Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
maskopat wrote:boleh tau CDI apa ya yang cocok untuk SL? ane pernah ditawarin CDI lancer 85. tp temen pake CDI yang seperti platina dipasang di rumah platina.
trus satu lagi, ada rekomendasi rotax (fuel pump) untuk SL? berasa brebet nih SL ane..
Ane sudah pakai CDI lancer 86 selama 3 tahunan tidak problem Om...
Untuk fuel pump mekanis / membran saya kemarin saya bermasalah .. udah uzur kali... jadi kalau buat nanjak batuk-batuk, suply bensin di karburator kurang .
Mau ganti fuel pump minta pendapat bengkel, baiknya baiknya pakai fuel pump mekanis (Membran) / elektrik (Rotax) disarankan bengkel pakai mekanis yang original japan.. , akhirnya saya beli fuel pump membran original Japan Om..
Kalau dari temen2 klub lancer Sl kalau pakai rotak bisa pakai mitsubishi colt t 120 ss OM..
maskopat wrote:boleh tau CDI apa ya yang cocok untuk SL? ane pernah ditawarin CDI lancer 85. tp temen pake CDI yang seperti platina dipasang di rumah platina.
trus satu lagi, ada rekomendasi rotax (fuel pump) untuk SL? berasa brebet nih SL ane..
Ane sudah pakai CDI lancer 86 selama 3 tahunan tidak problem Om...
Untuk fuel pump mekanis / membran saya kemarin saya bermasalah .. udah uzur kali... jadi kalau buat nanjak batuk-batuk, suply bensin di karburator kurang .
Mau ganti fuel pump minta pendapat bengkel, baiknya baiknya pakai fuel pump mekanis (Membran) / elektrik (Rotax) disarankan bengkel pakai mekanis yang original japan.. , akhirnya saya beli fuel pump membran original Japan Om..
Kalau dari temen2 klub lancer Sl kalau pakai rotak bisa pakai mitsubishi colt t 120 ss OM..
kalo CDI lancer 86 di harga berapa om? itu mesinnya sama2 4G33 kalo gak salah. tapi dipasang melintang karena FWD.
seinget ane dulu, temen ane di mazda 323 thn 82 dipakein rotax. jadi begitu kunci on, bunyi rotax dulu. trus mati baru start mesin. lebih enak sih.
nanti coba ane tanya2 deh. makasih om...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:boleh tau CDI apa ya yang cocok untuk SL? ane pernah ditawarin CDI lancer 85. tp temen pake CDI yang seperti platina dipasang di rumah platina.
trus satu lagi, ada rekomendasi rotax (fuel pump) untuk SL? berasa brebet nih SL ane..
Ane sudah pakai CDI lancer 86 selama 3 tahunan tidak problem Om...
Untuk fuel pump mekanis / membran saya kemarin saya bermasalah .. udah uzur kali... jadi kalau buat nanjak batuk-batuk, suply bensin di karburator kurang .
Mau ganti fuel pump minta pendapat bengkel, baiknya baiknya pakai fuel pump mekanis (Membran) / elektrik (Rotax) disarankan bengkel pakai mekanis yang original japan.. , akhirnya saya beli fuel pump membran original Japan Om..
Kalau dari temen2 klub lancer Sl kalau pakai rotak bisa pakai mitsubishi colt t 120 ss OM..
kalo CDI lancer 86 di harga berapa om? itu mesinnya sama2 4G33 kalo gak salah. tapi dipasang melintang karena FWD.
seinget ane dulu, temen ane di mazda 323 thn 82 dipakein rotax. jadi begitu kunci on, bunyi rotax dulu. trus mati baru start mesin. lebih enak sih.
nanti coba ane tanya2 deh. makasih om...
Dulu Distributor + CDI nya beli 750 Ribu , Untuk fuel pump membran ori ( Sama dengan punya L300 bensin) sebelum lebaran kemarin kena 400 Ribu. OM ...
bluesl wrote:
Ane sudah pakai CDI lancer 86 selama 3 tahunan tidak problem Om...
Untuk fuel pump mekanis / membran saya kemarin saya bermasalah .. udah uzur kali... jadi kalau buat nanjak batuk-batuk, suply bensin di karburator kurang .
Mau ganti fuel pump minta pendapat bengkel, baiknya baiknya pakai fuel pump mekanis (Membran) / elektrik (Rotax) disarankan bengkel pakai mekanis yang original japan.. , akhirnya saya beli fuel pump membran original Japan Om..
Kalau dari temen2 klub lancer Sl kalau pakai rotak bisa pakai mitsubishi colt t 120 ss OM..
kalo CDI lancer 86 di harga berapa om? itu mesinnya sama2 4G33 kalo gak salah. tapi dipasang melintang karena FWD.
seinget ane dulu, temen ane di mazda 323 thn 82 dipakein rotax. jadi begitu kunci on, bunyi rotax dulu. trus mati baru start mesin. lebih enak sih.
nanti coba ane tanya2 deh. makasih om...
Dulu Distributor + CDI nya beli 750 Ribu , Untuk fuel pump membran ori ( Sama dengan punya L300 bensin) sebelum lebaran kemarin kena 400 Ribu. OM ...
distributor dan CDInya ori mitsubishi lancer om?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Distributor & CDI nya ori OM... ada lambang 3 berliannya.
Distributor + CDI yang langsung bisa di pakai di Lancer SL ... kecuali punya Lancer 85 / 86 juga bisa pakai L300 Singapur.. Om Maskopat..
Tu di OLX keliatannya ada yg jual Om... minta 950 rb..
Kalo mau ganti pompa bensin elektrik, pake punya mesin injeksi lebih yahud tendangannya. Ambil merk ND lokal aja yang biasa dipake baleno/avania.
Tapi harus bikin pipa 'T' untuk cabang bensin balik lagi ke tengki, kalo enggak jarum pelampung karburator pasti mrotoli kena tekanan bensin tinggi.
ada yang SL-nya masih ori warna putih nggak? jadi keinget waktu tahun 84 atau 85 silam saya naik SL putih kepunyaan oom, joknya masih dibungkus plastik, bau kabin enak, lewat jalanan jelek penuh lobang di depan rumah nggak berasa apa-apa......
Guspur090114 wrote:Apa cak mad?nih SL om mamad terkeren sepanjang masa trus cewe2 pada demen nempelin pantat di kap mesinnya katanya bikin gmn gitu hahaha
rizalsims wrote:
Maaf baru buka forum om..
Bener masalahnya di cross joint..udah saya bongkar ternyata lahernya ada yg jebol 1..abis diganti problem solved
Hehehe
rizalsims wrote:
Maaf baru buka forum om..
Bener masalahnya di cross joint..udah saya bongkar ternyata lahernya ada yg jebol 1..abis diganti problem solved
Hehehe
cross joint di indonesia bukannya GMB semua ya? saya beli cross joint buat datsun SSS'76, jeep mitsubishi '72, sampe volvo pun dapetnya merk GMB.... tapi nggak semua cross joint ada nipple-nya, itu yang bikin repot karena ngga bisa digemukin.
marmut wrote:cross joint di indonesia bukannya GMB semua ya? saya beli cross joint buat datsun SSS'76, jeep mitsubishi '72, sampe volvo pun dapetnya merk GMB.... tapi nggak semua cross joint ada nipple-nya, itu yang bikin repot karena ngga bisa digemukin.
rasanya ada yang bukan GMB deh om... tapi kalo umumnya ya GMB sih.
waktu ganti cross join kisup dan SL selalu ada nipple nya
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Om2 sekalian ada yg pernah ngalamin karbu banjir gak sampai klo mau nyalain mesinnya harus gas gede dan mesin jd nembak2...kira2 permasalahan dimana?pelampung karbu ketinggian atau jarum pelampung gak nutup sempurna ato kotor?fyi filter bensin blm pernah ganti dan masih pake pompa bensin mekanis...makasih om2