Trail Diablo 200X terbaru
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri May 20, 2011 2:23
Trail Diablo 200X terbaru
Kemaren pas saya maen ke dealer Diablo, nemu trail Diablo terbaru.
Sekilas memang mirip dengn seri sebelumnya tetapi trail Diablo yg baru ini memiliki beberapa perbedaan. Perbedaan mencolok terlihat pada cover body dengan striping baru yg lebih mantab serta pada setang kemudi yg tidak lagi menggunakan palang.
Trail Diablo ini merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya. perbaikan yg sangat terasa ada pada suspensinya yg jauh lebih lembut dibanding versi sebelumnya..
jadi pengen beli lagi...
Berikut penampakannya :
kalo minat bisa langsung ke TKP bro..
Jl Imam Bonjol No. 202 Semarang
024 91106333
atau sama saya jug boleh : 085640526143
(sapa tau dpt tip. )
Sekilas memang mirip dengn seri sebelumnya tetapi trail Diablo yg baru ini memiliki beberapa perbedaan. Perbedaan mencolok terlihat pada cover body dengan striping baru yg lebih mantab serta pada setang kemudi yg tidak lagi menggunakan palang.
Trail Diablo ini merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya. perbaikan yg sangat terasa ada pada suspensinya yg jauh lebih lembut dibanding versi sebelumnya..
jadi pengen beli lagi...
Berikut penampakannya :
kalo minat bisa langsung ke TKP bro..
Jl Imam Bonjol No. 202 Semarang
024 91106333
atau sama saya jug boleh : 085640526143
(sapa tau dpt tip. )
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14444
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
- Location: in your heart
Re: Trail Diablo 200X terbaru
wuih gahar.... ngomong2 diablo ini produk mana ya?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Red and Gold
Lime Green
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5884
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: Trail Diablo 200X terbaru
kayanya lagi tren yah motor trail gini
keren, bisa jadi pusat perhatian
keren, bisa jadi pusat perhatian
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4354
- Joined: Sat Jan 03, 2009 2:19
Re: Trail Diablo 200X terbaru
Minimalis ya gan.
Itu karbunya imut amat sih, kalau diganti kali tenaganya baru bisa keluar. Saya yakin 200 cc square engine kalau cuma 10 kW, pasti masih restricted.
Itu karbunya imut amat sih, kalau diganti kali tenaganya baru bisa keluar. Saya yakin 200 cc square engine kalau cuma 10 kW, pasti masih restricted.
Ready to Race
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 354
- Joined: Thu Dec 03, 2009 2:31
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Xpander exceed AT
Re: Trail Diablo 200X terbaru
Produk Semarang bro...maskopat wrote:wuih gahar.... ngomong2 diablo ini produk mana ya?
Diablo juga bikin model sport full fairing yg pake ban gede, double disc depan, knalpot dobel kiri-kanan. Mesinnya sih saya lihat mirip dgn mesin Honda GL Pro lama, jadi kalo memang beli Diablo & gak mau dipermalukan dgn bebek-bebek jepang, bisa diupgrade mesinnya pake komponen tiger.
Betul om darsono, kelemahan motor2 yg mesinnya tembakan honda begini terutama ada di karbu...distel kayak gimana pun larinya gak bisa kenceng... tapi begitu karbunya diganti Keihin punya GL Pro, larinya langsung maknyoss... apalagi bagian lain jg diganti, spt CDI (cukup pake punya shogun 110 lama yg masih shindengen). Selain itu kelemahan lain biasanya adalah getaran mesinnya yg cukup mengganggu pada putaran tinggi, ini karena kruk asnya biasanya gak center. Balans ulang bisa menguranginya.asudarsono wrote:Minimalis ya gan.Itu karbunya imut amat sih, kalau diganti kali tenaganya baru bisa keluar. Saya yakin 200 cc square engine kalau cuma 10 kW, pasti masih restricted.
Diablo, minerva, viar dll motor lokal masih bisa bernafas dgn mengambil celah yg belum digarap oleh pabrikan jepang/india disini.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4354
- Joined: Sat Jan 03, 2009 2:19
Re: Trail Diablo 200X terbaru
Emang ngeri kecepatan bebek2 jaman sekarang. RX King aja bisa disalib. Cuma ya itu, kalau bikinnya bener kayak Satria harganya jadi mahal, kalau gak bener jadi ngorok. Saya yakin kalau ini motor dikasih ke speed shop yg banyak betebaran di Indonesia, CBR 150 juga bisa dilawan. Waktu itu lihat Pulsar 200 punya Jeskoneng udah dioprek, gila bener ditarik dikit aja api keluar2 dari knalpotnya. Bedakan dengan speed shop mobil, speed shop motor hrs lebih kreatif, soalnya yg datang minta murah tapi bagus.
Ini cuma masukan aja buat produsennya. Kalau saya lihat bodinya udah okay, lebih baik dari sebagian produksi Jepun.
Ini cuma masukan aja buat produsennya. Kalau saya lihat bodinya udah okay, lebih baik dari sebagian produksi Jepun.
Ready to Race
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6542
- Joined: Thu Sep 30, 2010 16:20
- Location: somewhere between here and eternity
Re: Trail Diablo 200X terbaru
Yang full fairing, maaf kok design jadul yak? Kayak brand Motoguzzi era 90an....
Das Beste oder nichts.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 171
- Joined: Thu May 22, 2008 5:17
- Location: www.rubycruiser.net
Re: Trail Diablo 200X terbaru
Terus terang, dulu sebelum ambil KLX 150 buat nemenin TS125 ane yang sering dibawa jungkir balik ane kepikiran ambil ini langsung dari Semarang OFF THE ROAD seharga 17,5jt ketimbang beli KLX150 seharga 21,600rb masih harus ganti ban 21-18 abis 3jt an.
Model rangka, swing arm, body, dan ban 21-18 sudah pas.. apalagi mesinnya tipe GL series (pakai rantai keteng), tidak seperti VIAR yg pakai CG Series (pakai push rod).
Dulu ane sempet punya Dayang model trail yg pakai mesin CG.. emang mantep tarikan, cuma getarannya memang luar biasa.
Untuk Diablo ini ane masih kepikiran perihal ketangguhannya untuk disiksa (non kompetisi) saat adventuran.. sebab KLX aja yang jepangan masih banyak "katrok" nya..
Mesin seri GL memang lebih "murah" perawatannya dibanding KLX..
Ada reviewnya sekalian Gan? Abis disiksa adventuran middle extreme lah ya.. jangan review di jalan raya.. tampangnya khan udah gahar tuh..
Model rangka, swing arm, body, dan ban 21-18 sudah pas.. apalagi mesinnya tipe GL series (pakai rantai keteng), tidak seperti VIAR yg pakai CG Series (pakai push rod).
Dulu ane sempet punya Dayang model trail yg pakai mesin CG.. emang mantep tarikan, cuma getarannya memang luar biasa.
Untuk Diablo ini ane masih kepikiran perihal ketangguhannya untuk disiksa (non kompetisi) saat adventuran.. sebab KLX aja yang jepangan masih banyak "katrok" nya..
Mesin seri GL memang lebih "murah" perawatannya dibanding KLX..
Ada reviewnya sekalian Gan? Abis disiksa adventuran middle extreme lah ya.. jangan review di jalan raya.. tampangnya khan udah gahar tuh..
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri May 20, 2011 2:23
Re: Trail Diablo 200X terbaru
asudarsono wrote:Minimalis ya gan.
Itu karbunya imut amat sih, kalau diganti kali tenaganya baru bisa keluar. Saya yakin 200 cc square engine kalau cuma 10 kW, pasti masih restricted.
saya pake Diablo200X (yg seri lama) sich g ada masalah ma powernya gan.. malah sebaliknya, powernya terasa banget.
kemaren pas nyoba yg baru juga sama..
Temen saya yg di Bandung pake ni motor buat kompetisi. masih standar semua. cuma ganti sparbor doang..
Kayaknya musti langsung nyoba...
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5884
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: Trail Diablo 200X terbaru
gara2 liat diatas, sekarang jd sering merhatiin motor trail jalanan, ternyata keren jg ya
macam KLX, Dtracker, dll
tp harganya kebanyak selisih cukup jauh dibanding bebek biasa dengan mesin sama ya..
macam KLX, Dtracker, dll
tp harganya kebanyak selisih cukup jauh dibanding bebek biasa dengan mesin sama ya..
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri May 20, 2011 2:23
Re: Trail Diablo 200X terbaru
belum pernah liat ada trail pake mesin bebek..evolution21 wrote:gara2 liat diatas, sekarang jd sering merhatiin motor trail jalanan, ternyata keren jg ya
macam KLX, Dtracker, dll
tp harganya kebanyak selisih cukup jauh dibanding bebek biasa dengan mesin sama ya..
eh, pernah ding.. kanzen kan pernah keluarin bebek trail.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5884
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: Trail Diablo 200X terbaru
cc sama tapi mesin beda?
soalnya mini trailnya kawasaki kan 150cc tuh , KSR malah 110cc
soalnya mini trailnya kawasaki kan 150cc tuh , KSR malah 110cc
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 354
- Joined: Thu Dec 03, 2009 2:31
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Xpander exceed AT
Re: Trail Diablo 200X terbaru
Kalo bukan pabrikan, biasanya modifan dari bebek buat kompetisi di daerah2...gak keliatan di jalan raya karena cuma buat lomba jadi gak pake kelengkapan lampu2...Navi Pratama wrote:belum pernah liat ada trail pake mesin bebek.. eh, pernah ding.. kanzen kan pernah keluarin bebek trail.
Iya om gay, khusus model sportnya masih kurang oke desain fairingnya...kurang tajam garis2 desainnya, lha lampu stopnya aja malah mirip2 punya scorpio lama/F1ZR... sepertinya orang lebih terpukau dgn Minerva imitasi CBR150...Nightster Guy wrote:Yang full fairing, maaf kok design jadul yak? Kayak brand Motoguzzi era 90an....
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri May 20, 2011 2:23
Re: Trail Diablo 200X terbaru
Lisensi Thailand bro.. Tapi pabriknya di Semarang..maskopat wrote:wuih gahar.... ngomong2 diablo ini produk mana ya?
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Tue Mar 11, 2014 4:35
Re: Trail Diablo 200X terbaru
gan ane di bekasi, kl mau ambil ntue motor dilernya dimane ya yg ada .... ane mau pake buat tempur
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Sun Apr 06, 2014 7:20
Re: Trail Diablo 200X terbaru
Dilernya di semarang gan, jl.imam bonjol no.202. Disitu sekaligus tmpt perakitanya. Ane baru beli 5 hari yg lalu. Menurut ane ni motor ketinggian gan, maklum tinggi ane cuman 160, jd pusing gmn cara nurunin tingginya, pdahal dah tak ganti ring 16 19. Klo mesin lebih mantap dibanding klx.
-
- Newbie
- Posts: 13
- Joined: Fri May 20, 2011 2:23
Re: Trail Diablo 200X terbaru
kirim email aja ke [email protected] gan.. ane kalo butuh spare part juga pesen lewat situ..fandyalexis22 wrote:gan ane di bekasi, kl mau ambil ntue motor dilernya dimane ya yg ada .... ane mau pake buat tempur