pengembangan dari Mazda 2 sebelumnya terutama di suspensinya.

World car of the year 2008 terdiri dari 3 nominasi: C class, Ford mondeo, dan mazda 2. di mana hasil pengujian merupakan performa mobil-mobil itu di jalan sesungguhnya. termasuk handling, jadi handling mazda 2 termasuk handling yang bagus. Jadi kalau dengan jazz atau yaris, saya rasa tetep bagus mazda 2.

Kalau better value di kelasnya saya rasa mazda 2 yah. Tapi kalau better value udah menyangkut harga jual kembali saya rasa mazda bukan yang terbaik, jauh lebih baik jazz dan yaris. Tapi kalau di luar aspek harga jual kembali, saya rasa mazda 2.
masalah spare part mazda 2, pasti tidak ada masalah. terlebih mazda 2 adalah senjata andalan mazda di indonesia (fast moving). Mazda 2 memiliki spare part yang sama dengan ford fiesta (seperti avanza dan xenia). jadi kalau ada 2 merk yang menggunakan spare part yang sama, jelas lebih mudah mencari spare partnya.


Pertama-tama selamat ya sudah inden mazda2 :mrgreen: sayang sekali nggak test dulu.. keburu nafsu ya.. :upss:

Nah kan bener ternyata cuma di belak-belok doang.. kalau seperti itu Daihatsu Ceria juga lebih baik dari C-class.. :upss:
Itu referensi Car of The Year majalah apa ya oom? Perlu diketahui, bahwa dalam pemberian nilai, parameter komparasi adalah dengan mobil sekelas, jadi majalah itu tidak membandingkan handling C-class langsung dengan Mazda2, melainkan dengan rivalnya langsung sekelas.. Such as BMW 3-series.. Karena kalo langsung dengan Mazda2 karena itu jelas super-unfair banget :mrgreen: (udah super, pake banget lagi :mrgreen: )

Nah kalau boleh tau, rival Mazda2 tahun itu menurut majalah itu apa? Dan proses komparasinya apakah dengan mobil dari produsen lain yang sudah keluar tahun-tahun sebelumnya (seperti Top Gear) ataukah hanya oleh pesaing yang juga mengeluarkan produk baru/facelift pada tahun yang sama? (seperti auto bild)?

Nah masalah better value ini menurut saya menyertakan jual balik, karena apa, karena untuk mobil dikelas ini sebagian besar pemakainya akan lebih sering menjual kembali mobilnya.. berbeda dengan mobil-mobil yang harganya diatas 500 atau luxury class, karena udah hampir pasti harga jual kembali dan konsumsi BBM nggak terlalu dipertimbangkan pembelinya.. begitu kira2 :mrgreen:

Saya sih cukup melihat dari dealership saja.. kan saya tinggal di bandung nih.. Dealernya cuma ada satu.. :mrgreen: nah kalau di jakarta ada 4 atau 5 gitu yang saya tau.. dibanding Hyundai ya.. Kalau disini sih banyak kalau Hyundai.. nggak tau di Jakarta..
Kalau masalah handling saya akui jempol untuk mazda.. :frm_tumbleft: saya sendiri penggemar handling mazda6.. yang menurut saya berhasil memasukkan aura RX8 ke sedan semi lux.. tapi dibayar dengan comfortness yang cenderung lebih keras dibanding rival.. begitu kira2.. jadi dengan ukuran rims yang sama, saya bayangkan Mazda2 sedikit lebih stiff dibanding Jazz.. IMHO.. ntar saya butuh test drive dulu..

_________________
Anda sudah TEST DRIVE belum?...


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Nov 2009, 06:15 
Offline
SM Affiliate
SM Affiliate
User avatar

Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Posts: 7866
Location: JakPUs (021)688.36.360, JakUt (021)9999.5600, -- www.monza-autosport.com
@ajokz: .. perasaan blum diumumkan launching.. kok sudah indent? ... memang kapan keluarnya? ada brp type? .. harga OTR brp?

_________________
Image
JakPUs (021)68836360, JakUt (021)9999 5600, BSD City (021)3366 3883
BLOG: http://www.monza-autosport.co.cc
Website: http://www.monza-autosport.com
Monza@Other Forum: SO! -- MODCOM -- OTOMOTIFNET


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Nov 2009, 09:29 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic

Joined: 19 Nov 2009, 10:11
Posts: 137
sebetulnya 150 mazda 2 impor sudah datang tapi Launching resmi 25 November di Jakarta jadi Inden sudah di buka. Saya berdomisili di Surabaya.
Nanti ada 2 tipe yaitu tipe S dan R masing ada matic dan manual. OTR sementara tidak mengikat. Saya inden type R manual harga masih plus minus 200 juta OTR.

bang AD74YA, Anda benar. Pada umumnya world car of the year itu dikategorikan: misal small car harga di bawah 20.000 dollar, small car Di atas 20.000 dollar, Luxury under 60.000 dollar. Luxury di atas 60 ribu dollar. Jadi Mazda 2 juara di kategori small car under 20.000 dollar, lalu mazda 3 juara small car over 20.000 dollar.

Tapi ada juga world car of the year 2008 secara kategori umum. DI sini ada 3 nominator yaitu Ford mondeo, Mercy C, dan mazda 2. Dari poin2 penilaian, total penilaian mazda 2 paling atas.

Itu bukan versi majalah om. Seperti Miss universe atau miss World, apakah itu versi suatu majalah? jadi World car of the year adalah memang global dunia. Jurinya saja ada lebih 40 orang yang berasal dari lebih 20 negara.
Mazda 2 juga mendapat penghargaan Car of the year 2008 di lebih dari 20 negara (ini baru versi masing2 majalah di negara itu)

asal tahu aja, anda kira jazz itu empuk? Yaris adalah city car paling empuk. Anda dapat tanya ke orang2. Kalau menikung dengan kecepatan tinggi. apakah ceria stabil? tentu tidak.

World car of the year 2009 sudah diumumkan NOminatornya:
- Kategori Best Small 20.000 ke bwh: (lagi2) Juara bertahan mazda 2 dan ForD FIesta (Tiruan MAzda2 beda chasing)
- Kategori Best Small 20.000 ke atas: Juara bertahan MAzda 3, VW Golf 118TSI, dan Ford Focus
-Mid sise Sedan: Mazda 6, For MOndeo, Toyota Prius
- Best Large Sedan: Honda Accord, Holden Commodore Omega, Nissan, Maxima 250 ST-L, Ford Falcon G6
Total ada 14 kategori. Mazda 3 masuk di kategori small sedan over 20.000 dollar dan kategori best performance under 60.000 dollar

Pemenang WCOTY tahun 2009 Kategori umum sudah diumumkan: VOLKSWAGEN GOLF VI

bang AD74YA, Saya tidak bisa memaksakan Mazda 2 adalah city car no 1 terhadap anda. karena Purna jual adalah masalah penting juga. masalah Jual kembali. Honda dan Toyota is the best :big_peace: di indo. Tapi sesuai judul forum head 2 head i20 ama mazda 2. Saya memilih mazda 2. :weekk:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Nov 2009, 09:55 
Offline
SM Affiliate
SM Affiliate
User avatar

Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Posts: 7866
Location: JakPUs (021)688.36.360, JakUt (021)9999.5600, -- www.monza-autosport.com
@ajokz:
Oww... launching 25 Nov!! 2 hari lagi dong neh?... he he he...
Beda type S dan type R apa aja nih?

_________________
Image
JakPUs (021)68836360, JakUt (021)9999 5600, BSD City (021)3366 3883
BLOG: http://www.monza-autosport.co.cc
Website: http://www.monza-autosport.com
Monza@Other Forum: SO! -- MODCOM -- OTOMOTIFNET


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Nov 2009, 12:11 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic

Joined: 19 Nov 2009, 10:11
Posts: 137
Iya 2 hari lagi ^^ hore ada kepastian harga........
Beda Tipe R dan S hanya di bagian exterior dan interior aja
Misal: tipe R knalpotnya udah aluminum (model sport), dapet spoiler, velg 16 inch, ada fog lamp, grill sedikit beda dengan tipe S. Juga dari buku spec sales yang gua baca2 (atas seijin salesnya tentunya) ada perbedaan garis bodi bagian samping antara tipe R dan S.

untuk interior, beda di knop gear (kalau tipe R, 2 warna), untuk perbedaan interior lainnya saya masih belum tahu. Air Bag untuk tipe R pasti ada untuk 1 penumpang depan dan driver tapi tipe S masih belum tahu (...dan saya tidak mencari tahu - terlanjur pengen tipe R)

:off_good_job:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Nov 2009, 12:17 
Offline
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic

Joined: 19 Nov 2009, 10:11
Posts: 137
benar bang AD74YA. Test drive dulu jangan keburu nafsu kayak gua ...... :upss:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 23 Nov 2009, 12:50 
Offline
SM Affiliate
SM Affiliate
User avatar

Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Posts: 7866
Location: JakPUs (021)688.36.360, JakUt (021)9999.5600, -- www.monza-autosport.com
@ajokz: ... launchingnya dimana ya? .. saat launching ada unit u/ test drive ga?

_________________
Image
JakPUs (021)68836360, JakUt (021)9999 5600, BSD City (021)3366 3883
BLOG: http://www.monza-autosport.co.cc
Website: http://www.monza-autosport.com
Monza@Other Forum: SO! -- MODCOM -- OTOMOTIFNET


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 532 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 22  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group