Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

asunu
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 165
Joined: Mon Jul 23, 2007 1:10

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by asunu »

LCGC....yg pertama ane kutuk setiap kena macet...whyyyy......kenapa sih orang ga sabar beli proper car dibanding beli LCGC. Kalo jalan jd mampet toh semua orang rugi...lose lose situation...
Morris mini cooper mk1 (sold) : Honda HRV : Fiat 500 Abarth Esseesse : BMW X1 : Jeep JL Rubicon. Holy grail: karmann ghia type 14.
User avatar
amfibi
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8594
Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
Location: Central Park, JakBar

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by amfibi »

Yang jelas kini banyak LCGC yang secara tiba2 jadi speedtrap dadakan.... Jalan lambat kek siput padahal depannya kosong :big_slap:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15548
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by ChZ »

sebetulnya program mobil murah itu program yang bagus.... membuat mobil jadi accessible ke semua kalangan.

it's a good thing.... membuat para biker yang tiap hari menyabung nyawa di kota besar demi menafkahi keluarga jadi bisa punya sarana transportasi yang aman dan nyaman, daripada kalo bawa bini+anak harus bonceng tiga, bonceng 4, atau lebih parah lagi bonceng 5..... padahal motornya skutik/bebek.... iye bonceng 5 kaga masalah kalo motornya motor angkutan 3 roda :big_weee:

yang jadi masalah ketika diterapkan di Indonesia adalah :
- infrastruktur gak siap (terutama angkutan umum dan pertambahan ruas jalan yang nggak sebanding dengan pertambahan kendaraan)
- mental pengemudi nggak siap... true story, gw sabtu kemaren liat WagonR berenti di lampu merah melewati marka bareng puluhan sepeda motor (yang juga melewati marka), kayaknya dia nggak sadar kalo sekarang pake roda 4.... dan masih banyak lagi yang bikin gw dongkol ama mobil murah, termasuk pelan - pelan di jalur cepat, pengemudinya yang labil macem cewek PMS lah kenceng enggak pelan juga enggak.... dst dst
- politik "asal bapak senang".... LCGC jadi meleset jauh dari tujuan awalnya.... "LCGC" di Indonesia itu pure 100% kepentingan bisnis ATPM.

di luar negeri enggak masalah orang punya mobil, di luar negeri orang punya mobil banyak kok. tapi sehari - hari mereka milih jalan kaki atau public transport, karena jelas lebih murah operational costnya. belom lagi pertambahan ruas jalan yang sebanding.

tapi yang lebih penting dari itu ya faktor nomer 2, mental nya diperbaiki dulu. biker aja rata-rata nggak punya aturan di jalan dan kelakuannya kayak orang bosen idup....
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
ricz
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 12275
Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
Location: Indonesia

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by ricz »

liep wrote:nice ripiu om ricz, br tau klo ad ripiu baru, telat nih baca.....
Thanks om..
Outlander Sport wrote:Nice review kak riki :P
Untuk Crash Test, ane meragukan Global NCAP, Di EuroNCAP, ASEAN NCAP, suzuki swift dapat rating 5, entah knp di global ncap dapat cuma 0 bintang
Tapi untuk GO, ya wajar sih, bandingin aja sm swift yg ditulis 0 juga, pillar swift masih rapi, go udah ringsek sampe atap.

Sebenernya ane gk suka dgn kualitas LCGC, tapi yang ane suka pantau komuniti nya karena org" yg ada disitu kyk "berusaha" membuat mobil jelata menjadi mobil "mewah"

Untuk urusan fitur, fitur terlengkap ada di agya, dia ada airbag, indash HU, 4 speaker, rear wiper, jok tebal, electric mirror, karet balon, ada tipe metik, sama ada aux, usb, cuma, untuk agya ayla, saya gak suka suara mesinnya, gak jauh beda sama picanto saya yang teknologinya entah ada/tidak (2005). TD Agya, rasanya biasa aja, kopling lembek, akselerasi payah, cmn lincah aja.. Kalo GO, menurut saya keunggulannya ada di bagasinya, untuk tipe T ada mobile docking station, yg kita tahu, ada banyak hp android murah saat ini, bisa kita pasang, download TV yg ada di playstore, pasang waze, udah gitu kalo pake hp, bisa nelpon, bisa di loud speaker, drpd dikasih HU yang minim fitur, ane lebih pilih MDS ini. Ukuran Pedal juga pas buat ane..

Ane lebih pilih GO+ untuk akomodasi, Agya untuk kenyamanan baris kedua (luas loh, jok depan di mundur mentok aja masih lega, Brio untuk handling, GO untuk akselerasi, Kargoner untuk jalan jalan keliling komplek, dan mobil bekas murah berkualitas untuk ngebut di tol. Tapi, buat yang takut beli bekas gak mau ribet, tapi budget cekak, ane saranin ambil lcgc, Oh iya, entah bener/gak, ane dapat info dat GO+ T Option naik jadi 130 juta di tahun depan, sinting juga datsun naikin 27juta hahaha
Thanks bro...

Gw pribadi sih prefer HU biasa ya, tah kenapa kurang mantap aja MDS ini... Maklum orang udik, hapeny aja nokia 3310... :mky_01:


Sent from my Nokia 3310 using Tapatalk
2021 Fortuner VRZ
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15548
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by ChZ »

Nambah review saja disini... Kebetulan 2 hari lalu dapat undangan dari sales batoe makam kalau roti tawar sudah datang.......

Yang ternyata cuma unit display :e-wall:

Yo wis kita menikmati showroom event saja sambil gerayangin mobil-mobil yang ada, SSI untuk TD, iseng mo coba DatGoPanca.

Singkat cerita kucing mesoem gak mau ikut, akhirnya cuma ane, bro Ronald KodokPushUp, dan bro Aris Sandal yang nyoba.

..... dan dikhawatirkan kalau kucing ikut review nya jadi gak objektif karena overloaded itu DatGoPanca.

Plus kebetulan sepanjang perjalanan dapat three pedals course dari bro Ronald KodokPushUp dengan Ekocrot manual yang super-duper weird kuplingnya. :e-wall: walaupun sangat menolong untuk nubie macam ane.

And goes on.... Low budget car session by KuSeM team chapter Surabaya Timur.

Exterior :

Gak perlu dibahas lagi, memang cekcih aduhai ini DatGoPanca. Styling nya gak keliatan sama sekali kalau mobil murah.

....Unless kita liat wheels nya yang kecil sekali dengan velg kaleng dop.

Ya intinya itu saja, cakep ini DatGoPanca, PRnya ganti velg gedean saja pakai punya March atau Livina udah cocok :frm_tumbleft:

Interior :

Well.... 100millions car. Plasticnya kayak plastic daur ulang, tapi ya lumayan gak malu-maluin amat karena LMPV 200juta ada yang lebih horrible dan plastik interiornya lebih tipis.

Yang diperparah salah satu member KuSeM yang bobotnya 3 juta megaton malah beli LMPV yang disebut-sebut tersebut lebih mahal dari harga seharusnya :ngacir:

Handbrake kayak pikup, kalau kata bro Aris : "Nostalgia".

Cluster cuma speedometer gak ada tacho, dan ada satu benda yang bikin sebuah MPV KW8 500juta meratap, MID :ngacir: satu hal yang bikin ane begitu selesai TD langsung menghampiri oknum tsb dan bilang "cing, ada MIDnya lohhh" :ngacir:

Setirnya malah keliatan lebih bagus dari punya his big sister, March, dan lebarnya pas.

Jok depan errr somehow lebih baik dari March karena desain "nyambung" kayak jok pikup. Lower support lebih baik, back support juga lebih baik.

Satu hal, karena mobil ini sangat kecil jadi kalau ada 2 orang di depan apalagi dengan extra size seperti bro Aris, resiko senggolan tangan akan sangat besar. Gak bisa bayangin oknum kita yang seberat 3 juta megaton itu masuk mobil ini :ngacir: itu doortrim bisa pecah kegencet. :ngacir:

Driving :

Ya gak banyak yang bisa diceritain dari driving impression nya. Begitu starter mesin menggerung keras sekali kayak March, kalau March buat beberapa orang udah berisik, well, selamat. DatGoPanca ini kayak mobil roadster. Berisiknya gak kalah sama motor bebek ane. Miata on a budget, indeed.

Keluar dari dealer, engage gigi 1, gassss.... mobil nyentak parah. OK, pertama mungkin faktor gak biasa aja. Berikutnya mulai membiasakan diri tetep aja kasar dan nyentak. More or less mirip Yaris gen.1, malah lebih agresif kalau ane rasakan.

Pertama karena ane yang bawa memberikan prasangka kalau mungkin jam terbang ane bawa manual rendah jadi kasar. Nyatanya, ya gak beda waktu bro Aris dan bro Ronald tukeran jadi driver, tetep nyentaknya kuat sekali :frm_bang_head: :frm_bang_head:

Jarak antar gear pendek, ane nyadar nya waktu full throttle dan baru jalan sekitar 40an, lah, sudah mentok limiter, konyolnya wa nyari-nyari tacho di mobil ini, maklum kebiasaan pake SX4 yang tacho nya besar sekali :frm_bang_head: :frm_bang_head:

Handling? Setir gak ada feel, bodyroll seabrek, flexing seabrek, grip ban kagak ada. SM Test Track seketika berubah jadi jalan menuju Kekekalan karena setiap mau manuver selalu ada feel mobil bakal keguling dan sasisnya rasanya mo patah. Mengingat safety ratingnya nol... jadi fitur safety di mobil ini hanya seat belts yang tensionernya dipertanyakan, doa pengakuan dosa, dan mungkin ayat-ayat Alkitab :e-pray:

Seburuk-buruknya handling Mirage, safety ratingnya bagus di Eropa. This? :shrug: makes me twice times more religious than ever.

Saking buruknya juga waktu wa tenang-tenang nyetir 60 kph bro Ronald nyangka ane lagi ngebut 100 kph, doi bingung kenapa kita udah kenceng masih disalip sebuah MPV *lupa tadi apa yang nyalip kita* dengan enaknya...

Bad? With my perspectives of being a driver, it is not impressive, as a driver i'd pick Brio walaupun safety nya sama-sama dipertanyakan mengingat beberapa foto kecelakaan Brio bikin ane merinding kayak nonton pilem horor.

Tapi ada satu hal yang membuat ane lupa mobil ini harganya 100juta : bantingannya.

Untuk mobil sekelas 100juta, bantingannya bikin ane teringat dengan Livina series. Malah cenderung lebih soft dari Livina series, karena wa sering sekali numpang Grand Livina 2010 teman ane dan hafal bener dengan karakter suspensinya, di DatGo travelnya cenderung lebih panjang dari Grand Livina. Terombang ambing di mobil yes, tapi gak kekocok-kocok kalau di jalan gak rata. Best suspension i've experienced in a cheap car, ever.

Dan ada beberapa hal lain di luar teknis yang membuat ane bilang mobil ini punya value sangat baik.
1. Ban nya nggak pakai ban eco ecoan ampas macem Dunlop Enash*t, instead they give it a STRADA tyre. Gak tau ini ban merek apa, tapi lihat dari alurnya mirip sama alur ban mobil pikup, kasar. Gak heran road noise nya kayak bawa Miata, natural sekali :ngacir: sensasi ngeraba jalan pakai bokong. Tapi dengan ban tapak kasar seperti ini, jelas menunjukkan peruntukan mobil ini emang untuk dipake kasar dan sering dibawa overload, literally :mrgreen: walaupun korban di grip yang nol bahkan minus.

2. Mobil ini punya fitur immobilizer, dimana bahkan sebuah Toyota Avanza seharga 200juta aja gak punya. Jelas sesuai peruntukannya sebagai mobil buat blusukan ke tempat-tempat yang cenderung gak aman. Sudah mobil murah, gak menarik buat dicolong, ditambah immobilizer, what could be better? :mrgreen:

3. Dan yang terakhir mungkin jadi alasan kenapa Datgo, no, semua low budget car itu cocok dipakai sebagai kendaraan harian : less worry. Ya saking murahannya mobilnya, jadi kita gak sayang mo pake kemana-mana. Buat incognito mode juga cocok, buat para laopan yang gak mau keliatan flashy atau Avanza dianggap terlalu flashy, low budget car seperti ini akan lebih cocok buat daily car. Diserempet motor catnya gak mahal, dan kebanyakan pekerjaan servis bisa dikerjain sendiri atau bahkan istilahnya, anak STM belom lulus aja bisa kerjain.

Conclusion

Cheap, small, fuel efficient. Cocok buat orang-orang yang baru dapat rejeki lebih bisa beli mobil baru biar anak bini kagak kepanasan atau kehujanan. In case kalau tinggal di perumahan sempit, car port cuma muat 1 mobil kecil, dan tempat kerja gak terlalu jauh.

Mobil yang gak akan nyumbang macet di jalan pantura karena sangat berisiko dibawa ke luar kota, preferrable dipakai di dalam kota, ke luar kota pakai kereta atau pesawat saja...

I admit this is a good low-budget car but for city-commuting only. Pengganti kaki dan pengganti motor. Dibawa keluar kota yang medannya ganas, i cannot guarantee your safety.

Image
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
KodokPushUp
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 623
Joined: Sun Sep 28, 2014 19:04
Location: Surabaya

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by KodokPushUp »

Ketika diombang-ambingkan dalam ketegangan mirip adegan fast and furious, yg ane duga lagi jalan diatas 100 kmh (beberapa kali bokong ane geser, dan pegangan yg tersedia cuma sandaran kursi di depan ane), tiba2 di sebelah kiri ada grand livina nyalip dengan santainya, disusul x-trail t-32 kemudian serena dari sebelah kanan (kenapa batu makam semua? ane sendiri juga heran) :big_chicken:

Err ane tadi sengaja bawanya kasar bro, sengaja tes mesinnya.
Torsi low rev nya buas, seperti layaknya 3 silinder.
Beberapa kali decitan ban sudah cukup untuk membuktikan.
Tapi begitu mid rev, engine melempem.
Getaran mesin besar, itu knalpot aja sampe getarannya mirip vibrator yg lagi max speed.
Sekali coba belok, cukup horror.
Penasaran, beberapa kali coba berputar2 untuk tes batas kestabilan, dan setengah pedal gas sudah cukup.
Jangan pernah injak gas lebih dari setengah di mobil ini, atau siapkan ambulance di belakang.

Respon mobil ketika berbelok sungguh luar biasa.
Mobil dalam keadaan miring, entah ban menapak aspal atau ga, dan rasanya bisa sewaktu2 terguling.
Ane sengaja beloknya ke kanan, karena jika mobil sampe terguling, ane masih pake safety belt, dan ada bro aris di sebelah kiri ane yg lebih dari cukup untuk membuat ane serasa mendarat di kasur :ngacir:

Cukup ngaconya.
Menurut ane, go panca adalah lcgc dengan desain paling ganteng.
Cukup ditambah ban dan velg yg manusiawi, dan siap untuk bersaing dengan hatchback mini.
Respon kopling dan gas cukup baik.
Suspensi empuk, mirip2 livina, buat yg mendewakan keempukan.
Low rev engine, sangat cocok buat dalam kota dan nanjak di parkiran mall.
Akomodasi belakang, tidak seluas agya-ayla, tapi lebih luas dari mazda 2.
Mobil cukup nyaman, asal dibawah 40 kmh.
Handling? Orang gila mana yg ngebut pake lcgc
Ikutan trend penghuni garasi:

-antek medket liar entah milik siapa
-ayam milik tetangga depan rumah yg kadang nyasar
-tikus yg siap diracun :evil:
andrijet
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 785
Joined: Sat May 17, 2014 23:11

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by andrijet »

Nissan Go Panca ini gmn ya kl mau lolos Crash Test kyk sodaranya, Nissan GTR?

Cukup tambah airbag (kyk yg diperintahkan pemerintah India) atau perlu redesign body-sasis atau perlu ganti material?

Nissan Indo bakal peduli atau pura-pura gak tau ya soal crash testnya?

Kl peduli harusnya perbaikan di sektor keamanan segera dilakukan.
Bahkan recall produk untuk menambahkan peranti keselamatan bukan hal tabu.

We'll see Nissan...
fayenatics
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 142
Joined: Sun Mar 13, 2005 13:26
Location: Surrrr

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by fayenatics »

ChZ wrote:
Ya gak banyak yang bisa diceritain dari driving impression nya. Begitu starter mesin menggerung keras sekali kayak March, kalau March buat beberapa orang udah berisik, well, selamat. DatGoPanca ini kayak mobil roadster. Berisiknya gak kalah sama motor bebek ane. Miata on a budget, indeed.


Dan ada beberapa hal lain di luar teknis yang membuat ane bilang mobil ini punya value sangat baik.
1. Ban nya nggak pakai ban eco ecoan ampas macem Dunlop Enash*t, instead they give it a STRADA tyre. Gak tau ini ban merek apa, tapi lihat dari alurnya mirip sama alur ban mobil pikup, kasar. Gak heran road noise nya kayak bawa Miata, natural sekali :ngacir: sensasi ngeraba jalan pakai bokong. Tapi dengan ban tapak kasar seperti ini, jelas menunjukkan peruntukan mobil ini emang untuk dipake kasar dan sering dibawa overload, literally :mrgreen: walaupun korban di grip yang nol bahkan minus.
jadi Datsun Go adalah Poor Man's Miata? :ngacir: :ngacir:
galauuu mode on
galau foreva
User avatar
sirahngelu
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 336
Joined: Wed Mar 26, 2014 20:34
Location: Surabaya

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by sirahngelu »

andrijet wrote:Nissan Go Panca ini gmn ya kl mau lolos Crash Test kyk sodaranya, Nissan GTR?

Cukup tambah airbag (kyk yg diperintahkan pemerintah India) atau perlu redesign body-sasis atau perlu ganti material?

We'll see Nissan...
Tambahi frame seperti ini:
*Doh ada error: The file is too big, maximum allowed size is 128 KiB.*
Tambahi dong min, masa cuma 128 Kb.

Image
http://www.v8supercars.com.au/portals/v ... lcage3.jpg

Code: Select all

opensource enthusiast.

User avatar
FRD
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1801
Joined: Tue Aug 26, 2014 15:00
Location: Malang
Daily Vehicle: 2010 Nissan XTrail T31

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by FRD »

Yang bawa2 ane dengan sebutan "3 juta megaton" bener2 minta ditusbol :big_smoking:
:big_smoking:
User avatar
sandal
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3691
Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by sandal »

Nambahin sedikit
Audio : walaupun fiturnya sendiri cukup lengkap (single din usb, aux, radio am & fm) , tapi sayangnya belum support iPod.

Ane suka ama digital tachometernya walaupun kecil :mky_02:
Lampu depan follow me home sendiri belum dicoba :big_slap: lumayan lho LCGC dapet fitur seperti ini :big_grin: Dan ketambahan rear parking sensor :mky_02: :mky_02: lumayan juga nih fiturnya
Setirnya sendiri speed sensitive EPS. Good lah untuk sebuah LCGC

PR untuk pasca pembelian DatGo ini :
Tambah peredaman, ganti velg R15, pasang foglamp, ganti HU, pasang speaker tambahan.. Itu aja sih :ngacir:

HU yang pas untuk DatGo versi ane
Image
Alpine CDA-137EBT

Nambah lagi :
Oooohhhh...... ada satu hal yang menarik nih dari atas ane
:mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03:
Last edited by sandal on Sun Apr 19, 2015 2:05, edited 1 time in total.
2017 Ignis

2021 HRV SE Improvement
andrijet
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 785
Joined: Sat May 17, 2014 23:11

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by andrijet »

sirahngelu wrote:
andrijet wrote:Nissan Go Panca ini gmn ya kl mau lolos Crash Test kyk sodaranya, Nissan GTR?

Cukup tambah airbag (kyk yg diperintahkan pemerintah India) atau perlu redesign body-sasis atau perlu ganti material?

We'll see Nissan...
Tambahi frame seperti ini:
*Doh ada error: The file is too big, maximum allowed size is 128 KiB.*
Tambahi dong min, masa cuma 128 Kb.

Image
http://www.v8supercars.com.au/portals/v ... lcage3.jpg
Gak usah pk airbag lg kl dah ada roll cage.
:big_biglaugh:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15548
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by ChZ »

fayenatics wrote: jadi Datsun Go adalah Poor Man's Miata? :ngacir: :ngacir:
It is, faye-senpai :frm_salut:

Ya buat yang gak mampu beli Miata tapi pengen ngerasain sensasi meraba jalan walaupun pake bokong, gak pake tangan sendiri :ngacir: pengen ngerasain bawa roadster tanpa harus pakai mobil atap terbuka :ngacir:

Kalau rich man's Miata ya Cayman GTS Kuning.... :frm_salut:

Miata is an overpriced Datsun Go :ngacir:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
andrijet
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 785
Joined: Sat May 17, 2014 23:11

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by andrijet »

ChZ wrote:
fayenatics wrote: jadi Datsun Go adalah Poor Man's Miata? :ngacir: :ngacir:
It is, faye-senpai :frm_salut:

Ya buat yang gak mampu beli Miata tapi pengen ngerasain sensasi meraba jalan walaupun pake bokong, gak pake tangan sendiri :ngacir: pengen ngerasain bawa roadster tanpa harus pakai mobil atap terbuka :ngacir:

Kalau rich man's Miata ya Cayman GTS Kuning.... :frm_salut:

Miata is an overpriced Datsun Go :ngacir:
Menurut saya Brio Satya lbh pantes jadi 'baby Miata'.
:mky_03:
User avatar
sukribo
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 547
Joined: Fri Sep 06, 2013 3:44
Location: Surabaya

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by sukribo »

Hah!?.... Opo iki? :ngacir:
**************
The only reason I'm giving it five stars is because I can't give it 14 - Clarkson
User avatar
FRD
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1801
Joined: Tue Aug 26, 2014 15:00
Location: Malang
Daily Vehicle: 2010 Nissan XTrail T31

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by FRD »

Owner Cayman GTS Kuning langsung muncul :big_chicken:
:big_smoking:
DOHC
Full Member of Mechanic Master
Full Member of Mechanic Master
Posts: 26912
Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
Location: in engine bay with carbonfibre as roof

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by DOHC »

Miata dsamain ama goples ??? Oh my..... nanti insinyur masda bsa pd harakiri atau sepuku kl tau...

Sent from my Ericsson GF388 using Tapatalk
numpang lewat aja.... :ngacir: :ngacir:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15548
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by ChZ »

Ya makanya om klep, Mazda kan merek gak jelas...

Masa roadster gak beda ama mobil murah.

:ngacir:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
sirahngelu
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 336
Joined: Wed Mar 26, 2014 20:34
Location: Surabaya

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by sirahngelu »

sandal wrote: PR untuk pasca pembelian DatGo ini :
Tambah peredaman, ganti velg R15, pasang foglamp, ganti HU, pasang speaker tambahan.. Itu aja sih :ngacir:
Tambahin anti karat juga untuk kaki-kakinya.

http://autonetmagz.com/datsun-go-karata ... sia/22396/
Image

Code: Select all

opensource enthusiast.

KodokPushUp
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 623
Joined: Sun Sep 28, 2014 19:04
Location: Surabaya

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by KodokPushUp »

Meraba jalan pake pantat?
Maksudnya pantat geser2 terus ga bisa diem ya
Lumayan lah, bisa buat alesan mepet ke nonik sebelah :upss:
Kalo kata mod chz : ga perlu beli tiket naik roller coaster
Ikutan trend penghuni garasi:

-antek medket liar entah milik siapa
-ayam milik tetangga depan rumah yg kadang nyasar
-tikus yg siap diracun :evil:
User avatar
sandal
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3691
Joined: Thu Jul 03, 2014 1:13

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by sandal »

sirahngelu wrote:
sandal wrote: PR untuk pasca pembelian DatGo ini :
Tambah peredaman, ganti velg R15, pasang foglamp, ganti HU, pasang speaker tambahan.. Itu aja sih :ngacir:
Tambahin anti karat juga untuk kaki-kakinya.

http://autonetmagz.com/datsun-go-karata ... sia/22396/
Image
Oh ya pasang anti karat juga :big_think:
Terus apa lagi ya??? :e-think:
2017 Ignis

2021 HRV SE Improvement
User avatar
amfibi
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8594
Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
Location: Central Park, JakBar

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by amfibi »

Harusnya aman2 aja lah dibawa keluar kota... Forsa starlet kotak mr90 civic excellent dkk aja masih pada lancar lahap luar kota biarpun kondisi berjuang hidup, apalagi datsun yg baru gini :mky_01:
User avatar
imingwahyudi
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2968
Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
Location: 万隆, 印度尼西亚

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by imingwahyudi »

Asal jangan time attack sama sinabung jaya ya :mky_03:
User avatar
amfibi
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8594
Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
Location: Central Park, JakBar

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by amfibi »

imingwahyudi wrote:Asal jangan time attack sama sinabung jaya ya :mky_03:
Kalo yang ini sih butuh nyali gede biarpun naik apa juga... :mky_03:
User avatar
imingwahyudi
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2968
Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
Location: 万隆, 印度尼西亚

Re: Test drive Datsun GO Panca T Active 2014

Post by imingwahyudi »

amfibi wrote:
imingwahyudi wrote:Asal jangan time attack sama sinabung jaya ya :mky_03:
Kalo yang ini sih butuh nyali gede biarpun naik apa juga... :mky_03:

Kalah dong sama yang nyetir heriela de la axala dari merak-bakauheni :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: :mky_03: