Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
gauss wrote:FYI (lagi) : none is saying AHM will release either CBR125 or 150 looooh.....
agaknya dah nasib Honda kegarangan produknya tinggal kenangan, era larisnya SUPRA X telah berlalu.......
akankah Honda meengikuti suzuki terpuruk kian dalam kareena sifat meereka yang arogan?
produk lama stiker baru, teeknologi lawas bodi baru, rangka lawas bautnya aja modeel baru......
dogma IRIT agaknya meerasuk juga di bagian Riset dan Pengembangan Honda sampai2 ga ada moto baru yang di hasilkan Honda....
irit yg dimaksud, tuh irit dalam pengembangan produk ya bro?
FYI : besaran power 21ps itu juga bukan cuman "hiasan" di brosur CBR....
Malahan brosur CBR dari Thailand tidak mencantumkan power tersebut.
Ada sebuah website motor HongKong yg sudah melakukan test tsb.
ahardo wrote:harusnya yang test jangan yang punya CBRnya biasanya suka2 melebih2kan
Kalo bukan pemiliknya... terus siapa dong???
Hehehe...... lagian kan pemilik DynoMeter-nya juga sebuah independen..
andryans wrote:maap.... harga tidak menjamin motor baru kenceng, kec udah termasuk parts2 racing......
Emangnya ada yg berkata demikian bro? Motor mahal = kenceng?
namanya jg brosur, tujuannya supaya orang ngiler :p
Walaupun brosur adalah sebagai sarana promosi... tetap aja info-nya gak boleh menyimpang.
Mungkin aja yg design brosur-nya salah ketik atau lagi ngantuk
BTW, gw juga pernah nemuin brosur yg nyebut power CBR : 27ps !!!
Gw yakin designer-nya lagi gak pake kacamata... ngeliat angka "1"... dikira "7"... hahhaa..... yah maklum lah...
ahardo wrote:harusnya yang test jangan yang punya CBRnya biasanya suka2 melebih2kan
terus terang gw ga ngerti maksud lu bro......
bner kata bro gauss , wong data hasilnya kan kliatan semua di Software Dyno nya.....gw kan cmn ngetrek motor CBR gw doank....
hasil smua testnya ada di Software Dyno nya sendiri bro.....
bahkan kmaren yg ngetest motor gw ,seorang pembalap Road race....gw ga brani kenceng2....takuutt depan gw soalna tembok bookkk
@om alvin.....
pas test di sana.....ada R1 jg mo d packing ke sentul....dicoba klo ga salah HP nya 150an dee......cmiiw
nungguin Fireblade ga ada yg test hahaha.....
tp emang kendala utama test di Dyno tuh,spec motor kita juga harus lengkap biar data nya juga akurat.....
hehe kalo di spec sih tulisannya 172 HP
barusan coba2 iseng itung2 kasar:
1000cc 172 HP
kalo kita bagi 150 = 6,66666
kl cbr 21Hp x 6,66666 = 140HP berarti harusnya cbr bisa lebih dioptimalkan lg yah hehehehe
harusnya bisa sekitar 25HP
(ini sih itungan ngawur cuma berdasarkan cc doang hahaha belom ngomongin parts yg lain yah)--> mohon tidak diprotes wakakakakakak
iya tp yg bisa dipake disini berapa HP? wakakakak
makanya perlu power commander buat optimalin settingan jd tenaga yg dikeluarin bisa lebih optimal di 1/4 atau 1/2 bukaan gas
tapi...CMIIW kynya baru bisa diaplikasiin di moge injection deh
apa di v-ixion bisa?? (sayang kali yah gas pooolll aja deh kalo v-ixion sih lebih seruuu!!!)
gila lo kuli dibilang laopan
iya nih v-ixion ditunda terus skrg lg test ke bandung (udah beres kali yah)
tp...CMIIW denger2 mau ada adjustment harga hihihi naek deh...
splitfire wrote:@om alvin.....
pas test di sana.....ada R1 jg mo d packing ke sentul....dicoba klo ga salah HP nya 150an dee......cmiiw
nungguin Fireblade ga ada yg test hahaha.....
tp emang kendala utama test di Dyno tuh,spec motor kita juga harus lengkap biar data nya juga akurat.....
I have an R1. Its dyno-tested at 160HP at stock(no modif). Lumayan jg bedanya ya. Tapi lo bilang 150"an" yah(lupa2 inget gt yah?) .... jadi mungkin sekitar 155an kali ya ..... (kebanyakan ya-nya nih .... hehe )
Fireblade hpnya justru dibawah R1 , tapi enak lebih gendut dikit (tergantung selera jg sih).
Btw, lo tes dynonya dimana ?? Klo yg bagus dimana ?
Yamaha R1-der wrote:
I have an R1. Its dyno-tested at 160HP at stock(no modif). Lumayan jg bedanya ya. Tapi lo bilang 150"an" yah(lupa2 inget gt yah?) .... jadi mungkin sekitar 155an kali ya ..... (kebanyakan ya-nya nih .... hehe )
Fireblade hpnya justru dibawah R1 , tapi enak lebih gendut dikit (tergantung selera jg sih).
Btw, lo tes dynonya dimana ?? Klo yg bagus dimana ?
yahh klo ga salah sihh 156 dehh HP nya...standart jg dia....
pas itu gw test di DynoMite.....qtanya kan Dyno ada 5 jenis tuhh...hehehe
R1 tenaganya lebih gede dari fireblade tapi fireblade lebih enak bawanya footstep agak tinggi n ada speed limiter kayak mobil tp kelemahannya pd kcepatan tertentu getaran mesinnya krasa banget.
Yaa.. Kok jd mahal, tdnya gw kira hrga vixion 17 jtan, klo hrga 18,9 jt tinggal tmbah dikit dpt tiger biasa yg lebih brat bobotnya jd ga gmpang melayang klo d lewati bus AKAP. Yamaha siap2 aja vixion ga laris kayak scorpio hrga 22 jt dulu, heran gw kok yamaha ga ambil pelajaran dr pngalaman.