share captiva part 02

Segala mobil tipe SUV (2WD/4WD). (Cherokee, Terios, Rush, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
roadtrain99
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2595
Joined: Wed May 07, 2008 14:47

Re: share captiva part 02

Post by roadtrain99 »

hwizzy wrote:
rudal41 wrote:bro itu captiva diesel bisa minum diesel biasa n bio solar nggak?apa harus pertadex??sama kira2x harga 2nd buat tahun 2007 berapa ya buat captiva diesel?
behubung di daerah gw ga ada pertadex dan sejenisnya, jadi si capti :drinking: solar biasa + racun . Performa terasa banget turunnya kalau ga dicampur racun... :ungg:
gm nya ngejamin bisa jika terpaksa biosolar/solar biasa, yg penting service berkala dan kuras tangki teratur.

setelah 2thn, blm ada masalah parah dari solar. Paling starter agak susah, dan pump nya sudah diganti gratis.
bio (+ racun atau ga)/pertadex/total/shell performanya terasa hampir sama. tapi memang lebih irit yg non bio/solar biasa.
User avatar
hwizzy
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 61
Joined: Sat Mar 20, 2010 9:45
Location: balikpapan

Re: share captiva part 02

Post by hwizzy »

rudal41 wrote:bro itu captiva diesel bisa minum diesel biasa n bio solar nggak?apa harus pertadex??sama kira2x harga 2nd buat tahun 2007 berapa ya buat captiva diesel?
2007 kyknya blm keluar deh om.., klw untuk yg 2008 di seputar 280 - 290jt...
didhoetz
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Fri Jul 23, 2010 7:38

Re: share captiva part 02

Post by didhoetz »

Selamat siang teman2, sy baru dan kebetulan pengguna captiva diesel jg. Pengalaman sy stelah pakai ini mobil okay banget kokkkk utk kelas 2000cc only. Mantaplah hihihii....tp selang 2 minggu ada perasaan gatel utk naekin performanya trutama di engine dan di handlingnya yg menuurut sy perlu diupgrade. Utk sementara, sampai saat ini modif yg sy lakukan:
- dastek unichip + throttle module
- Customised downpipe sampai ke blakang ( freeflow ), termasuk intake piping intercoolernya ( semua dr stainless steel )
- Ultra Racing: strut bar, front lower brace, rear lower brace dan anti roll bar or stabilizer.
- JFC replacement air filter
- Velg Motegi racing 20inch dgn ban toyo proxes 4, uk: 255-45-20in
- Spring : Eibach pro kit ( 3 cm lower than stock )
- HID Plus II 55watt 2 sets

Untuk kedepannya sy masih menunggu extender dastek utk captiv agar cpt2 tersedia di market dan masih ingin tambah WMI water methanol injection. Krn sy berkeinginan utk mencapai 200hp lebih. Saat ini hasil dyno baru dapat 178hp dgn torsi 355nm.
Oh ya sekedar sharing saja power standar yg diklaim 150ps or 148hp dgn 320nm ini tdk akurat, jd setelah didyno hasilnya dibawah itu. Tp mesin diesel direct commonrail captiv sgt potential utk dikembangkan tenaganya. Cheeerrrrrsssss.......
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva part 02

Post by penyubali »

didhoetz wrote:Selamat siang teman2, sy baru dan kebetulan pengguna captiva diesel jg. Pengalaman sy stelah pakai ini mobil okay banget kokkkk utk kelas 2000cc only. Mantaplah hihihii....tp selang 2 minggu ada perasaan gatel utk naekin performanya trutama di engine dan di handlingnya yg menuurut sy perlu diupgrade. Utk sementara, sampai saat ini modif yg sy lakukan:
- dastek unichip + throttle module
- Customised downpipe sampai ke blakang ( freeflow ), termasuk intake piping intercoolernya ( semua dr stainless steel )
- Ultra Racing: strut bar, front lower brace, rear lower brace dan anti roll bar or stabilizer.
- JFC replacement air filter
- Velg Motegi racing 20inch dgn ban toyo proxes 4, uk: 255-45-20in
- Spring : Eibach pro kit ( 3 cm lower than stock )
- HID Plus II 55watt 2 sets

Untuk kedepannya sy masih menunggu extender dastek utk captiv agar cpt2 tersedia di market dan masih ingin tambah WMI water methanol injection. Krn sy berkeinginan utk mencapai 200hp lebih. Saat ini hasil dyno baru dapat 178hp dgn torsi 355nm.
Oh ya sekedar sharing saja power standar yg diklaim 150ps or 148hp dgn 320nm ini tdk akurat, jd setelah didyno hasilnya dibawah itu. Tp mesin diesel direct commonrail captiv sgt potential utk dikembangkan tenaganya. Cheeerrrrrsssss.......
Pic nya dong brow!!
didhoetz
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Fri Jul 23, 2010 7:38

Re: share captiva part 02

Post by didhoetz »

Okay bossss ini ada picnya tp sy kudu resize dolo neh soalnya filenya kegedean. Salam kenal yahhhh, sy sblum beli captiv dah liad punya ente dolo, kbetulan warnanya sama spt sy hihihii.....oh ya ini picnya cuma tampak luar bos, kalo mengenai sluruh asesorisnya trutama full bars dan full exhaust systemsnya sy ga punya krn hrs di lift up mobilnya. Tp kmaren hr sabtu ada org chevy yg motoin ampe semuanya. Sy sndiri lom sempet tp akan sy posting nantinya. Hr ini di tol jagorawi bogor td sore sempat adu top speed sama new crv 2.4 terliat tdk imbang krn sy berhasil asepin hihihiihii jauh tertinggal dibelakang, diawali start bareng. Spedometer sy lbh dulu menyentuh angka 200km\jam hihihiiii.
Captivated
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 745
Joined: Thu Feb 12, 2009 9:13

Re: share captiva part 02

Post by Captivated »

wah... sadis jg race chipnya nih :e-clap:
adr889
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 44
Joined: Wed Dec 20, 2006 12:17

Re: share captiva part 02

Post by adr889 »

mana nih foto captivanya yg jalan 200km/hr hehe
didhoetz
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Fri Jul 23, 2010 7:38

Re: share captiva part 02

Post by didhoetz »

alowwww mo nanya ini gmana yah kalo mo masukin pic, nyoba dua kali kok ga masuk2 yah> Minta tolong caranya donk< maklum gaptek hehehehe.
Jadi biar teman2 bisa liad picnya jg. Biasa2 aja kok dandanannya. Trims.....ditunggu neh cara upload pic caranya hehehhehehe....
didhoetz
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Fri Jul 23, 2010 7:38

Re: share captiva part 02

Post by didhoetz »

Oh ya sekedar sharing apakah ada di teman2 sesama pengguna captiva disel yg sudah memakai piggy back merk lain selain dastek? tolong disharing mengenai hasil dyno testnya. setelah saya dpt info bagaimana upload pic di sini, saya akan lampiri hasil dyno test mobil saya. tolong dibantu yah...trims.
Jujur sayapun aiming utk mencapai 200hp lebih nantinya dan menemukan kendala di unit alatnya yg blom komplit utk saat ini utk di captiva disel. Karena sy pakai produk dastek yg sebenarnya terdiri 3 unit alat: unichip, throttle module dan extender module nah unit trakhir itu si extender dastek blom available ampe skg utk captiv disel, dr extender kenaikan hp sekitar 20hp lagi dan utk torsi sy kurang tau.
2minggu kedepan saya berencana mau pasang WMI dulu sembari menunggu extender nya available. Nah dr WMI kenaikan kira2 sebesar 20hp juga dan ini dyno proven jd bila alat ini sudah terpasang akan sy lampiri juga hsl dyno nya. Yg menjadi kendala diruang mesin captiv yg sdh sempit apakah bisa disisipkan utk tangki WMInya, nah ini sy msh blum jelas. Jujur saja, semakin banyak yg modif captiv diselnya sy jg senang.
Captivated
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 745
Joined: Thu Feb 12, 2009 9:13

Re: share captiva part 02

Post by Captivated »

wah bro, salut banget nih udh modif mesin ctv sampe segitu, gw aja msh puas ama yg std :frm_salut:
btw, klo modif begitu gugurin garansi mesin ga ?

thx
esh
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 10981
Joined: Mon Jun 09, 2008 10:51
Location: Tandes Surabaya
Daily Vehicle: Nissan Livina VL

Re: share captiva part 02

Post by esh »

Captivated wrote:wah bro, salut banget nih udh modif mesin ctv sampe segitu, gw aja msh puas ama yg std :frm_salut:
btw, klo modif begitu gugurin garansi mesin ga ?

thx
kalau menurut aturan main yang ada ya pasti gugur. :big_peace:
didhoetz wrote:Okay bossss ini ada picnya tp sy kudu resize dolo neh soalnya filenya kegedean. Salam kenal yahhhh, sy sblum beli captiv dah liad punya ente dolo, kbetulan warnanya sama spt sy hihihii.....oh ya ini picnya cuma tampak luar bos, kalo mengenai sluruh asesorisnya trutama full bars dan full exhaust systemsnya sy ga punya krn hrs di lift up mobilnya. Tp kmaren hr sabtu ada org chevy yg motoin ampe semuanya. Sy sndiri lom sempet tp akan sy posting nantinya. Hr ini di tol jagorawi bogor td sore sempat adu top speed sama new crv 2.4 terliat tdk imbang krn sy berhasil asepin hihihiihii jauh tertinggal dibelakang, diawali start bareng. Spedometer sy lbh dulu menyentuh angka 200km\jam hihihiiii.
semoga pihak chevy memberikan kebijaksanaan terhadap modifikasi seperti punya om didhoetz. :e-pray:
didhoetz
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Fri Jul 23, 2010 7:38

Re: share captiva part 02

Post by didhoetz »

@ captivated: sepengetahuan saya utk pemasangan piggy back tidak menggugurkan garansi krn sama sekali tdk terlihat. Mungkin dengan modifikasi pengggantian full exhaust systems bisa menggugurkan garansi, saya sendiripun belum jelas utk hal ini. Tetapi dr awal saya tdk terlalu memikirkan garansi karena modif yg saya lakukan tidak ekstrem, kita hanya memaksimalkan output yg ada sebenarnya di engine. Jadi menurut saya modif seperti pemasangan piggy back, ganti downpipe ampe kebelakang sampai muffler tip itu hal yg wajar. Bahkan selang2 karet yg menuju intercooler itu saya ganti dgn pipa stainless steel juga TETAPI sy tdk memperbesar uk. diameternya lain halnya di pipa exhaust dan downpipe yg sy bikin lebih besar dr diameter standar sdikit. Tujuan saya modif ini bukan sekedar mencari power yg lebih tetapi juga didasari sifat turbo disel sndiri dimana power yg naik siknifikan akan membutuhkan saluran gas buang yg cepat JGN sampai tertahan di saluran exhaust krn menyebabkan EGT exhaust Gas Temperature tinggi yg apabila terjadi demikian itu akan merusak mesin itu sendiri. Sedangkan dr piggy back dia berfungsi memanipulasi data di ecu nya. Dan kenapa sy ganti selang2 karet yg menuju intercooler adalah: kalau teman2 perhatikan itu pipa selang karet bisa menggembung dan mengkerut, hal ini menyebabkan pressurenya TDK konstan, material yg baik hrs solid tdk ada sifat mulur agar pressurenya konstan. bisa didengar suara mesin pd saat iddle, suara lebih teratur dan lbh kalem dibanding standarnya dan yg plg pengaruh pd saat dibejek dimana full throttle pipa itu tdk menggembung jd mesin saya mendapatkan tekanan yg konstan tdk berubah2 spt dlm keadaan standarnya. Utk full set of barsnya, tujuannya agar body rollnya kita buat seminim mungkin sehingga pengendalian jauh lbh tajam dan yg jelas kitanya makin pede bila melaju kec tinggi di tikungan. jd faktor safety nambahhh....ihihihiihi....

@esh : Saya juga mengharapkan dr pihak chevy sendiri semoga modif spt ini sah2 saja selama tdk ada pergantian unit turbo dan intercooler yg lebih besar hehhehehe........mengingat harga partsnya mahal jd wajar bila kita kwatir garansi gugur.
Tapi yg anehnya pas sy ke andalan malah dianjurkan masuk captiva chevy club yg katanya anggota2nya saling berlomba utk modif baik itu ekterior maupun sektor mesin. Jadi saya juga belum paham ttg garansi apakah sah2 saja atau hilang.

Oh ya ada yg bisa bantu sy bagaimana cara upload foto disini. Terima kasih sebelumnya.
Last edited by didhoetz on Tue Jul 27, 2010 13:56, edited 1 time in total.
User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16497
Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24

Re: share captiva part 02

Post by Hansen »

Utk upload foto, bisa gunakan website seperti : www.photobucket.com

Caranya :
1. Register & bikin account
2. Login
3. Upload foto dari komputer
4. Copy paste kode yg ada [IMG] ke forum ini

Thanks
Image
didhoetz
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Fri Jul 23, 2010 7:38

Re: share captiva part 02

Post by didhoetz »

Thank u om Hansen yg dah ksh infonya. Ini foto ctv saya

Image
Image
User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16497
Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24

Re: share captiva part 02

Post by Hansen »

Siiiiip om......selamat krn udah berhasil :e-dance:

Foto2 ruang mesin juga dong om, terutama piping stainless intercoolernya.....:upss:
Image
didhoetz
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Fri Jul 23, 2010 7:38

Re: share captiva part 02

Post by didhoetz »

bsok sy fotoin yg komplit deh jd sy buka cover engine trus ampe kolong2 semuanyaaa......trimssss
User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16497
Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24

Re: share captiva part 02

Post by Hansen »

Wokeee om.....:frm_tumbright: yg komplit plit yach...:mrgreen: :e-dance:
Image
User avatar
Abu2
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8765
Joined: Tue Jun 12, 2007 8:46
Location: +6261
Daily Vehicle: just a bike

Re: share captiva part 02

Post by Abu2 »

didhoetz wrote:bsok sy fotoin yg komplit deh jd sy buka cover engine trus ampe kolong2 semuanyaaa......trimssss

sippppp :frm_tumbright: :frm_tumbright:

setia menunggu upload gambarnya....
Captivated
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 745
Joined: Thu Feb 12, 2009 9:13

Re: share captiva part 02

Post by Captivated »

didhoetz wrote:Thank u om Hansen yg dah ksh infonya. Ini foto ctv saya

Image
Image
wow.... kerennn!!! apalg peleknya :off_good_job:

knp gw klo liat ctv org laen biasanya ngeces... ctv sndiri kliatan biasa2 aja
emg rumput tetangga selalu lbh hijau ya? :e-think:
User avatar
Abu2
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8765
Joined: Tue Jun 12, 2007 8:46
Location: +6261
Daily Vehicle: just a bike

Re: share captiva part 02

Post by Abu2 »

coba peleknya CTV om captivated diganti dgn ukuran R20" lebar 8", model palang besar2

pasti guannteng deh ctv nya.....yg punya pun ikutan nambah gantengnya.....
:mrgreen:
didhoetz
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Fri Jul 23, 2010 7:38

Re: share captiva part 02

Post by didhoetz »

Iyaaaaa betolllll itu, ctv kalo dipakein 20in jd guantenk kokkkk tp lebar harus 8,5in jd terlihat gagah kalo 8in msh terliat tdk lebar, jd unsur suv nya kudu ditonjolkan dgn pemakaian velg besar dan lebar. Kalo pake 22in mnurut sy hanya sekedar dinikmati utk diliat tp bgitu dikendarai sudah tdk nyaman lg. Ayoooo didandanin ctvnya msg2 hihihiiii

Oh ya hr ini lom sempet moto nehhhh utk bagian2 lainnya, secepatnya akan sy upload beserta hasil dyno semuanya..trimssss
User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16497
Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24

Re: share captiva part 02

Post by Hansen »

Siiiippp..........:frm_tumbright: :frm_tumbright: :frm_tumbright:
Image
User avatar
penyubali
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 621
Joined: Fri Jun 20, 2008 11:24

Re: share captiva part 02

Post by penyubali »

didhoetz wrote:Okay bossss ini ada picnya tp sy kudu resize dolo neh soalnya filenya kegedean. Salam kenal yahhhh, sy sblum beli captiv dah liad punya ente dolo, kbetulan warnanya sama spt sy hihihii.....oh ya ini picnya cuma tampak luar bos, kalo mengenai sluruh asesorisnya trutama full bars dan full exhaust systemsnya sy ga punya krn hrs di lift up mobilnya. Tp kmaren hr sabtu ada org chevy yg motoin ampe semuanya. Sy sndiri lom sempet tp akan sy posting nantinya. Hr ini di tol jagorawi bogor td sore sempat adu top speed sama new crv 2.4 terliat tdk imbang krn sy berhasil asepin hihihiihii jauh tertinggal dibelakang, diawali start bareng. Spedometer sy lbh dulu menyentuh angka 200km\jam hihihiiii.
Met kenal juga brow! Keren2 ctvnya :frm_tumbleft: Kalo filter JFC itu sdh plug and play ama ctv? and tipenya yg pake oli? Sy utk filter pake BMC Italy dan performance chip pake smart diesel bikinan Korea yg ada G sensor (auto mode) yg selain bisa pilih manually (power/eco) bisa jg otomatis bikin chip kasi power pas jalan naek ato pindah ke eco mode pas jalanan turun ato macet. Utk strut bar sy pake hanya di depan aja. Kalo dynotest sayang di sini belum ada jd ga bisa ngetesnya. Btw itu hasil dynonya on wheel? Cheers brow.

Ini foto BMC Air Filter yg plug and play buat Captiva (oiled type).

Image

Strut bar

Image
didhoetz
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Fri Jul 23, 2010 7:38

Re: share captiva part 02

Post by didhoetz »

@penyubali: salam kenal juga ommm hehehhee btw bagus itu filternya, oh bmc ada yah, beli dimana om? saya pake JFC iya model pake oli sama persis ky K&N, tappi saya punya tidak sy oli-in hehheehe, asal rajin bersihin aja om, fungsi oli kan utk mencegah kotoran aja masuk. saya cuek nehh, yg seharusnya jangan bgini hehhehe....jgn ditiru yah hehehhee....dan modelnya replacement jd sama spt bmc punya om.

Utk strur bar lebih bagus yg non adjustable om krn fungsinya sebagai penahan jadi dia hrs rock solid fixed bar, nanti saya fotoin semuanya deh om agar bisa jelas. Dan sejujurnya mengenai bars, yg benar2 sangat berguna utk kita adalah yang dikolong om spt: front lower brace, rear lower brace dan anti roll bar or stabiliser yg aslinya sangat kecil dr GMnya dan ringan, jd utk stabiliser diganti dengan diameter 20mm dan harus baja padat bukan kopong kosong, asli dr GM stabiliser blakang cuma 16mm, nah baru efek kegunaannya sangat terasa sekali, aplg di combine dgn para lower bracesnya. krn yg kerja berat disuspensi dan penyebab body roll adalah bagian kolong jd BUKAN strut bar atas, kl strut bar atas hanya pelengkap saja mengingat mobil tdk digunakan utk jumping. Saya memakai produk malaysia yg kusus produksi bars, ini webnya: http://www.ultraracing.com.my disini kita bisa liad dr simulasi how it's work. Dan sy tau pabrik ini sudah profesional dlm urusan bars. material harus baja om. Utk captiv fulll set terdiri dari 4 items: strut bar, front lower brace, rear lower brace dan rear stabiliser. utk stabiliser yg depan ultra racing tdk buat krn aslinya dr GM sudah besar. Ini bila dipasang komplit efek body roll benar2 diminimize dan handling menjadi mantab trutama pd saat kita akselerasi dan menikung dgn kec tinggi hehhehe....sebelum sy pasang full bars, mobil terasa liar pd saat akselerasi krn torsinya besar dan sy tdk pede utk diajak bermanuver tajam.

Utk piggy back: sejujurnya byk merk yg bs dipakai tapi akan lebih baik bila kita pilih yg bisa dituning jd bukan plug and play. Dan please jgn terlalu percaya dgn janji iklan sebuah produk TANPA melalui dynometer mksdnya mobil kita sendiri setelah dipasang alat trus di dyno. hasil dyno saya on engine om jd bukan on wheel, jd menurut saya on engine dgn tenaga 178hp dan torsi 355nm dgn bobot 1.8ton lebih dan velg 20in ini msh terasa kurang buat saya, idealnya 200hp torsi mendekati 400nm, nah baru muantabs hihihihihi. Amat disayangkan yg saya pakai dastek merknya, ini msh blom komplit piggy backnya jd msh ada 1 unit lg yg blom dilaunch utk captiv, bila sdh kuarrr dr unit ini minim 20hp lagi dan torsi sy tdk tau naik brapa. Sampai saat ini BLOM ADA merk piggy back yg benar2 komplit utk captiv. oh ya captiv standar di dyno sekitar 142 or 143hp om jd tidak 150ps or 148hp dan torsi tidak mencapai 300nm. kenaikan dr piggy back dastek dimobil saya 25hp dan torsi 58nm, dari pergantian full exhaust system dr downpipe keblakang sekitar 10hp. Bila si dastek sudah komplit unitnya utk captiv akan ada plus minim20hp lagi hehehhehee two thumbs up buat diesel turbo common rail. Nah sembari tgt extendernya nongol, jd saya berencana pasang WMI dulu agar lewatin dr 200hp. Dr WMI kenaikan sekitar 20-30hp. Di dastek tersedia 6 mapping jd dr: smooth alias eco, medium sampai betul2 emank buat betot2-an< kita tinggal atur sndiri disesuaikan dgn gaya driving kita aja.
Di dyno aja om pas sempet ada dijkt mobilnya jd kliatan hasilnya.....dan juga setiap mobil pasti berbeda kondisi mesin standarnya satu sama lain walau keluar dan diproduksi oleh pabrik yg sama. Cheeerrrrrsss........
stingray1
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 59
Joined: Fri Dec 07, 2007 1:05

Re: share captiva part 02

Post by stingray1 »

[quote="didhoetz"]Selamat siang teman2, sy baru dan kebetulan pengguna captiva diesel jg. Pengalaman sy stelah pakai ini mobil okay banget kokkkk utk kelas 2000cc only. Mantaplah hihihii....tp selang 2 minggu ada perasaan gatel utk naekin performanya trutama di engine dan di handlingnya yg menuurut sy perlu diupgrade. Utk sementara, sampai saat ini modif yg sy lakukan:
- dastek unichip + throttle module
- Customised downpipe sampai ke blakang ( freeflow ), termasuk intake piping intercoolernya ( semua dr stainless steel )
- Ultra Racing: strut bar, front lower brace, rear lower brace dan anti roll bar or stabilizer.
- JFC replacement air filter
- Velg Motegi racing 20inch dgn ban toyo proxes 4, uk: 255-45-20in
- Spring : Eibach pro kit ( 3 cm lower than stock )
- HID Plus II 55watt 2 sets

Untuk kedepannya sy masih menunggu extender dastek utk captiv agar cpt2 tersedia di market dan masih ingin tambah WMI water methanol injection. Krn sy berkeinginan utk mencapai 200hp lebih. Saat ini hasil dyno baru dapat 178hp dgn torsi 355nm.
Oh ya sekedar sharing saja power standar yg diklaim 150ps or 148hp dgn 320nm ini tdk akurat, jd setelah didyno hasilnya dibawah itu. Tp mesin diesel direct commonrail captiv sgt potential utk dikembangkan tenaganya. Cheeerrrrrsssss.......[/quote]

Hello bro didhoetz....salut deh sama modifnya.. :frm_tumbright: ...gile dah, baru 2 minggu udah di obok2 tuh si captiva...hehehee...
Saya juga pake dastek utk 2.4L, tapi kalo dibensin memang gak terlalu signifikan gitu utk kenaikannya.
Saya lagi ngeliat2 utk modif pembuangannya, itu muffler ikut ganti sama yg muffler sport keluaran utk captiva gak bro? lalu gedein downpipe sampe belakang itu jadi brp mm yaa..??