review Pulsar-200

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

Locked
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: 11 May 2008, 00:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

Zoanthrope wrote:para pulsar200 owner, nanya dunk

gw rencana mao ganti ke pulsar 200 nih tapi agak serem ama kelistrikannya, tau kan kalo pulsar kelistrikannye banyak, terus soal konsumsi bensin rata2 bisa dapet berapa?

selama pemakaian pulsar200 kira2 masalah yg paling ketara apa yah?

sorry kalo pertanyaan diatas udah pernah ditanya soalnya mao dicari tapi udah terlalu panjang nih thread :D
Ane coba jawab ya.....
Bensin : termasuk irit untuk sekelas mottor sport contoh nya 1 : 45 sm dengan suziku yg dulu padahal cm 125 cc, tp itu juga tergantung dari bagaimana kita riding style nya....

Masalah : 1. Kopling agak keras, tp itu bisa di akalin/diganti ama stut punya yamaha f1zr, kalo ane masih orisinil, (kerasa nya sih pas macet aja...)
2. Ban, licin ketika jlanan basah (tp hmpir semua nya sih kalau jln basah pasti licin) ini pun masih bisa di kompare ...ganti ban aja yang lazim di pake di indonesia (misalnya battlax ...hehehe...kalau bro punya duit lebih... :mrgreen:
3. Gagah, mantaf, suka jd selebritis, mesin halus...zuiiiing....zuiiing....., empuk, inginnya bw jalan2, irit,

Tp menurutku sebenarnya sih Antara kekurangan/masalah ama kelebihan, lebih banyak LEBIH nya deh...yang jelas PUASSS .....punya PULSAR....
PULSAR emang MMMUUUAAANNNNTTAAAAAAAFFFFFFFFF!!!!!!
terus bro test drive aja dulu di deler...setelah itu baru....bawa tuh pulsar ....hehehehehhe......dijamin bakal ke pincut deh..... sm kayak semua penghuni forum ini.... :mrgreen:
terus jangan lupa share kesan2 setelah dipinang pulsarnya.....di forum ni ok.... dan siapin aja buat poles2 biar tambah kinclong :beer: :off_team:

Yang lain mau menambahkan.....?
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
Tners
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 729
Joined: 06 Jan 2008, 10:57

Re: review Pulsar-200

Post by Tners »

iyooo......
suing suingg......


mantappp, ga nyesel gantiin satria R gw yg boros pisan.

cman kendalanya, ga isa maen salip2an seperti dulu lagi.
:(

skalian nanya,
kalo di [cencored], kenapa malah matek y?

trus kalo motor udah nyala, ada bunyi tek tek teknya.
JFC air filter udah tersedia.
yg berminat bisa kemarih:
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 89#p223689
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: 06 May 2008, 02:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

JESKONENG wrote:sedangkan behel variasi yang pernah kupakai, patah sbelah kanan saat diangkat ujungnya oleh tukang parkir saat dia mau merapikan jajaran motor di parkiran kafe-net Emporium Jogja... hehehe.. si tukang parkir wajahnya langsung memucat, terbata2 minta maaf, aku ketawa aja, wong memang behel variasi itu kopong dalemnya (harganya 60 ribu + 20 ribu bikin 1 lobang baut baru / gerinda), bukan solid kayak punya tiger / P200..
Temen kerja gw naik bebek, behelnya keren model tigirevo.
Eh, pas di parkiran dia angkat bebeknya, Takk.. patah tuh behel.
Dia bilang itu behel variasi alias bikinan temennya sendiri.
"Oooww.. pantesan kok tipis banget besinya.." batin gw.

Bro Jes, kok gak beli behelnya tigirevo aja sekalian?
kan tambah garang tuh Pulsar itemnya.. :beer:
Gw pengen juga sih ganti behelnya tigirevo, cuman males banget klo gak plugnplay.

Tentang Speed
Sejauh gw baca forum dan milis tentang Pulsar200. Speed tertinggi yg pernah dicapai adalah 127kpj by bro Benny.
Dan itupun keadaan standar pabrik abis turun dari mobil pick-up. :off_good_job:
betul bro Benny? :beer:

Panas Mesin
IME (in my exp), Pulsar tu motor cepet panas dan lama panasnya deh. Walau hanya jalan puter perumahan aja +/- 15 menit 10kpj.
Mungkinkah ini karena ketebalan besi yg dipakai? Logikanya, semakin tebal besi semakin lama pelepasan panas, betul?
Solusi sederhana, kalau motor masih panas, mending taruh di halaman rumah dulu biar cepet dingin kena angin. Jangan lupa kunci stang :mrgreen:

Tentang Oli
Turun dari pick-up, besoknya gw geber tuh Veejay. Baik accl maupun deaccl-nya.
Sepulang pemanasan dapet 20KM, langsung gw kuras dan ganti olinya dengan Enduro 4T.
Karena isinya kebanyakan, yg berakibat tarikan mesin jadi berat, -baru tau setelah esoknya tanya2 di milis. Sorenya gw kurangi sebatas sesuai di manual-booknya :
Di mesin sebelah kanan (posisi naik motor) di jendela olinya kan ada macam besi kawat berbentuk huruf "C"
Nah, oli yg diisi jangan sampai melebihi batas atas dan juga tidak kurang dari batas bawah. Patokannya adalah ujung "C" atas dan bawah.
Service pertama gw 800KM, untungnya BERES juga pakai oli Enduro 4T.

Tentang Accu
Denger dari banyak orang, accu motor baru terisi saat motor jalan pada rpm tinggi dan jarak jauh.
Dan menurut penjual accu, accu basah kalau disimpan lama maka dayanya lama2 habis, maka musti recharge lagi. Beda dengan accu kering, 1 tahun tak terpakai dayanya awet tersimpan.
*menurut brosurnya* :mrgreen:

"Trus, kalo cuman puter2 kampung dan speed rpm rendah terus apa lama2 menyebabkan strum accu drop?"
Jawab : Gw gak tau.. :mrgreen:

Tentang Karbu
Huh! siapa bilang Pulsar irit?
Dari awal beli sampe kemarin (+/- 1bulan 1,800KM), rekor gw hanya 1:36, pake premium murni.
1:36 ini dengan setelan karbu 4.0 putaran dari mentok kanan.
Baru pagi ini setelah tanki gw isi 70rb premium, setelan karbu gw ganti jadi 2.5 putaran dari mentok kanan.

Apa yg terjadi?
mesin jadi lama stabil idle-nya saat start pertama. setting baut idle-gas nya musti gw naikkan (putar kekanan)
Artinya, semakin kecil angka putaran dari mentok kanan semakin kecil bensin yg mengalir.
Betulkah pemahaman gw ini?

Setelah setting 2.5 putaran ini, pagi tadi berangkat kerja kayaknya mesin kedengaran halus (emang ada hubungannya?)
Jalan 74kpj di gigi4 @6K RPM tau2 dari belakang ada GL kepancing.
---
Gw kenal boncengernya, teman kerja gw. Suaminya (sang rider) konon terkenal tukang ngebut-ngawur. Minggu lalu abis jatoh, yg gw tau dengkul sang istri lecet2. Kabarnya sang suami kepancing dan akhirnya tarik2an yg berakhir jatoh tsb.
---
Lanjut, GL itu tau2 brrmm... lewat kanan gw. Yadah, gw jadi penasaran pengen tau seberapa cepat motor ybs kok terkenal ngebutnya.
Gw tambah gas, gigi4 gw biarin dulu sampe RPM 7K baru masuk gigi 5
gw buntuti terus tuw GL kecepatan @90-an kpj di speedo Pulsar.
Sampai akhirnya track finish, karena ada belokan masuk ke komplek industri. :mrgreen:
Yg mengagetkan saat hendak belok, "Duaarrr!!".
Hah! suara apa tuh?
Gw tanya istri, "Pulsarnyakah?" soalnya deket banget.
"Bukan,.. ya itu didepan"

Memang sang rider memperlambat kecepatannya terlalu dekat dengan belokan. Jadi deaccelerationnya mendadak banget dibarengi pijakan rem yg dalem.

Itukah yg namanya knalpot nembak?





Sorry panjang nulisnya, rekapan beberapa minggu gak posting :mrgreen:
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
mBuoy
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 78
Joined: 20 May 2008, 19:41

Re: review Pulsar-200

Post by mBuoy »

masa sih p200 cm dpt 1:36????bknya paling boros dpt 1:40
oh ia p200 ane br dpt plat no nieh td :off_team:
bsk mau ajak lari2 kecil :beer:
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: 06 May 2008, 02:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

mBuoy wrote:masa sih p200 cm dpt 1:36????bknya paling boros dpt 1:40
oh ia p200 ane br dpt plat no nieh td :off_team:
bsk mau ajak lari2 kecil :beer:
Heran yah?
Gw juga heran kok... :mrgreen:

Padahal gw sounding ke orang2, gw bilang "Pulsar? iritlah... 35-40."
Eh, gak taunya gw kena yg 35-nya :capede:

Saat servis pertama mekaniknya bilang setting intakenya lebih besar dari standar-pabrik, makanya boros.
"Lah, mana gw tau?" batin gw.
"Yadah, dibuat setting irit aja, Mas." pinta gw.

Akhirnya naik jadi 1:36 :mrgreen:




semoga oh semoga....
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
User avatar
sirawi
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 28
Joined: 30 Jun 2008, 20:00

Re: review Pulsar-200

Post by sirawi »

malem bro sekalian minta sarannya/tips nih...
krn gw beli p200 di jar tajur bgr & ngetem smentara di saudara mau gw bw ke jkt
rencana mau bawa jalan dari bogor/bj. gede ke jakarta/kuningan.
apa bisa ya...? km-nya baru dpt 75 km.
biar agak mulus perjalananya gw mau berangkat pagi hari -/+ pk 5.00.

@jeskoneng: thanks tips dan sarannya.

my p200......

Image
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: 06 May 2008, 02:30

Aksesori Pulsar-200

Post by junzxxx »

Mas bro khususnya penunggang Pulsar di Surabaya.
Dimanakah cari aksesori ini :
1. Sarung tangan
Image
2. Jam digital yg digitnya nyala
Image
3. Lampu pengganti Pulsar 200, merk Philips atau Osram
Image
4. Selimut motor
5. Kunci Shock lengkap 1 set
6. Jas Hujan

Kalo bisa semua item di atas tersedia di satu tempat, soalnya gw awam Surabaya.

Bisa aja sih beli online, tapi banyak item itu tekor di ongkir karena beda2 tempatnya :oops:

please infonya, bro..
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

pagi....:beer:

akhirnya ngerasain jg knmalpot nembak...huehehehe...:mrgreen:

yg kurasa karbu kayak mampet jadinya nembak2, padahal airscrew udah putar2 hampir mentok nutup ato buka jg masih sama...:)

ntar ahh klo ada waktu bongkar karbu....

hmmm....katanya MJ P200 lebih kecil ya, tapi nozelnya lebih gede dari P180??


:off_team:
Image
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: 11 May 2008, 00:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

hehehehe...diposting juga disini...bagus lah.....

gw sebenrnya lebih enak posting & keluarin share unek2 disini ..... :mrgreen:

maklum Asal muasal gue khan dr sini juga....smp dpat si BA juga....

btw bisa nembak gitu gmn nih ? pencerahannya dong buat kita semua.....
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: 21 Apr 2007, 19:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Selama ini aku belum pernah mengalami knalpot nembak, di putaran rpm berapapun, setelan airscrew berapapun... dan FC setelah port n polish, ganti PJ 22,5 pake CDI BRT Smartclick adalah 1:40. Oh ya nanti akan kufoto P-200 dengan behel blakang milik P-180... Bro yang baru gabung silakan tambahkan data / up-date P-200 owner list nya doong...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

jawara wrote:hehehehe...diposting juga disini...bagus lah.....

gw sebenrnya lebih enak posting & keluarin share unek2 disini ..... :mrgreen:

maklum Asal muasal gue khan dr sini juga....smp dpat si BA juga....

btw bisa nembak gitu gmn nih ? pencerahannya dong buat kita semua.....
knalpot nembak sebabnya banyak sih,,,
tp yg paling sering,
1.knalpot bocor
2.PJ terlalu kecil/ setting karbu terlalu 'lean'

Klo knalpot bocor, gw kira gak sih, soalnya masih baru, blm pernah hujan2 jg...:)

mungkin dari karbunya kesumbat something,,hehehe....
wong ini rasanya di rpm6000 tiba2 kayak agak nyendat/nahan gitu.


Btw, top speed si Moo, baru mentok 110kpj boncengan + barang2 banyak. Mungkin bonceger+rider+barang2 = 200kg...:D

Klo sendirian untuk jarak pendek, bisa 108kpj, sekitar 200-300m.
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

JESKONENG wrote:Selama ini aku belum pernah mengalami knalpot nembak, di putaran rpm berapapun, setelan airscrew berapapun... dan FC setelah port n polish, ganti PJ 22,5 pake CDI BRT Smartclick adalah 1:40. Oh ya nanti akan kufoto P-200 dengan behel blakang milik P-180... Bro yang baru gabung silakan tambahkan data / up-date P-200 owner list nya doong...
iya nih bro, gw jg mau ganti PJ pake 22,5. Soalnya pake 17,5 gw rasa kekecilan bgt. Mungkin naik 1 step dulu ke 20....

Btw,Smartclick garansi berapa tahun bro Jes? Koil std apa ganti jg?
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

sirawi wrote:malem bro sekalian minta sarannya/tips nih...
krn gw beli p200 di jar tajur bgr & ngetem smentara di saudara mau gw bw ke jkt
rencana mau bawa jalan dari bogor/bj. gede ke jakarta/kuningan.
apa bisa ya...? km-nya baru dpt 75 km.
biar agak mulus perjalananya gw mau berangkat pagi hari -/+ pk 5.00.

@jeskoneng: thanks tips dan sarannya.

my p200......

Image
bawa aja gpp bro...:)
sekalian ngetes gitu loh...:beer:
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

Tners wrote:iyooo......
suing suingg......


mantappp, ga nyesel gantiin satria R gw yg boros pisan.

cman kendalanya, ga isa maen salip2an seperti dulu lagi.
:(

skalian nanya,
kalo di [cencored], kenapa malah matek y?

trus kalo motor udah nyala, ada bunyi tek tek teknya.
hihihihi....:mrgreen:
klo dah biasa pasti bisa selap-selip kog...:)
klo mau pake [cencored] gas dulu sampe 3000rpm-an. baru tarik cuknya....:D

bunyi apa tuh ya,, tekk...tekk... tahu tekk... :ungg:
knalpot?
Image
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: 21 Apr 2007, 19:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Sesuai saran Om Tomy Huang, pencipta CDI BRT, koil dan busi tetap standarnya aja.... cuma yang belum kupahami adalah saran beliau bawha sebaiknya dipasang switch on/off pada CDI BRT, lalu setting click pada 34 drajat, dan pada saat akselerasi kita switch On, maka katanya pengapian menjadi 36 drajat yang bagus banget untuk tarikan/akselerasi (tapi aku gak ngeh kenapa kalo On pengapian yang diset 34 kok bisa menjadi 36 ?) dan saat sudah rpm dan gigi puncak, maka kita switch Off, sehingga pengapian menjadi 34 drajat untuk menambah top speed (ini aku juga gak ngeh, kenapa di switch Off, kok pengapian menjadi 34 sesuai settingan click ?) Dan sampai hari ini belum ada yang bisa menjelaskan hal-hal itu, walau sudah kutanyakan kesana kemari.... Dan aku belum tau bengkel mana (di Jogja) yang ngeh soal itu dan sekaligus bisa memasang switch yang dimaksud oleh Om Tomy Huang itu...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: 11 May 2008, 00:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

Btw, top speed si Moo, baru mentok 110kpj boncengan + barang2 banyak. Mungkin bonceger+rider+barang2 = 200kg...:D

Klo sendirian untuk jarak pendek, bisa 108kpj, sekitar 200-300m.[/quote]

Wuihhh.......bner nih... :e-think: jarak pendek 200-300m bisa tembus 108kpj....belum nyoba tuh....
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

^^
hehe... mungkin salah ukur bro..:) maklum pake feeling.. lom pernah coba ngerekam sih...:D
ntar klo ada waktu coba gw rekam aja pake HP...:beer:
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

JESKONENG wrote:Sesuai saran Om Tomy Huang, pencipta CDI BRT, koil dan busi tetap standarnya aja.... cuma yang belum kupahami adalah saran beliau bawha sebaiknya dipasang switch on/off pada CDI BRT, lalu setting click pada 34 drajat, dan pada saat akselerasi kita switch On, maka katanya pengapian menjadi 36 drajat yang bagus banget untuk tarikan/akselerasi (tapi aku gak ngeh kenapa kalo On pengapian yang diset 34 kok bisa menjadi 36 ?) dan saat sudah rpm dan gigi puncak, maka kita switch Off, sehingga pengapian menjadi 34 drajat untuk menambah top speed (ini aku juga gak ngeh, kenapa di switch Off, kok pengapian menjadi 34 sesuai settingan click ?) Dan sampai hari ini belum ada yang bisa menjelaskan hal-hal itu, walau sudah kutanyakan kesana kemari.... Dan aku belum tau bengkel mana (di Jogja) yang ngeh soal itu dan sekaligus bisa memasang switch yang dimaksud oleh Om Tomy Huang itu...
switch itu gunanya buat memilih kurva pengapian bro...
jadi smartclick itu kan CDI dual band (mampu menyimpan setting kurva pengapian sampe 2 map /2 kurva). Jd klo switch kondisi on misalnya, maka selektor di CDI milih kurva yg pertama (top timing 36 derajat), klo off milih kurva kedua ,yg top timingnya di 34derajat...:)

Sebenarnya fungsi switch itu sama kayak TRICS III di Pulsar kita. So, CDI Pulsar jg dual-band punya sama kayak Smartclick, hanya saja settingan kurva berbeda. Nah ,switch ON-Off itu , klo di TRICS adalah magnetic switch yg letaknya di butterfly valve/ throttle. Jd kerjanya berdasarkan buka/tutup gas.
Image
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: 06 May 2008, 02:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

hanx13 wrote:^^
hehe... mungkin salah ukur bro..:) maklum pake feeling.. lom pernah coba ngerekam sih...:D
ntar klo ada waktu coba gw rekam aja pake HP...:beer:
trus gimana nyetirnya klo rekam pake hp?
jangan ah bro.. gak septi. :evil:
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

^^
ya diiket toh HPnya di stang...wakakakakka...:mrgreen:
Image
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: 11 May 2008, 00:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

hanx13 wrote:^^
ya diiket toh HPnya di stang...wakakakakka...:mrgreen:
Betul tuh....gw tunggu ya share nya.... :mrgreen:
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: Aksesori Pulsar-200

Post by hanx13 »

junzxxx wrote:Mas bro khususnya penunggang Pulsar di Surabaya.
Dimanakah cari aksesori ini :
1. Sarung tangan
2. Jam digital yg digitnya nyala
3. Lampu pengganti Pulsar 200, merk Philips atau Osram
4. Selimut motor
5. Kunci Shock lengkap 1 set
6. Jas Hujan

Kalo bisa semua item di atas tersedia di satu tempat, soalnya gw awam Surabaya.

Bisa aja sih beli online, tapi banyak item itu tekor di ongkir karena beda2 tempatnya :oops:

please infonya, bro..
1. Sarung tangan klo nyari di toko asesoris biasa dpt yg jelek...:( belom tau nih, ane jg lg hunting2, klo kepaksa ya beli online...:)
2. Kayaknya beli punya aksesoris mobil aja, di sekitar jln.Kedungdoro...
3.4.5 di ACE Hardware ada lengkap. Untuk lampu cari tipe HS1 (stdnya) 35/35W, ato klo mau H4 55/60W tp yg pake UV filter biar aman buat reflektor plastik, merk yg bagus klo gak salah GE.
6.di ACE hardware ada sih tp lumayan mahal. dulu di forum tetangga ada jual bagus bgt, std pengeboran lepas pantai, jd tebel + keren. tp sekarang dah out of stock...:(:(
Image
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: 06 May 2008, 02:30

Re: Aksesori Pulsar-200

Post by junzxxx »

hanx13 wrote:1. Sarung tangan klo nyari di toko asesoris biasa dpt yg jelek...:( belom tau nih, ane jg lg hunting2, klo kepaksa ya beli online...:)
2. Kayaknya beli punya aksesoris mobil aja, di sekitar jln.Kedungdoro...
3.4.5 di ACE Hardware ada lengkap. Untuk lampu cari tipe HS1 (stdnya) 35/35W, ato klo mau H4 55/60W tp yg pake UV filter biar aman buat reflektor plastik, merk yg bagus klo gak salah GE.
6.di ACE hardware ada sih tp lumayan mahal. dulu di forum tetangga ada jual bagus bgt, std pengeboran lepas pantai, jd tebel + keren. tp sekarang dah out of stock...:(:(
thx Bro atas informasinya.
ACE hardware di Plaza Surabaya ada gak?
Gw Mall2 di Surabaya taunya : Plaza Surabaya, Hi-tech Mall, Tunjungan. :mrgreen:
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

^
ada di tunjungan. tp klo mau enak di royal plaza aja,atau di galaxi mall...:)
Image
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: 06 May 2008, 02:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

hanx13 wrote:^
ada di tunjungan. tp klo mau enak di royal plaza aja,atau di galaxi mall...:)
OK, thx bro infonya :beer:
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
Locked
  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post